BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 21 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 

awekawekawek - 19/10/2012 10:44 AM
#321
Banteng Duduk!!!!

Ane org yg prnh tinggal diSrby n tau kejadian LAPINDO n Sdh bnyk tmn2 dimari yg bilang urusin LAPINDO dulu baru rakyat..

Dagu panjang mau mimpin??

ENELAN.........?????? CIYUS.......???????? MI APAH..........?????????

WOOOOOOOOWWWWWWWWWWWW.........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tourbillion - 19/10/2012 10:44 AM
#322

biasa deh politik. pencitraan. lol

*just sayin
agus5499 - 19/10/2012 10:45 AM
#323

bayar utang2 dulu bang ical, baru ngajukan diri jadi presiden

http://hanifdiecast.blogspot.com/
sylvandly - 19/10/2012 10:45 AM
#324

Ahhh.. baginda dagu koq malu-malu gitu?
bilang aja karena kepepet hutang dan pajak.
Jadi presiden jalan utk bisa nyelamatin baginda dari kebangkrutan.

Jujur aja baginda... nanti kita akan buat aksi kumpul coin utk baginda dagu.
moviemaniac - 19/10/2012 10:46 AM
#325

rakyat yg mana capedes

ane rakyat,malah ngak pengen liat ni org ngapa2in D

DAGUrisal capedes
ersis1 - 19/10/2012 10:47 AM
#326

Buat sebagian orang , Ical artinya cuman satu : HILANG !!
faleninterlude - 19/10/2012 10:48 AM
#327

djiahhh tim suksesnya ical bikin trit dikaskus..cd ngakak
chivae - 19/10/2012 10:50 AM
#328

Quote:

....Aburizal Bakrie juga menambahkan, saat masih kecil dirinya juga pernah berjualan kaos dan benang gelasan dan memahami bagaimana nasib menjadi pedagang kecil. Karena itu, Ical mengaku sangat tahu betul bagaimana nasib dan perjuangan pedagang kecil yang selalu kesulitan modal dan diusir-usir petugas....

hanya dengan berjualan Kaos dan Benang Gelasan, si agan ini sudah sangat tahu betul bagaimana nasib dan perjuangan pedagang kecil...
ckckck.....
Jenius sekali agan ini, salut dah.....
najisnajis
hezztee - 19/10/2012 10:50 AM
#329

masih percaya sama janji2 kaya gini?
masa rakyat ga pinter2 sih jadi orang???
nportman - 19/10/2012 10:51 AM
#330

nyalon presiden demi nyaur utang ...
y4nk33 - 19/10/2012 10:51 AM
#331

tenane to kang......
lah terus rakyat porong piye urusane? kok ga mari2?
kuwi rakyat endonesa opo ora?
Fadjar.andukz - 19/10/2012 10:52 AM
#332

astagfirullah. korban lumpur lapindo tu diurusin dulu. kasian yang rumahnya abis, harta benda abis, belum keluarga ilang..
y4nk33 - 19/10/2012 10:53 AM
#333

Quote:
Original Posted By ersis1
Buat sebagian orang , Ical artinya cuman satu : HILANG !!


istilah alay baru nih gan.....D
KonangsX - 19/10/2012 10:54 AM
#334

ane lebih seneng kalo yu gak ikutan nyapres,,urusi dulu tu lapindo capedes
leorascal - 19/10/2012 10:55 AM
#335

Ngimpi kali lo tong,lapindo dari zaman jebot ampe sekarang aja belum kelar malah Mau nyapres ngakak Siapa juga yang mau dipimpin orang muka2 "NIPPON" gitu.kalo menantu ente ane mau tong kiss
zuchr1 - 19/10/2012 10:56 AM
#336

g ada abis ne rakus dunia .....

dinasti baru ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kang.ABE - 19/10/2012 10:57 AM
#337

Quote:
Original Posted By Cr0T
nyang boneng om ical???

klo bener demi rakyat... bebaskan dulu sebagian rakyat yg kena lumpur Lapindo... eh maaf mksudnya lumpur sidoarjo shutup:


ini aja nggak beres, gitu mau beresin negara batas, saya sebagai warga sidoarjo ikut prihatin atas semua ini berdukas
fathian2010 - 19/10/2012 10:58 AM
#338

niatnya bagus tp orang orang disekelilingnya yang gila harta dan kekuasaan. kalo sudah masuk lingkaran setan ya semua bisa amburadul
andicoma - 19/10/2012 10:58 AM
#339

ane terharu gan, ane yakin keluarga besar bang Ical semua akan mendukung niat tulus bang Ical, anak2 dan menantu sudah ambil ancang2 siap2 jadi menteri2...
wijdan.hfz - 19/10/2012 10:59 AM
#340

nukan cuma janji manis nih gan?
Page 17 of 21 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat