BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 21 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

awe05 - 19/10/2012 09:59 AM
#241

om ical....gak usaha ngurusin rakyat.....
omical ngurus perusahaan aja.......biar orang yg lain ngurus rakyat....
tar om ical pusing lagi kebanyakan usaha.....
rpangz - 19/10/2012 10:00 AM
#242

jadi terharu ane fuck3:fuck3:fuck3:
urusin dl tuh lapindo
Ground ZerO - 19/10/2012 10:00 AM
#243

berat dah team suksesnya kl mau jadi presiden mesti diangkat dulu pamornya, jgn kan diangakat di gendong juga ga bakal naik hammer

jgn ngurusin rakyat indonesia oom ical,itu mah kegedean mending korban lumpur lapindo disiduarjo ente urusin
Damariva - 19/10/2012 10:00 AM
#244

numpang ngakak aja dah gan...

*gelar tiker sambil makan cakwe nonton dagelan partai kuning ngebodor... ngacir:
haleedpepe - 19/10/2012 10:01 AM
#245

halah nonsense, menurut ane ingin jadi presiden untuk mengakali pajak kepada negara sama lumpur sidoarjo aja, politik semua sama batabig
arai31 - 19/10/2012 10:01 AM
#246

wah...
mantap alasannya
coba buktiin aja dulu, selesein tuh masalah lumpur lapindo a.k.a lumpur sidoarjo
selama ini dia kemana aja?
AluriaSoria - 19/10/2012 10:01 AM
#247

omong doang , lapindo aja gk beres2 batas
sukeyandes - 19/10/2012 10:02 AM
#248

cd: udah berapa banyak kekayaan alam INDONESIA yang sudah ente babat habis bang.........! msh kurang juga ya....... berdukas
cemplonzzz - 19/10/2012 10:02 AM
#249

wkakkaka iris kuping gw klo niat ny 100% tulus buat rakyat
najis
hidup_ini_indah - 19/10/2012 10:02 AM
#250

niat yg tahu diri sendiri sama yg maha Kuasa.
kl bener niat, bebaskan penderitaan semua korban lumpur lapindo dan bayar utang2 pajak, dll-nya, baru ngomong niat baik.
Saya yakin banyak banget orang yg lebih punya niat baik untuk mensejahterahkan bangsa Indonesia, tp tidak memiliki kekayaan seperti pak ical.
untuk TS saran saya, jangan terlalu mengkultuskan individu.
Overd - 19/10/2012 10:02 AM
#251

klo ane sih ogah milih dia
lihat aja korban lumpur lapindo..
liatny miris
dariusss - 19/10/2012 10:04 AM
#252

Wah, bisa-bisa semua WNI bisa dapet lulur spa lumpur gratis nich... D D D
mayela08 - 19/10/2012 10:05 AM
#253

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea
Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Bang Ical, satu-satunya Capres Golkar untuk Pilpres 2014
Sekiranya Jokowi siap mendampingi Bang Ical, why not?
Siapa tahu Jokowi lebi mantafff bersama Golkar ketimbang dipeliharan PDIP?
beer:

najis
untuk rakyat?
najis
bagaimana dengan rakyat lapindo?
hadeh... kayak ga ada orang yg lebih bagus di golkar yah?
jokowi disandingkan ical, boleh saja, tapi ical yg wapresnya.
RoxaR - 19/10/2012 10:06 AM
#254

Bah... bakal lebih ngaco lagi daripada si BY neh... najis
AccretiaStriker - 19/10/2012 10:06 AM
#255

TS nya aja dah merah, jelas tidak didukung ngakak
paijohnwp - 19/10/2012 10:06 AM
#256

Om Ical punya id kaskus gak ya?
kalo punya kira2 banyak barisan ijo2 apa merah2 ya?
NdulNdil - 19/10/2012 10:07 AM
#257

mulia banget ya ical, sampe korban lapindo aja masih blum beres :nohope
TheOpenDoor - 19/10/2012 10:07 AM
#258

urusin dulu tuh lumpur.... capedes
ryan giggs - 19/10/2012 10:08 AM
#259

Quote:
Original Posted By salpen
reallyyy?

dan gue harus bilang wow gitu ?
cungguh ?masya?miapah? Amaca?


enelannn????
050505 - 19/10/2012 10:08 AM
#260

omongan dan bukti di lapangan bertolak belakang.. najis

klo pro rakyat kenapa kasus lumpur gak pernah dibereskan??
Page 13 of 21 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat