BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 21 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 

ledlied - 19/10/2012 10:59 AM
#341

mungkin kalo lumpur lapindonya diberesin dulu sebelum jadi presiden bakal bisa ngerubah pandangan kebanyakan orang jadi lebih baik Yb
venomyst - 19/10/2012 10:59 AM
#342

ane udah gk percaya ama golkar lah lagi pula p
n30b13 - 19/10/2012 10:59 AM
#343

Terharu saia akan niat Ical nyapres, dan semakin membuat saia skeptis dan pesimis. Lapindo aja dulu urus!!! nyapres lagi... Ngimpiii.....
idolasukses - 19/10/2012 11:00 AM
#344

niatnya udah bagus.. smoga menjalankan nya juga sesuai niat yang baik
susunade - 19/10/2012 11:00 AM
#345

yang boneng gan ical begitu :hoax
deniyok - 19/10/2012 11:02 AM
#346

trus gue harus bilang wow gitu :matabelo

semua yg mau jadi pemimpin juga gitu ngomongnya tapi nyatanya.......
alergipagi - 19/10/2012 11:03 AM
#347

angkatan udaranya dagu kuning mulai ngebombardir kaskus..D
rajoku - 19/10/2012 11:03 AM
#348

lapindo diperbaikin dulu ngakaks
fachroel82 - 19/10/2012 11:06 AM
#349

ada misi terselubungkah??
CoffeeQ - 19/10/2012 11:07 AM
#350

manusia punya ambisi...salah satunya menjadi penguasa/pemimpin
rowanatkinsom - 19/10/2012 11:08 AM
#351

Quote:
Original Posted By fachroel82
ada misi terselubungkah??


hutang belom lunas om o pajak belom dibayar o dan buat bayar pasukan nasi bungkus o
rorogogo - 19/10/2012 11:08 AM
#352

bosan dgn jokowi skrg BP beralih kepenuhan berita ttg aburijal bakri
venomyst - 19/10/2012 11:08 AM
#353

kok masih ada ya yg percaya ma ical... capedescapedes
Naksir_Blazer - 19/10/2012 11:09 AM
#354

Ngimpiiiiiiiiiiiiiiiii..................capedes
Nofta - 19/10/2012 11:09 AM
#355

zzz basa basi biasa sebelum pemilihan, dah dipilih aduh saya lupa tuch zzzzzzzzzzz
.Petrichor. - 19/10/2012 11:10 AM
#356

mau ngurusin rakyat endonesa???

yg di sidoarjo noh di urus dulu...
ganti ruginya udah bertahun2 ga beres2... berbusa:
kikysilitonga - 19/10/2012 11:10 AM
#357

untuk rakyat.... rakyat mana?

lumpur di sidoarjo aja masih keliatan dari pesawat, santai aja kok? itu rakyat banyak yg ngga punya rumah lagi gara2 lumpur itu.

tanya kenapa
jaqqun - 19/10/2012 11:11 AM
#358

Awalnya sih semuanya buat kepentingan rakyat kecil
tapi jika sudah jadi maka mulai berubah kepentingan.

Selamat Mencalonkan aja buat Bang Ical
Moga sukses. iloveindonesias
sutan.mulia - 19/10/2012 11:11 AM
#359

ane mah dari pada milih ical mending GOLPUT aja dahhhhhh hammers
RobiPalino - 19/10/2012 11:12 AM
#360

seius...miapa???
Page 18 of 21 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat