BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 21 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 

venomyst - 19/10/2012 10:36 AM
#301

ups,, lagi amnesia sama lapindo dia D
goenz1612 - 19/10/2012 10:36 AM
#302

ntar indonesia bakal jadi dana abadi buat ngurusi keuangan perusahaannya.

bata
wisnubali - 19/10/2012 10:36 AM
#303

Takut Akhhh utangnya dimana-mana , capedes
entar Indonesia di gadai lagi takuts
dRieN'z - 19/10/2012 10:36 AM
#304

Ikutan menyimak aja deh gan... iloveindonesias
drbbs - 19/10/2012 10:36 AM
#305

Ada aja orang yang ketivu sama si dagu...
kerjannya cuma tivu2, lihat aja stasiun TV (ANTV dan TVone) dan media viva lainnya,kerjaanya mutar balik fakta...
vote buat :genits:genits:genits yang dukung "The Dagu"
capedescapedes
ods - 19/10/2012 10:37 AM
#306

hehehe, lapindo beresin dulu donk
RenB - 19/10/2012 10:37 AM
#307

Quote:
Original Posted By robb_llee
lebih baik percaya ama saya sodara2.. niat saya mencalonkan diri sebagai presiden bukan utk memupuk kekayaan (walau saya ngak kaya), bukan jg utk popularitas (walau saya blom populer).. tp lebih kepada niat saya membawa INDONESIA menjadi satu2nya negara super power di dunia.. dimana semua superhero yang ada di dunia akan saya kumpulkan utk membantuk niat saya..
percayalah.. niat saya.. pilihlah saya menjadi presiden.. kalo ngak, wakil presiden jg boleh.. kalo ngak, menteri aja.. kalo masih ngak mau, gubernur jg boleh.. masih ngk?, bupati aja.. kalo msh ngak, sungguh keterlaluan.. lurah jg boleh..

iloveindonesiasiloveindonesias



Wah.... Mulia sekali Niat anda Gan
Gw lebih percaya kata-kata anda dari pada dagumen !!
TEruskan perjuangannya Gan, gw di belakang Luiloveindonesias
nukkie - 19/10/2012 10:38 AM
#308
analisa yang bagus
Quote:
Original Posted By Crustiform
Assalamualaikum

Bro semua, maaf nih ya, ane mau bicara dari sisi yg lebih "logika" bukan dari ente2 semua yang kemakan ama media..

ane cuma mau adil aja, semua orang g sempurna, buruknya ada, baiknya juga ada...

bgini,

ini pendapat ane pribadi, dan ane dan ane mau kasih tau, dan ane menyatakan "kegoblogan dari teknisi yang bekerja di lapindo", salah interpretasi dll, membuat lumpur keluar ke atas, yang akhirnya membuat bencana.

nah permasalahan berikutnya, saat ARB atau petinggi2nya mengganti rugi orang - orang sekitarnya, apakah "dana " ganti rugi tersebut sampai pada yang benar - benar membutuhkan? atau yg terkna lumpur? apakah jumlahnya sesuai dgn yg disepakati?
ente tau sndiri kan permainan KKN itu dari atas ampe bawah bgt,.. ane ga mau ngejudge, tp coba cek lapangan dlu,,

lanjut gan,
skrg lgi kisruh perusahaan ARB ama rotschild? rotschild itu keluarga yg sejarahnya di eropa berkesan banget lah, sangar intinya, tp menurut ane cuma ARB aja tuh yang berani main - main ama doi, ngedepak doi, brani pasang badan lah,, demi mempertahankan prusahaan - perusahaan dibawahnya agar ga jatuh ke tangan rotschild,, menurut ente gmna? baca koran - koran gan, Bisnis Indonesia yg bnyak muat berita bisnis,, baca aja..

lanjut,
agan coba liat deh lebih detail jaringan perusahaannya Bakrie, ane pernah ngesearch gan, ternyata gede juga gan, kesebar banget gan, ya menurut ane sih membantu banget buat bikin lapangan pekrjaan,, dan setau ane sih gajinya juga lumayan gaann... rolleyes: , sama katanya perushaan si bakrie jarang mecat orang...


segitu aja dari ane gan,,
yaaa banyak - banyak melihat sesuatu dari sisi yang berbeda gan, itu akan membuat kita lebih bijak lagi,,


Makasih gan atas pencerahannye... bener2 meng-INSPIRASI;

makane kesimpulannya Ical GA USAH dah jadi pemimpin negara/bangsa, biar deh dia bantu rakyat dengan cara BIKIN PERUSAHAAN yang lebih banyak lagi dan lebih kasih kesejahteraan buat orang2 di sekitarnya...

semoga ALLAH mengampuni segala khilaf nya, AMIN...
dan semoga ALLAH memaafkan kita yang kemakan berita di media, AMIN.. juga
ilbongshop - 19/10/2012 10:39 AM
#309

prettttt banget u demi rakyat!!!

Noh lumpur lapindo aja ga kelar2!!!
shopi - 19/10/2012 10:39 AM
#310

mending ical apa jokowi yang nyapres?
74HE - 19/10/2012 10:39 AM
#311

mantab nih gannnnnnnnnnnn

piliha yg lain aja lah D
karang4 - 19/10/2012 10:40 AM
#312

Percaya sama ical sama saja menyekutukan tuhan bata
PANCASILA - 19/10/2012 10:40 AM
#313

oh betapa terharunya diriku hari ini
bonex84 - 19/10/2012 10:40 AM
#314

Quote:
Original Posted By Crustiform
Assalamualaikum

Bro semua, maaf nih ya, ane mau bicara dari sisi yg lebih "logika" bukan dari ente2 semua yang kemakan ama media..

ane cuma mau adil aja, semua orang g sempurna, buruknya ada, baiknya juga ada...

bgini,

ini pendapat ane pribadi, dan ane dan ane mau kasih tau, dan ane menyatakan "kegoblogan dari teknisi yang bekerja di lapindo", salah interpretasi dll, membuat lumpur keluar ke atas, yang akhirnya membuat bencana.nah permasalahan berikutnya, saat ARB atau petinggi2nya mengganti rugi orang - orang sekitarnya, apakah "dana " ganti rugi tersebut sampai pada yang benar - benar membutuhkan? atau yg terkna lumpur? apakah jumlahnya sesuai dgn yg disepakati?
ente tau sndiri kan permainan KKN itu dari atas ampe bawah bgt,.. ane ga mau ngejudge, tp coba cek lapangan dlu,,

lanjut gan,
skrg lgi kisruh perusahaan ARB ama rotschild? rotschild itu keluarga yg sejarahnya di eropa berkesan banget lah, sangar intinya, tp menurut ane cuma ARB aja tuh yang berani main - main ama doi, ngedepak doi, brani pasang badan lah,, demi mempertahankan prusahaan - perusahaan dibawahnya agar ga jatuh ke tangan rotschild,, menurut ente gmna? baca koran - koran gan, Bisnis Indonesia yg bnyak muat berita bisnis,, baca aja..

lanjut,
agan coba liat deh lebih detail jaringan perusahaannya Bakrie, ane pernah ngesearch gan, ternyata gede juga gan, kesebar banget gan, ya menurut ane sih membantu banget buat bikin lapangan pekrjaan,, dan setau ane sih gajinya juga lumayan gaann... rolleyes: , sama katanya perushaan si bakrie jarang mecat orang...


segitu aja dari ane gan,,
yaaa banyak - banyak melihat sesuatu dari sisi yang berbeda gan, itu akan membuat kita lebih bijak lagi,,


Bold yang pertama,
itu agan udah tahu kan. Lha terus, kenapa Bakrie tidak mau mengakui bahwa semprotan lumpur itu gara2 kesalahan prosedural waktu drilling?? Kok malah bilang ini adalah bencana alam?? Mana sikap ksatria dan negarawan dari si Bakrieshitt ini??

Bold kedua,
Itu mah kesalahan bakrie dari awal, kenapa dulu dia mau digandeng sama si rothschild. Si nat rotschild ini, track record nya buruk sekali. Banyak perusahaan kolaps dibawah kendali dia, coba ente googling deh.
Lagian, bakrie mau selamatin bisnisnya dia, itu cuma mau selamatin duitnya dia doang, ga ada hubungan dengan rakyat indonesia.

Bold ketiga,
Perusahaan banyak, tpi ga ada yang berkualitas. Liat tuh esia, TVoon, ANTV mana ada yang manajemennya bener??
tokopbm - 19/10/2012 10:40 AM
#315

klo ga ada pilihan lain, coba dulu deh.....
setahun ga ngenakin ati, porotin aja.....
asal klo udah jadi presiden, jangan rajin bikin lagu aja ya!

iloveindonesiailoveindonesia
venomyst - 19/10/2012 10:40 AM
#316

TS nya maho nih...
cinta ma dagunya keknya.. wkkwkwkw
MountUpGun - 19/10/2012 10:43 AM
#317

ha..ha..ha..

hadeeeh...capedes
dah dibilangin jangan kampanye di kaskus, gak efektif banget bakrie di sini bata
1ndon3s14 - 19/10/2012 10:43 AM
#318

danzzpradana - 19/10/2012 10:44 AM
#319

Quote:
Original Posted By Crustiform
Assalamualaikum

Bro semua, maaf nih ya, ane mau bicara dari sisi yg lebih "logika" bukan dari ente2 semua yang kemakan ama media..

ane cuma mau adil aja, semua orang g sempurna, buruknya ada, baiknya juga ada...

bgini,

ini pendapat ane pribadi, dan ane dan ane mau kasih tau, dan ane menyatakan "kegoblogan dari teknisi yang bekerja di lapindo", salah interpretasi dll, membuat lumpur keluar ke atas, yang akhirnya membuat bencana.

nah permasalahan berikutnya, saat ARB atau petinggi2nya mengganti rugi orang - orang sekitarnya, apakah "dana " ganti rugi tersebut sampai pada yang benar - benar membutuhkan? atau yg terkna lumpur? apakah jumlahnya sesuai dgn yg disepakati?
ente tau sndiri kan permainan KKN itu dari atas ampe bawah bgt,.. ane ga mau ngejudge, tp coba cek lapangan dlu,,

lanjut gan,
skrg lgi kisruh perusahaan ARB ama rotschild? rotschild itu keluarga yg sejarahnya di eropa berkesan banget lah, sangar intinya, tp menurut ane cuma ARB aja tuh yang berani main - main ama doi, ngedepak doi, brani pasang badan lah,, demi mempertahankan prusahaan - perusahaan dibawahnya agar ga jatuh ke tangan rotschild,, menurut ente gmna? baca koran - koran gan, Bisnis Indonesia yg bnyak muat berita bisnis,, baca aja..

lanjut,
agan coba liat deh lebih detail jaringan perusahaannya Bakrie, ane pernah ngesearch gan, ternyata gede juga gan, kesebar banget gan, ya menurut ane sih membantu banget buat bikin lapangan pekrjaan,, dan setau ane sih gajinya juga lumayan gaann... rolleyes: , sama katanya perushaan si bakrie jarang mecat orang...


segitu aja dari ane gan,,
yaaa banyak - banyak melihat sesuatu dari sisi yang berbeda gan, itu akan membuat kita lebih bijak lagi,,





YANG BONENG AJ GAN????
BARU TAU NE??
MEDIA INDONESIA EDISI KAPAN Y GAN???
BISA KASI LINKNYA G???ATO BUKTI LAH MINIMAL BIAR G D KIRA :hoax
ATO CUMA PERSEPSI AGAN AJA???
KALO NGEDONGENG ANE JUGA BISA GAN bingung cd
ngakaks
aguzyukimura - 19/10/2012 10:44 AM
#320

kalo ni orang jadi presiden,,duit negara bakal di pake kompensasi buat korban lapindo...
enakmennnn...pake duite sendiri dong...tu prusahaan ente yg punya..
terharu ane ama yg bikin thread...
Page 16 of 21 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat