BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat
Total Views: 11308 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

wang.centz - 19/10/2012 09:19 AM
#161

Mimpi kali yee... gw yakin 100% dia kaga bakal jadi presiden... yg ada nanti uang negara dipake semua buat nanggung dosa2 perusahaan dia capedes iloveindonesias
jokopanda - 19/10/2012 09:19 AM
#162

ini orang fail bener, perusahaannya aja mau pada pailit
tigi - 19/10/2012 09:19 AM
#163

ical..ical di dinding.. diam2 merakyat.. jaadi seorang presiden hap.. anda di sikat... D
MakLow - 19/10/2012 09:20 AM
#164

TSnya bayaran nih.....
izu77 - 19/10/2012 09:20 AM
#165

semua calon juga ngakunya demi rakyat, diusung rakyat, diminta rakyat...skrg pertanyaannya rakyat yg mana ? yg sekrang mimpin juga waktu pncalonan juga janjinya muluk banget...skrg ??? memberantas korupsi aja masie mikir 12 x...capedesberdukas
KyAbdel - 19/10/2012 09:21 AM
#166

Quote:
Original Posted By mr.iy
hanya orang gila saja yang percaya dia nyapres untuk rakyat, rakyat korban lumpur dia saja sekarang belum beres

setuju gan , termasuk pajak juga bermasalah

ane tetap PRABOWO..:bola
ridwan_aniu - 19/10/2012 09:21 AM
#167

Apakah bener Ical nyapres demi rakyat??? Kebanyakan orang atas nyapres demi kekuasaan bukan demi rakyat... Semoga aja ada pemimpin yang pantas dan berintegritas untuk memimpin Indonesia....
marciano137 - 19/10/2012 09:21 AM
#168

Quote:
Original Posted By mr.iy
hanya orang gila saja yang percaya dia nyapres untuk rakyat, rakyat korban lumpur dia saja sekarang belum beres


bener gan, satu kabupaten aja dia gagal sejahterakan apalagi mau sejahterakan satu negara.
bluesky2012 - 19/10/2012 09:21 AM
#169

Quote:
Original Posted By pakmomon
oaaakuu percoooaya niat nyalonnya buat rakyat.
tar niat kesampaian apa berubah haluan baru liat nanti klo dah kepilih.


saya setuju berat ama agan. itu mah udah lagu lama, lg nyalon katanya untuk rakyat, udah kepilih yah untuk rakyat 10% untuk kroni 20% untuk mulusin usaha keluarga 70%. biar tambah kayaaaa......
crown.royal - 19/10/2012 09:22 AM
#170

Quote:
Original Posted By nugie7
Sudahlah dagumen, loe mending cari pulau sendiri, trus bkin KPU sendiri, trus pemilu sendiri, jadi deh PRESIDEN negeri antrabratah capedes

ngakaksngakaks
Setubuh ama agan diatas.....ngacir2
ismaya - 19/10/2012 09:22 AM
#171

Jahhhh...
Bisa dikures negara ama yang kaya gini...
Lapindo aja gak ada penyelesaian gantung...
iqbalicha - 19/10/2012 09:22 AM
#172

hahaha, mudah2 ah aja bener ya omongan nya jgn cma janji doang
.Orenji. - 19/10/2012 09:23 AM
#173

o...o....
#tak sanggup berkata2
terharu banget ane \(

All hail bang ICAL \D/
Adadam - 19/10/2012 09:23 AM
#174

this is totally bullsh***ttt.... mads tangung jawab masalah2 selama ini kemana? mau nyalonin jd capres? ga malu yaa bingungs
Paul1e - 19/10/2012 09:24 AM
#175

Hampir aja bilang WOW sambil salto...
Stand_Not_Still - 19/10/2012 09:25 AM
#176

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanea
[center]Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat




eh ada yang ituutttt bajunya kotak juga ya :genit malu
2630201 - 19/10/2012 09:25 AM
#177

bukan gan, tapi untuk utang gan ngakak
modpmc - 19/10/2012 09:26 AM
#178

semua yang NYAPRES pasti alasannya DEMI RAKYAT
coba aja tanya
Death King - 19/10/2012 09:28 AM
#179

wakakkaka.... orang kayak gini mo jadi presiden dan bilang tuk rakyat.... betapa bullshitnya...


dia dan the gank nya termasuk hebat..... lumpur lapindo bisa dibebankan ke negara.... saya ulang DIBEBANKAN KE NEGARA....

SUDAH TERLIHAT BETAPA BOBROKNYA NEGARAKU INI....... perlu ada tim khusus dari jokowi ahok tuk menumpas ini semua....


mudah2an tim ini bisa memberikan yg terbaik buat negaraku ini...meskipun itu berarti tugas yg sangat berat
nichendro - 19/10/2012 09:28 AM
#180

Kalo soal harta cukup. Pasti lebih dari cukuplah si Ical wong korupsinya ada gila2an. Gua tetap DAhlan for RI-1iloveindonesias
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mengharukan, Niat ICAL Nyapres Ternyata bukan untuk Kekayaan & Kekuasaan, tapi Rakyat