BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Total Views: 4983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

KangPri - 18/10/2012 08:37 PM
#1
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Quote:


Kamis, 18/10/2012 17:03 WIB
Bibir Angie Berdarah Usai Persidangan
Fajar Pratama - detikNews


Jakarta Angelina Sondakh mendapat musibah kecil usai menjalani sidang kasus korupsi wisma atlet di Pengadilan Negeri Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2012). Bibir Angie berdarah.

Sebagaimana biasanya, begitu selesai sidang, Angie langsung dikerumuni pengunjung dan sejumlah awak media. Karena begitu berdesak-desakannya, di tengah-tengah sesi wawancara itu tiba-tiba ada sebuah mikrofon dari media televisi nasional yang terdorong ke arah wajah istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Darah segar pun tampak sedikit keluar dari bibir bawah Angie. Tidak sampai mengucur memang.

"Aduh, bibir saya jadi berdarah kan," kata Putri Indonesia 2001 itu sambil memegang bibirnya.

Angie pun langsung dibawa tim penasihat hukumnya, Teuku Nasrullah, menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya.

"Sudahlah jangan ditanya lagi, klien saya ini sudah cukup terluka oleh kalian," kata Nasrullah kepada para wartawan yang masih ingin mewawancarainya.


http://news.detik.com/read/2012/10/18/170123/2066261/10/bibir-angie-berdarah-usai-persidangan?991104t opnews




Kasar banget Wartawan mainya, Angie sampe kesakitan dan berdarah berdukas....

Kerjaan siapa ini, TV Oonkah ? apakah mikropon yg dimainkan terlalu besar/panjang/ tebal ???

Angie ga suka gan matabelo:
pakmomon - 18/10/2012 08:41 PM
#2

wah wartawannya napsu bener tuh nyodorin mikroponnya,
pasti terinspirasi abis nonton sesuatu tuh yg make dikulum2.
pastinya klo buat ngemut mikropon anggienya kagag mau tuh beda klo ngemut yg laennya.
KangPri - 18/10/2012 08:48 PM
#3

Susah emang kalo disituasi kaya gitu...
Karena sempit pasti nyodoknya harus kenceng tuh mikropon, karena terlalu kasar, berdarah deh tuh bibir, lecet matabelo:...

Kasian Angie :berdukas
UltimateKuriboh - 18/10/2012 08:50 PM
#4

Wartawannya lagi kejar setoran kali gan D
vikiejeleek - 18/10/2012 08:51 PM
#5

paling juga ini kerjaan om khoontol ngakak
dia pura-pura jadi wartawan ngakak
nubisenior - 18/10/2012 08:53 PM
#6

sial judulnya nepu bgt.....

menurut gue sih ...bodo ah gan...kaLo emang tersangka korup mah biar bedarah aja banyakan...udah bnyk yg nyumpahin sih..ini cuman baru kena getok
randeganutara - 18/10/2012 08:56 PM
#7

whahahaha

mbak anggie demennya sama yg kenyal alot bukan yg keras kayak mic D
Buzzonly - 18/10/2012 08:58 PM
#8

Kalau yang begini termasuk penganiayaan tidak gan?...bisa dituntut nih
REDcopper - 18/10/2012 09:02 PM
#9

kasihan si anggie klo ane disitu langsung ane hisap darahnya biar sembuh hammers
igoor - 18/10/2012 09:03 PM
#10

makanya ati2 donk mbak klo sama mic o
enryo - 18/10/2012 09:11 PM
#11

kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
050505 - 18/10/2012 09:15 PM
#12

terlalu semangat wartawan nya.. memang lg hot topic sh.. D
darroool - 18/10/2012 09:15 PM
#13

Quote:
Original Posted By enryo
kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


hahaha ilustrasinya bikin ngakaks
malu-maluin ya bekas putri indonesia kayak giniberbusa:
wasntmee - 18/10/2012 09:16 PM
#14

itu wartwan TVRI gan yang bikin bibir anggie berdarah malu

u knowlah TVRI punya siapa??

mw nerror kyknya (konspirasi mode onhammer: )
randyarmy - 18/10/2012 09:17 PM
#15

Pecat tuh wartawan arogan bangsat

gak tau sopan santun. gak tau malu

gilirannya aja di tampar aja langsung demo capedes
satlone - 18/10/2012 09:19 PM
#16

saya sebagai anak wakil rakyat merasa tersakiti akibat rekan kerja sesama wakil rakyat dizolimi sama wartawan, walau tidak sengaja, bibir saya dan bibir bapak saya juga terlukamad:
beng4l - 18/10/2012 09:23 PM
#17

Quote:
Original Posted By KangPri
Kasar banget Wartawan mainya, Angie sampe kesakitan dan berdarah berdukas....

Kerjaan siapa ini, TV Oonkah ? apakah mikropon yg dimainkan terlalu besar/panjang/ tebal ???

Angie ga suka gan matabelo:


Quote:
Original Posted By KangPri
Susah emang kalo disituasi kaya gitu...
Karena sempit pasti nyodoknya harus kenceng tuh mikropon, karena terlalu kasar, berdarah deh tuh bibir, lecet matabelo:...

Kasian Angie :berdukas

tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya o
KangPri - 18/10/2012 09:26 PM
#18

Quote:
Original Posted By satlone
saya sebagai anak wakil rakyat merasa tersakiti akibat rekan kerja sesama wakil rakyat dizolimi sama wartawan, walau tidak sengaja, bibir saya dan bibir bapak saya juga terlukamad:


Saya prihatin namun faham dengan perasaan sodara...
Bukan bibirnya yg masalah, sakit atinya kita kita, melihat bibir Angie berdarah tanpa bisa melakukan apa apaberdukas
himaro - 18/10/2012 09:31 PM
#19

suwer!!! komeng komeng di atas pada koplak semua!!!

ane terpingkal pingkal ngakak ngakak ngakak ngakak

dasar otak otak 3gp! bawaannya ke sono aje
KangPri - 18/10/2012 09:40 PM
#20

Quote:
Original Posted By beng4l
tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya o

Saya agak kurang paham mana senjata yg melukai Angieberdukas
Spoiler for Microphone

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie