BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Total Views: 4983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

android.2.3 - 19/10/2012 01:43 AM
#41

Quote:
Original Posted By KangPri
Saya agak kurang paham mana senjata yg melukai Angieberdukas
Spoiler for Microphone

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


sepertinya yang melukai bibir bawah mbak anggie seperti ini microphonenya malu:

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
bang.oma - 19/10/2012 01:43 AM
#42

itu berarti wartawannya harus minta maaf secara terbuka, bikin luka orang lain sampe keluar darah. jadi keinget kasus TNI yang membekuk wartawan langsung wartawan se indonesia teriak2 semua macam wartawan diapain aja, giliran mereka sembrono kaya gitu diem aja, pengecut
ircmongkey - 19/10/2012 09:06 AM
#43

wartawan selalu benar anggie yg salah tidak mau diwawancara :armys
.Orenji. - 19/10/2012 09:42 AM
#44

Quote:
Original Posted By enryo
kurang lebih ilustrasinya kayak gini nih :

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


ngakak ane, gan ngakak

=========================
banyak yg komen "aneh2" ngakak
apalagi sampe minta ilustrasi :genits
poni.aneh - 19/10/2012 09:49 AM
#45

mana nih etika jurnalis nya... DDD

vbot wartawan gak?
triveenk - 19/10/2012 09:49 AM
#46

nafsu sekali yak

tabrakan:


kacau sekali
djiah - 19/10/2012 09:59 AM
#47

nda sengaja kali ah ngacir:
-AchtungPanzer- - 19/10/2012 10:08 AM
#48

komentar komentar yang multi persepsi D
old.paper - 19/10/2012 10:20 AM
#49

Quote:
Original Posted By vikiejeleek
paling juga ini kerjaan om khoontol ngakak
dia pura-pura jadi wartawan ngakak


Bukannya kerjaan Pongasi gan matabelo:
GenveloCT - 19/10/2012 10:21 AM
#50

tuntut aja wartawannya melakukan tindak kekerasan yang tidak terencana, he he he ntar kan si wartawan ngeles kita kan profesional lagi cari berita, g sengaja neeehhh......., wartawan is the best lah pokoknya :nohope
saraccen - 19/10/2012 10:23 AM
#51

TVRI Gan,tapi emang Angie masih seksi,jablai lagi \)b
cendol4me - 19/10/2012 10:27 AM
#52

tahu kali wartawannya kalu angie dah lama kagak disodok ngakak


Spoiler for cendol
pengen ID agan ada ijo2 berderet army:
nunggu ISO masih lama
minta2 juga gak keren gan :cool
biar makin keren, ane sediain jasa isi cendol gan
harga paket cendol (harga fix)

100 cendol Rp. 65.000
200 cendol Rp. 120.000
500 cendol Rp. 300.000

pembayaran bisa melalui Mandiri
konfirmasi lewt email ane gan di [email]cendol.seller@gmail.com[/email] ato cekpms
proses 1x24 jam agan pasti udah ngrasain cendolnya :thumbup
cysers1 - 19/10/2012 10:30 AM
#53

Quote:
Original Posted By pakmomon
wah wartawannya napsu bener tuh nyodorin mikroponnya,
pasti terinspirasi abis nonton sesuatu tuh yg make dikulum2.
pastinya klo buat ngemut mikropon anggienya kagag mau tuh beda klo ngemut yg laennya.


ngakaks ane ama komen ini... lagian si angie kalau sidang pakeannya kyk gimana gitu, trus bibir pake dimonyong2in kl ngomong ama wartawan... malus
saraccen - 19/10/2012 10:31 AM
#54

Quote:
Original Posted By cendol4me
tahu kali wartawannya kalu angie dah lama kagak disodok ngakak


Spoiler for "cendol"
pengen ID agan ada ijo2 berderet army:
nunggu ISO masih lama
minta2 juga gak keren gan :cool
biar makin keren, ane sediain jasa isi cendol gan
harga paket cendol (harga fix)

100 cendol Rp. 65.000
200 cendol Rp. 120.000
500 cendol Rp. 300.000

pembayaran bisa melalui Mandiri
konfirmasi lewt email ane gan di [EMAIL=cendol.seller@gmail.com]cendol.seller@gmail.com[/EMAIL] ato cekpms
proses 1x24 jam agan pasti udah ngrasain cendolnya :thumbup


Betul banget gan,ane juga mau tuh nyodok kagak sakit kok malahan \)b
cozymind - 19/10/2012 10:34 AM
#55

aduh..kesian..,,,wartawan terlalu terburu-buru sih,,kesempatan angie tuk terus pulang tanpa harus ngeladenin pertanyaan wartawan...ngakaks
Everslow - 19/10/2012 10:36 AM
#56

Komentarnya agak-agak bahaya semua wkwkwkwk
Microphonenya jg bikin ngakak Yb
agungtse - 19/10/2012 10:44 AM
#57
koploook
komen diatas koploooooooooooook semuaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

3gp semua nih orang2...

ane tambahin deh, itu brrti bukan mikropon, tapi dah makropon....
KumanImut - 19/10/2012 10:47 AM
#58

Quote:
Original Posted By beng4l
tolong dong ada yang kasih ilustrasi berdasarkan yang gw bold,ko persepsi gw rada aneh ya o


Hmmmm,....gimana yah.....
Mendingan langsung dipraktekin aja gan, pake mik ane. Pentolnya lumayan guede n kenyal...
Angie juga make kemaren.....ditunggu testimoninya ya Blay...
andrzkaskus - 19/10/2012 11:06 AM
#59

Quote:
Original Posted By KangPri
Kasar banget Wartawan mainya, Angie sampe kesakitan dan berdarah berdukas....

Kerjaan siapa ini, TV Oonkah ? apakah mikropon yg dimainkan terlalu besar/panjang/ tebal ???

Angie ga suka gan matabelo:


jadi angie gak suka mainin yg terlalu besar/panjang/ tebal ya gan? malus
kakipanda - 19/10/2012 11:11 AM
#60

ngga ada videonya ya, jadi penasaran kaya apa D
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie