BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 21 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

chrizprogrsv - 19/10/2012 09:39 AM
#201

berpihak pada rakyat????
LAPINDO
itu Cermin yang GUaadeeee bgt buatmu bang ical...
wahid92 - 19/10/2012 09:39 AM
#202

urus dulu tuh lumpur sidoarjo, ntar kalo kelar baru gue percaya kalo kamu bang bisa ngurus negara,..
stoving - 19/10/2012 09:40 AM
#203

jangan sampe tuengggelelam ini thread ....Yb thread pelecehan , penistaan & penodaan terhadap BAKRIEbatas
aresdinasty - 19/10/2012 09:40 AM
#204

ciyus ?? miapah ??

mi lakyat ?? ciyus ??
lapindo ??

om ical oong ih ...
mi ayam aja om ical ... cumpah ...
blacktoska - 19/10/2012 09:40 AM
#205

Gw cuma bisa bilang....

CIYUUS ? MIAPAAH? CUMPE YOOH?
cuangede - 19/10/2012 09:41 AM
#206

Demi rakyat ? Oh..oh..Klimaks gw
winsamb - 19/10/2012 09:42 AM
#207

[SIZE="7"]RAKYAT YANG MANA GAN? RAKYAT SEBESAR DUSUN RENO KENONGO AJA GAK BERES2 GIMANA MAU URUS RAKYAT SEBESAR NKRI?[/SIZE]capedescapedescapedes
lifeforlazio - 19/10/2012 09:42 AM
#208

TS tim suksesnya ya? apa jgn jgn id klonengan ARB ya? Apa ni anaknya ARB? atau malah mantunya #niaramadhani#? atau pembantunya? atau malah homoannya kok kayanya belain bgt n cinta mati gt sm ARB? bingungs
toyib.namamu - 19/10/2012 09:42 AM
#209

alah orang kayak gini dipercaya........
konglomerat yang ngomong kalo banjir di jakarta reaksi media lebay semua
pengen dihajar batabatabata
ga tau keadaan lapangan udah mau nyapres
benar2 kaum genit:genit:genit
udahlah pak Prabowo aja yang jadi Capres, biar preman2 pembunuh mati dipetrus semua....
nanchiang15 - 19/10/2012 09:43 AM
#210

apakah para pendukung ical sudah dibayar dengan ratusan bungkus nasi pecal??
boeglendee - 19/10/2012 09:43 AM
#211

kapan pun... dimana pun... siapa pun kalo lagi nyalonin diri pasti ngomongnya berorientasi untuk rakyat
ithil.hunter - 19/10/2012 09:44 AM
#212

rakyat sidoarjo gimana kabarnya mang ical fuck:
kyuroworld - 19/10/2012 09:45 AM
#213

wah ne pasti oknum ,,,, dari ical
3er4unese - 19/10/2012 09:45 AM
#214

capedescapedescapedes
iman.winardi - 19/10/2012 09:45 AM
#215

gaji+tunjangan sebagai presiden ga ada apa'' nya di bandingkan pendapatan dia sebagai pengusaha, tapi apakah ada unsur untuk melancarkan proyek2 nya apa tidak kalau dia jadi presiden..
overstay - 19/10/2012 09:46 AM
#216

masa siy....
buktinya apa ya klo dia berpihak pada rakyat.
trus Lapindo gimana
blunkblunk - 19/10/2012 09:46 AM
#217

Quote:
Original Posted By hoshigake
nih orang gimana mo ngurusin negara??? ngurusin bakrie life ama esia aja udah ancur2an capedes


justru itu gan, klo dah jadi peresiden, esia ma bakri life pasti beress D
tjantjan - 19/10/2012 09:46 AM
#218

Wooaaaa...terhary banget dengernya...sampe muntah darah nih..
franz123 - 19/10/2012 09:47 AM
#219

Kwkwkwkwkw...kemarin baru satu daerah kena lumpur sekarang Indo seluruhnya bakal tenggelam sama lumpur D , tinggal kabor deh atau minta pemerintah nalangin dulu
mob1306 - 19/10/2012 09:48 AM
#220

ah alasan klasik nih
Page 11 of 21 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat