Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Colorized Pics of Classic Warship (non sail ship)
Total Views: 4292 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

stuka1788 - 20/10/2012 02:56 AM
#81

Quote:
Original Posted By cherrypopper
kok hancur.. mad:
gw gak terima... ! ini mesti ada konspirasi ini! mad:
hihihihi


mirai? real atau yg di komik? D


Itu masih berlayar, kan? Berarti belum hancur.
Ise ama Hyuga kan hancurnya waktu di galangan, soalnya Jepang udah nggak punya minyak lagi buat ngelayarin kapalnya p

Quote:
Original Posted By arietampubolon
mantap ada battleship fuso. kapalnya mantap bgt nih daya jelajahnya hingga 21000 km, kecepatan 23 knot, mampu mengangkut 4100 ton batu bara dan 1000 ton minyak. kapal setrongggggg nih pada zamannya


Masih kalah ama Nagato p
Fuso itu armament cuman sekelas meriam 14 inchi, sementara Nagato udah pake 16 inchi. Kalau soal kecepatan juga kalah ama Kongo dan Yamato yang bisa nembus 27-30 knot. Kalau dibilang kapal setrongggg pada zamannya nggak juga tuh, soalnya waktu pecah Perang Pasifik sebenarnya Fuso termasuk salah satu kapal tempur Jepang yang obsolete (yang dikecualikan dalam Washington Treaty) sehingga kalau disuruh lawan kapal-kapal tempur Amerika Serikat dari kelas Colorado ke atas ya pasti wassalam.... p
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Colorized Pics of Classic Warship (non sail ship)