BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 21 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Monte Carlo - 19/10/2012 08:57 AM
#141

siapa itu ICAL ? ane ga tau gan, ane taunya PECAL LELE hammer
kencouR - 19/10/2012 08:57 AM
#142

zzzz.....hari gini masih percaya tahayul D
dulkemut - 19/10/2012 08:57 AM
#143

TSnya pede...... namanya juga usaha, lumayan dapat order dari bang Ical
Semua capres mengkalim pencalonannya demi rakyat........... bener bener hebat rakyat Indonesia
wanco - 19/10/2012 09:01 AM
#144

rolleyes:

D

ente ngigo ye
ngakaks
capedes
ajiksip - 19/10/2012 09:01 AM
#145

bahasa alay-nya:

miapah? ciyus miya'yat?

ngakak
s4d1st1c - 19/10/2012 09:02 AM
#146

ane numpang ngakak gan
:genit najis
SeTECH - 19/10/2012 09:03 AM
#147

Demi rakyat yaaa? Waduh mulia bangettt. Yah memang luar biasa pak Ical ini, untuk biaya pernikahan anaknya aja sampai 100 milyar, apalagi demi kepentingan rakyat ya? D

Quote:
Tahun lalu (2009), Aburizal Bakrie disebut-sebut menghabiskan Rp 100 miliar untuk menikahkan putra bungsunya Ardie Bakrie dengan artis Nia Ramadhani, anak Prya Ramadhani, Ketua Golkar DKI Jakarta tapi keluarga Bakrie sudah menepis angka itu. Pestanya berlangsung dua hari berturut-turut di Hotel Mulia, Jakarta.

Dua tahun sebelumnya, di hotel yang sama, Keluarga Bakrie juga menggelar pesta pernikahan mewah untuk Adinda Bakrie. Dia adalah keponakan Aburizal, putri dari Indra Usmansyah Bakrie yang menikah dengan Seng-Hoo Ong, putra dari salah seorang terkaya di Singapura. Biaya pestanya menelan Rp 10 miliar.

Beberapa tulisan di beberapa blog menyebutkan, ongkos itu dihabiskan antara lain untuk membeli bunga-bunga seharga Rp 1 miliar, mahkota yang dikenakan Adinda Rp 3 miliar, kalung Rp 2 miliar dan membayar ongkos dekorasi pesta untuk Preston Bailey. Nama yang disebut terakhir, dikabarkan pernah disewa oleh pengusaha ternama Donald Trumph.

http://skalanews.com/baca/news/6/17/100762/opini/pernikahan.html


Quote:
Pernikahan 100 Milyard
OPINI | 03 April 2010 | 06:45 Dibaca: 522 Komentar: 21 1 Biasa

100 milyard, wow angka yang cukup fantastis. Mungkin sebagian besar dari kita belum pernah atau memiliki uang atau harta senilai 100 milyard. Untuk membayangkan dan memimpikannya pun, aku merasa takut dan bingung apa lagi memilikinya. Meski itu tidak mustahil – Ngarep.com. Bahkan angka 100 milyard ini lebih besar dari nilai yang di korupsi oleh Gayus Tambunan dan sempat di bawa ke Singapura serta menyeret sejumlah nama oknum pejabat.

Namun percaya atau tidak jika uang 100 milyard dihabiskan dalam satu minggu dan hanya untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan, yaitu pernikahan anak pengusaha, Ardi Bakrie dan pesinetron Nia Rhamadani beberapa hari yang lalu disebuah hotel mewah di Jakarta hingga saat ini.

Memang rasanya angka ini cukup besar jika hanya untuk menggelar sebuah pesta pernikahan. Keluarga Abu Rizal Bakrie dan Nia Rhamadani pun membantah keras issu tersebut yang kini menjadi konsumsi public ini. Tapi kenyataannya meski angka tersebut tidak tepat mencapai hingga 100 milyard namun sebuah pesta mewah telah ditontonkan. Bahkan dari beberapa pemberitaan disebutkan dari hal yang sekecil semisal untuk undangan saja dikabrkan menghabiskan dana lebih dari 400 juta.

Sayangnya acara pesta pernikahan yang termahal ini tidak diberi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia ( MURI ). Apa keluarga Bakrie akan malu untuk mengajukannya atau mungkin hanya sekedar menutupi dari beberapa pemberitaan yang selama ini berkemabang. Coba kalau ini merupakan agenda sosial atau yang lainnya pasti orang kita langsung bakal buru – buru mendaftarkannya langsung untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Konndisi ini tentunya sangat bertentangan sekali dengan apa yang terjadi dan dialami oleh masyarakat Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Korban kasus luapan Lumpur Lapindo yang telah terkatung – terkatung belum mendapat ganti rugi. Meski sudah mencapai 4 tahun namun pihak Lapindo hanya baru menyelesaikan kewajibannya sebesar 40 % dari jumlah kewajiban yang harus dipenuhi.

Lalu apa yang ada dalam benak pikiran keluarga Bakrie ? Tanpa perasaan bersalah dan dengan senyum yang enteng serta luapan kegembiraan pesta pernikahaan tersebut telah digelar hingga hari ini. Bahkan tidak tanggung – tanggung saksi dari pernikahan ini pun disaksikan langsung oleh presiden Sby dan sekaligus menjadi saksi pernikahan ini. Padahal diketahui jika hubungan Ical yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar ini sempat merenggang akibat beda pendapat perihal kasus Century.

Kini masyarakat korban Lumpur Lapindo masih berharap jika yang menjadi haknya segera dibayarkan sebagai ganti rugi atas hak mereka. Para siswa juga berharap jika sekolahnya yang terendam Lumpur segera dibangun kembali agar tidak menjalankan UN numpang di rumha warga. Lantas apakah korban Lumpur Lapindo akan segera mendapatkan haknya setelah pemilik perusahaan tersebut menggelar pesta pernikahan putranya ?
http://hiburan.kompasiana.com/gosip/2010/04/03/pernikahan-100-milyard/


Selintas track record luar biasa dari baginda Cakil :thumbup
jabidinaja - 19/10/2012 09:03 AM
#148

ciyus....miapah malu:

kenapa harus nyapres klo cuma mau mensejahterakah rakyat batas
mabiring70 - 19/10/2012 09:04 AM
#149

ni contoh politikus busuk dan ga punya hati nurani!
ngaku nyalon demi rakyat, tapi kasus Lapindo ga diberesin! rakyat yang mana bung?
goonerdroid - 19/10/2012 09:08 AM
#150

hhaha saya percaya dalam mimpu mu dasar tukang roti
frutaplus - 19/10/2012 09:11 AM
#151

ane numpang ngakak aja deh baca alasannya
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Unknown_Arief - 19/10/2012 09:11 AM
#152

Ah tetep ane gak milih dia...
Ane gak suka aja ama gayanya... Tunggu debat resmi ah biar percaya
ta_cuan - 19/10/2012 09:12 AM
#153

silahkan utk para alay , mo comment ciuss miapah dimari..
monggo2
ngakak
B4S Jr - 19/10/2012 09:14 AM
#154

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea
Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat


Vote Bang Ical
for President 2014
(untuk Indonesia yang lebih berpihak ke rakyat)


Busyet dah tu kening....Silau banget.......lampunya jadi ada banyak eeuuyyy...... hammer:
afganrossa - 19/10/2012 09:15 AM
#155

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea
Kalau soal harta, alhamdulillah saya sudah cukup.


boong banget, gan! mana ada manusia zaman sekarang yang merasa cukup dengan harta yang sudah dimilikinya.

ane kaga percaya, gan!
Wak.Awung - 19/10/2012 09:15 AM
#156

owhhhh... aku terharuuuuuuuuuuuu hikss...
Ndoro_Bambung - 19/10/2012 09:15 AM
#157

ical mampus aja....jual aset bangsa..tambang, sumber air, kebun ke roschild...sebagai gantinya dia didukung abis2an sama roschild nyapres 2014..ah...murahan..
anjhu - 19/10/2012 09:15 AM
#158

Wk..........wk....wk........wk..........wk........wk.......
Pengen ketawa gwa wk.......wk.......wk.......
Ical bakri mau nyalonin jadi presiden gimana nanti nasib rakyat kecil macam saya ya
lha kasus lumpur sidoarjo aja belom selesai urusin doeloe ganti rugi lumpur sidoarjo
Ndoro_Bambung - 19/10/2012 09:17 AM
#159

lapindo pasti diberesin gan..menjelang 2014..
stableliner - 19/10/2012 09:18 AM
#160

Quote:
Original Posted By Altair.Almualim
ts dibayar brp ama ical? D

lima empat tiga dua satu .....ngacir:


sekali kali dikasih pedigree gan kalo hariannya nasi bungkus
Page 8 of 21 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat