BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Total Views: 4983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

my130589 - 18/10/2012 09:43 PM
#21

Hoax banget ni ts ni masa masih bedarah ?
Bibir mana ni ? D
Microphone nya ni maksa kali ni ga pake foreplay dulu maen sodok aja

Tp gamungkin ah masi bedarah bata
Apa itu apel washington buat operasi bareng Depe kali ya
sintenremen - 18/10/2012 09:54 PM
#22

refleknya mungkin bakal beda klo bentuk mikrofonnya mirip sama
pluralismuna - 18/10/2012 09:59 PM
#23

Quote:
Original Posted By sintenremen
refleknya mungkin bakal beda klo bentuk mikrofonnya mirip sama


mikrofon yg satu lgi bwat bibir yg bawah gan D
KangPri - 18/10/2012 10:00 PM
#24

Quote:
Original Posted By sintenremen
refleknya mungkin bakal beda klo bentuk mikrofonnya mirip sama


Muluntnya langsung Mangap Gan ?matabelo:....
Mungkin kalo dia mangap (mulut terbuka lebar) kagak bakal kecolok bibirnya cool:
YoDawg - 18/10/2012 10:27 PM
#25

Quote:
Original Posted By randyarmy
Pecat tuh wartawan arogan bangsat

gak tau sopan santun. gak tau malu

gilirannya aja di tampar aja langsung demo capedes


Namanya juga wartawan gan..

Wartawan stloooong
ngukurjalan - 18/10/2012 10:35 PM
#26

kalo bibir berdarah trus terzolimi...apakah bisa dapat pengurangan hukuman..ato malah Vonis bebas yakk..gan..???

maaf ane kurang paham..
sanobayu - 18/10/2012 10:36 PM
#27

nahhhh...
siapa nih pelakunya?
ada yang nyamar jadi wartawan, terus nyodorin barangnya ke mulut angie shutup:
antoantoanto48 - 18/10/2012 10:49 PM
#28

gw rasa yg nyodorin mic sampai napsu gitu karena tangannya gak nyampe gan, dia mungkin lagi dibelakang warta*an lain. sehingga dia nyodorin micnya sampai kepanjangan.
disatu sisi anunya dia lagi nyodok2 pantatnya si warta*an yg didepannya itu.
revoltver.29 - 18/10/2012 11:04 PM
#29

Quote:
Original Posted By enryo
kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


ini malah bikin ngakak gan ngakak
TukangNgehack - 18/10/2012 11:33 PM
#30

Quote:


Darah segar pun tampak sedikit keluar dari bibir bawah Angie. Tidak sampai mengucur memang.

"Aduh, bibir saya jadi berdarah kan," kata Putri Indonesia 2001 itu sambil memegang bibirnya.

Angie pun langsung dibawa tim penasihat hukumnya, Teuku Nasrullah, menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya.

"Sudahlah jangan ditanya lagi, klien saya ini sudah cukup terluka oleh kalian," kata Nasrullah kepada para wartawan yang masih ingin mewawancarainya.




Ini bibir bawah yang mana nih ?! bingungs

Jadi pengen liat bibir bawah Angie. o

Vbot mau liat juga bibir bawah Angie !? D



Capres Independen 2014
hhendryz - 18/10/2012 11:42 PM
#31

panas dalam berarti baru kena mikrofon udah berdarah nohope:

yakin itu kerjaan tv oon? wong yang mau nyodorin mikrofon bejibun gitu berbusa:
jemumbut - 18/10/2012 11:46 PM
#32

Quote:
Original Posted By TukangNgehack
Ini bibir bawah yang mana nih ?! bingungs

Jadi pengen liat bibir bawah Angie. o

Vbot mau liat juga bibir bawah Angie !? D



Capres Independen 2014


bibir bawah mba angie udh ane tutupin jadi ente ama vbot gbs liat....malus
buat mbak anggie maapin ane ga bs jagain bibir bawahnya yah.......jadi berdarah keserobot ama tu mic berdukas
erickUO - 18/10/2012 11:47 PM
#33

Micnya abis itu disimpen baik2, gak usah dibersihin. Soalnya ada rasa2 bibir gimana gitu p
edomanatap - 18/10/2012 11:50 PM
#34

pasti mikrofonnya besar dan panjang berdukas
sampe berdarah gitu kasian norose:
muliaraja - 19/10/2012 12:10 AM
#35

Quote:
Original Posted By beng4l
tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya o


ngakak kayanya sama dengan aku gan sepertinya di sini.terjadi upaya pengaburan fakta.....
ngakak
s1nch4n - 19/10/2012 12:21 AM
#36

bibir angie kena microphone kru TVRI tuh... o
ipput - 19/10/2012 12:39 AM
#37

Quote:
Original Posted By KangPri
Saya agak kurang paham mana senjata yg melukai Angieberdukas
Spoiler for Microphone

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

microphonenya model yang kayak gini kang
D
clcyep - 19/10/2012 12:55 AM
#38

Quote:
Original Posted By ipput
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

microphonenya model yang kayak gini kang
D


ujungnya kok ada gelembung kecil sih ? gak dilobangin aja biar . .
Badvriel - 19/10/2012 01:28 AM
#39

jiah itu wartawan bokep kali maen sosor bibir seksi angie aja :kagets
kacaribu - 19/10/2012 01:39 AM
#40

kasian juga ibu yang satu ini ya kawa kawan
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie