BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 21 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

scooterprogram - 19/10/2012 10:22 AM
#281

untuk menderitakan rakyat agar proyek tambangnya lebih besar


wah super sekali nih tsnya

mari kita bata bareng2 tim suksesnya ical ngakak
Crustiform - 19/10/2012 10:22 AM
#282

Assalamualaikum

Bro semua, maaf nih ya, ane mau bicara dari sisi yg lebih "logika" bukan dari ente2 semua yang kemakan ama media..

ane cuma mau adil aja, semua orang g sempurna, buruknya ada, baiknya juga ada...

bgini,

ini pendapat ane pribadi, dan ane dan ane mau kasih tau, dan ane menyatakan "kegoblogan dari teknisi yang bekerja di lapindo", salah interpretasi dll, membuat lumpur keluar ke atas, yang akhirnya membuat bencana.

nah permasalahan berikutnya, saat ARB atau petinggi2nya mengganti rugi orang - orang sekitarnya, apakah "dana " ganti rugi tersebut sampai pada yang benar - benar membutuhkan? atau yg terkna lumpur? apakah jumlahnya sesuai dgn yg disepakati?
ente tau sndiri kan permainan KKN itu dari atas ampe bawah bgt,.. ane ga mau ngejudge, tp coba cek lapangan dlu,,

lanjut gan,
skrg lgi kisruh perusahaan ARB ama rotschild? rotschild itu keluarga yg sejarahnya di eropa berkesan banget lah, sangar intinya, tp menurut ane cuma ARB aja tuh yang berani main - main ama doi, ngedepak doi, brani pasang badan lah,, demi mempertahankan prusahaan - perusahaan dibawahnya agar ga jatuh ke tangan rotschild,, menurut ente gmna? baca koran - koran gan, Bisnis Indonesia yg bnyak muat berita bisnis,, baca aja..

lanjut,
agan coba liat deh lebih detail jaringan perusahaannya Bakrie, ane pernah ngesearch gan, ternyata gede juga gan, kesebar banget gan, ya menurut ane sih membantu banget buat bikin lapangan pekrjaan,, dan setau ane sih gajinya juga lumayan gaann... rolleyes: , sama katanya perushaan si bakrie jarang mecat orang...


segitu aja dari ane gan,,
yaaa banyak - banyak melihat sesuatu dari sisi yang berbeda gan, itu akan membuat kita lebih bijak lagi,,
maedaatsuko - 19/10/2012 10:22 AM
#283

ijin ngakak dimari ganngakak
jokes ente keren abis dah:toast
pokemon41 - 19/10/2012 10:23 AM
#284

niat nyapres mah gpp gan...tapi klo pengen kepilih ya tanya rakyat indonesia aja..he..he...iloveindonesias
st3v4nt - 19/10/2012 10:23 AM
#285

Sudah gue duga komen2nya bakal begini hehehehe :-)

Saya hargai niatnya untuk terpilih tapi hargai niat kami untuk gak bakal milih
:-)
ran.sato - 19/10/2012 10:24 AM
#286

selama ini korban lumpur aja gak di gubris, bagaimana rakyat indonesia yang lebih luas ?? gila:







—satu dua tiga empat ngacir:
erwinsetyawan - 19/10/2012 10:25 AM
#287

kalo penduduk indonesia mabuk semua mungkin terpilih dia....cuman lapindo aja lum beres koq dia maju ke presiden yah
zippo16j - 19/10/2012 10:25 AM
#288

kayaknya Agan TS mengidolai beliau \)

rakyat indonesia sekarang sedikit banyak sudah "melek" politik
capres yang paling sedikit resistensinya yang akan berpeluang sukses 2014.

tinggal bagaimana partai politik me-manage capres yang sedikit resistensinya ini agar bisa lebih dikenal rakyat. karena poin-nya adalah tetap popularitas sang calon. Pak Jokowi sudah memberikan kita contoh.

ane pikir, 2014 harus ada calon-calon baru yang muncul.
jangan yang itu-itu aja, lu lagi lu lagi.
tentu mesin partai harus bekerja lebih keras lagi.
ingat, partai bekerja bagi rakyak indonesia.
jangan lagi berpikir, partai bekerja untuk kepentingan partainya saja.

kalo masih demi kepentingan partainya saja, mendingan batesin aja jumlah partai yang ada sekarang.

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
zodikxxx - 19/10/2012 10:26 AM
#289

kts:kts:kts:kts:kts:
SoulThan - 19/10/2012 10:26 AM
#290

iya aku juga terharuuuuuuuuuuu
jadi pengenn:berbusas:berbusas:berbusas:berbusas:berbusas
andihs - 19/10/2012 10:26 AM
#291

demi rakyat? atau demi uang rakyat om Bakery?
jualpancing - 19/10/2012 10:27 AM
#292

Weleh2
Klo emang demi rakyat
Noh lumpur lapindo diselesaikan dahulu

Ngomong sama si dagu
Gak usah kampanye jawa atau kampenye di social media batas
Kita usah tau kok busuknya kamu :berbusas
Makan.hati - 19/10/2012 10:28 AM
#293

Tong..Tong, ngurus perusahaannya sendiri yg mau collapse aja susah,mau nambahin ngurusin negara, lapindo ama esia kelarin dulu noh masalahnya...baru cari masalah lain...,kalo bisa jangan ada masalah lagi sebelum jadi presiden D D rambutnye abis ntar... hammers hammers
pandawa86 - 19/10/2012 10:28 AM
#294

Quote:
Original Posted By mr.iy
hanya orang gila saja yang percaya dia nyapres untuk rakyat, rakyat korban lumpur dia saja sekarang belum beres


Ko menurut agan ada benernya juga ya....
stoving - 19/10/2012 10:29 AM
#295

mana nehh komunitas masyarakat lumpur lapindo?? Ngaskus ngga ya?? Pengen liat komennya
Everslow - 19/10/2012 10:30 AM
#296

Oh yang sidoarjo dah kelar toh ya hammer
Ujungnya jabatan buat bantuin pendanaan lumpur nih.
42i3 - 19/10/2012 10:30 AM
#297

Nggak laaah....cukup
goenz1612 - 19/10/2012 10:30 AM
#298

ntar indonesia bakal jadi dana abadi buat ngurusi keuangan perusahaannya.

bata
revanraffa - 19/10/2012 10:32 AM
#299

oalaaaahhhh....
icaal...icaaall...
apa ga salah tuh ente mo nyalon capres???
gmn ntar nasib rakyat??
masalah lumpur lapindo aja lo minta bantuan uang negara...
alasan lo musibah...apa jadinya klo lo jd presiden???
berdukaberdukabatabigbatabig
danzzpradana - 19/10/2012 10:35 AM
#300

Quote:
Original Posted By Altair.Almualim
ts dibayar brp ama ical? D






lima empat tiga dua satu .....ngacir:




TSNYA TINGGAL DI POHON BERINGIN Y???
AMPE NANGIS2 BANJIR GT KARENA ARTISNYA ICAL,
EH TS SUTRADARANYA SAPA SIH INI FILM???
TS-NYA TAU G NE???

capedes



najis :dp
Page 15 of 21 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat