BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Ndoy - 19/10/2012 04:08 AM
#81

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea
Sekiranya Jokowi siap mendampingi Bang Ical, why not?
Siapa tahu Jokowi lebi mantafff bersama Golkar ketimbang dipeliharan PDIP?

beer:




NOT lah, Jokowi memilih PDIP karena pertimbangan beliau. Tidak ada yang dipelihara dan memelihara


iloveindonesia


hirosh1 - 19/10/2012 04:54 AM
#82

jokowi efek
promosi dunia maya juga ical :nohope
bakal muncul panasbung ical nih lumayan ada hiburan \)b
counterhegemony - 19/10/2012 04:57 AM
#83

ngakak ngakak ngacir2bingung:hoax yang boneng gan, tuch kalau mikir buar rakyat kok belum selesai selesai urusan dengan rakyat Porong, kalau niat 25% hartanya khan bisa buat nyelesaiin kasus Porong, marah
aschwein - 19/10/2012 06:42 AM
#84

walah masak pak ical demi rakyat nyalonin presiden,, rakhyat yang mana pak,, batas batas
nih orang ngigo kali ya gan capedes capedes
pak bangun pak udah pagi,, masih ngimi juga...
NeOqzruh - 19/10/2012 06:44 AM
#85

Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi UNTUK MELUNASI HUTANG KORPORASI Yb
aschwein - 19/10/2012 06:46 AM
#86

Quote:
Original Posted By aschwein
walah masak pak ical demi rakyat nyalonin presiden,, rakhyat yang mana pak,, batas batas
nih orang ngigo kali ya gan capedes capedes
pak bangun pak udah pagi,, masih ngimpi juga...
bukanbiru - 19/10/2012 06:52 AM
#87

ups bikin ketawa aja pak mentri yang satu ini
lapindonya gimana pak think:
resilo - 19/10/2012 07:25 AM
#88

atas nama rakyat?

tapi yang mana ya
Chaybela - 19/10/2012 07:27 AM
#89

Mulia sekali cita-citanya bang Ical, tapi apa masyarakat masih percaya? Kita lihat aja nanti di Pilpres 2014.

Kalau kalah.....ntar bisa bikin presiden tandingan seperti Tinmas Sepakbola versi KPSI ngakaks
DDAAAAfg - 19/10/2012 07:27 AM
#90

preetttttt ............. *vbot kentut yahh ........ bau nih mad:
orgindox - 19/10/2012 07:28 AM
#91

Quote:
Original Posted By bukanbiru
ups bikin ketawa aja pak mentri yang satu ini
lapindonya gimana pak think:


Kasus Lapindo? Gampang. Nanti kalau jadi Presdn bisa di klasifikasin sebagai bencana alam dan di bayar dengan dana bantuan sosial negara. Gampang kan Yb utang korporasi juga bisa jadi uang negara
PayMeMyMoney - 19/10/2012 07:37 AM
#92

Amit-amit deh capedes Jangan sampe ni orang bisa jadi presiden. Bisa-bisa negara kita nanti ketutup lumpur atau timbul pemerintah tandingan D
kepingin tahu - 19/10/2012 07:54 AM
#93

meragukan...soalnya kondisi bakrie group sedang tidak bagus dan banyak hutang.

kalau gw, gak bakalan pilih orang yg banyak hutang.
SOEHART0 - 19/10/2012 08:03 AM
#94

siapapun bisa bilang begitu tapi dilihat dari kenyataan perusahaan dia lagi ambruk jadi o #ifyouknowwhatimean
dukung Jendral Besar Purn. H.M. Suharto jadi presiden RI lagi :cool
stoving - 19/10/2012 08:11 AM
#95

tai:tai:tai:tai:tai:tai:tai:tai:tai:= tay ....beresin dulu tuh komplain lumpur
qiudee - 19/10/2012 08:14 AM
#96

sayah ijin putar-putar di trid ngarep...bingung:
Readfar - 19/10/2012 08:22 AM
#97

lumpur dulu beresin,, baru ngomong indonesia iloveindonesias
Alestorm - 19/10/2012 08:23 AM
#98

Silahkan saja maju sebagai capres, emang ada yang mau milih?
dwien01 - 19/10/2012 08:23 AM
#99

ga banget deh. ngibulnya keterlaluan ni
HonGisFirE - 19/10/2012 08:25 AM
#100

Hmmm, Ini forum joke ya? beritanya lucu banget D

om bakri kalau bikin cerita yang agak bagusan dikit napa? kalau cuma demi rakyat, orang2 lain juga sama capedes
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat