BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 21 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

arthursk - 19/10/2012 09:49 AM
#221
Setuju untuk rakyat
Saya percaya apa yang dikatakan ical untuk rakyat.

Rencana dia kalau jadi presiden adalah memberi ganti rugi korban lapindo dengan harga yang sesuai.
Untuk rakyat betul...
Tapi pake uang negara...

Dia tidak paling populer tapi bisa jadi ketum golkar.
Gak juga paling kaya untuk bisa disegani partai.
Satu-satunya alasan dia bisa jadi ketum dan maju jadi capres adalah:
Dia mati-matian ber-'money politic' di dalam partai golkar (modal dikit dan pasti balik modal) supaya kekayaannya gak habis untuk bayar ganti rugi dari kocek sendiri.

Masuk akal gan...
alter - 19/10/2012 09:50 AM
#222

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan, dirinya maju sebagai calon presiden 2014 bukan semata-mata untuk merebut kekuasaan, tapi demi mensejahterakan masyarakat Indonesia. "Kalau ditanya kenapa saya mau maju sebagai calon presiden. [B]Kalau soal harta, alhamdulillah saya sudah cukup. Kalau untuk popularitas, mungkin tidak. Yang jelas, saat menjabat Menko Kesra, saya banyak melihat pelbagai persoalan bangsa yang belum selesai. Karena itu, masyarakat Indonesia harus lebih sejahtera dari yang ada sekarang,"[/b] kata Ketum DPP PG Aburizal Bakrie saat tanya jawab dengan ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Sahabat ARB Jakarta Utara di Pasar Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Ahad (14/10).


jadi sakit perut pagi-pagi ngakak

kalau hartanya udah cukup, bayar utang gak masalah dong cal o (lumpur lapindo, nasabah bakrie life, dll, dst, masih nunggu dibayar tuhh)
faisalhafid - 19/10/2012 09:50 AM
#223

ane mending terharu atau koprol yah
danuwebid - 19/10/2012 09:51 AM
#224

Quote:
Original Posted By winsamb
[SIZE="7"]RAKYAT YANG MANA GAN? RAKYAT SEBESAR DUSUN RENO KENONGO AJA GAK BERES2 GIMANA MAU URUS RAKYAT SEBESAR NKRI?[/SIZE]capedescapedescapedes


rakyat nya die gan, rakyat yg mana lagi,
klo rakyat indonesia ane yakin ga mungkin,.. capedes
hummerhead - 19/10/2012 09:52 AM
#225

kesian amat TS, jadi ke gep deh tu elu tim sukses nya ical wkwkkwkwk
333555 - 19/10/2012 09:52 AM
#226

untuk rakyat indonesia bernama bakrie ngakak
rexremi - 19/10/2012 09:52 AM
#227

Ngimpi aja lo mau jadi presiden. Lumpur tuh beresin.
belahanjiwa76 - 19/10/2012 09:53 AM
#228

Ini ciyus,....? Miapah...
EDzeko - 19/10/2012 09:54 AM
#229

Quote:
Original Posted By Cr0T
nyang boneng om ical???

klo bener demi rakyat... bebaskan dulu sebagian rakyat yg kena lumpur Lapindo... eh maaf mksudnya lumpur sidoarjo shutup:


kayak nya susah klo lumpur lapindo, sudah brp duit kluar tuh masi aja gak beres"...
otokolok - 19/10/2012 09:54 AM
#230

...ane malah terharu ama ts nya...kok mau2nya disuruh nulis kek gini...berdukas
adiedya - 19/10/2012 09:54 AM
#231

HOAX!!!
dari mukanya juga kelihatan liciknya..
bakal nyesel dah si kuning nyalonin dia, apa lagi yg milih pasti bakal menyesal..
DASAR TS TOLOL!! Orang licik kayak gitu dibilang berpihak pada rakyat..

jangan" nih TS tangan kirinya ical (yang biasa buat cebok) ckckck
projack89 - 19/10/2012 09:54 AM
#232

TSnya gak capek kali ya bikin klonengan mulu ??
Di bayar berapa sama Si Ical ?
Udahlah Gan, gak ada gunanya bikin thread kya gini mulu
Anak2 Kaskus gak BEGO kali..
Tau mana yang serigala berbulu domba mana yang bukan
Bikin Kaskus Overposting aja
capedes
W0lv3rin3 - 19/10/2012 09:55 AM
#233

Ane :dp baca nih thread
ramzone - 19/10/2012 09:55 AM
#234

bung ical selesaikan dulu tuh lumpur lapindo...
aeroqueen - 19/10/2012 09:55 AM
#235

bullshit gan
atas nama rakyat, berjanji untuk rakyat
dan menderita rakyat disebabkan pemimpin laknat
tuntaskan dulu lapindo, itu rakyat masih ada yang minta ganti rugi
keboBudhug - 19/10/2012 09:55 AM
#236

Sekiranya Jokowi siap mendampingi Bang Ical, why not?
Siapa tahu Jokowi lebi mantafff bersama Golkar ketimbang dipeliharan PDIP?

kagets:
enelan gan?

miapah? D
selebor - 19/10/2012 09:55 AM
#237

Nyapres buat rakyat ? Pelawak dari mana lagi nih >
dayakjowo - 19/10/2012 09:56 AM
#238

Gua seneng 2 aja liat si Ical nyalon kalau bisa dia menang sampai ke putaran kedua, baru deh dari putaran ke dua dia kalah. Jadinya biar tambah banyak tuh utang2 dia
brintiklinggis - 19/10/2012 09:57 AM
#239

ada yang lagi kampanye nih,,,
bocahedan - 19/10/2012 09:59 AM
#240

najis
marah
cd
:nohope
Page 12 of 21 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat