BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
Total Views: 4983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

susunade - 19/10/2012 11:12 AM
#61

TV oon sering banget beritanya fitnah orang marah
beng4l - 19/10/2012 11:18 AM
#62

Quote:
Original Posted By KangPri
Saya agak kurang paham mana senjata yg melukai Angieberdukas
Spoiler for Microphone

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

matabelo:
kalo segede gitu ya bakalan bedarah kalau asal sodok,mana angie belum siap lagi nohope:

Quote:
Original Posted By KumanImut
Hmmmm,....gimana yah.....
Mendingan langsung dipraktekin aja gan, pake mik ane. Pentolnya lumayan guede n kenyal...
Angie juga make kemaren.....ditunggu testimoninya ya Blay...

berbusa:
ada homo takuts
StreszMatiMUda - 19/10/2012 11:23 AM
#63

coba mikrofon nya punya gue .. lebih kenyal dan panjang di jamin ga bakalan sampe berdarah2 malus
KumanImut - 19/10/2012 12:00 PM
#64

Quote:
Original Posted By beng4l
nohope:


berbusa:
ada homo takuts


Ente jangan fitnah gitu dong bro,manalah mungkin ane sejenis ente, lha wong langganan ane sekelas Angie semua.

Angie ud pesen Microphone yang kaya gini bro ke ane buat wawancara selanjutnya;
Spoiler for murmer n langka
Bergerigi Gan....wekekekekkk[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
lydliem - 19/10/2012 12:10 PM
#65

Quote:
Original Posted By KumanImut

Spoiler for murmer n langka
Bergerigi Gan....wekekekekkk[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie


wah warnanya biru lagi .sesuai dengan warna partainya .malu:
mode.last - 19/10/2012 12:16 PM
#66

Quote:
Original Posted By ipput
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

microphonenya model yang kayak gini kang
D


haha nih ilustrasinya mirip2 disarungin gitu yak... koplak tenan ikie..
Fahri.F - 19/10/2012 12:23 PM
#67

jgn2 balas dendam atas kekerasan terhadap wartawan? D
KangPri - 19/10/2012 12:27 PM
#68

Oknum Wartawan itu memang TIDAK SENONOH batas


padahal filosofi hidup itu sebenernya sederhana

Quote:
[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie
[G]host - 19/10/2012 12:46 PM
#69

buset komentarnya kenapa nyerempet2 yg ngga bener yah hehehehee

gue cuma bisa prihatin sama angie..
mudah2an pak sby ikut prihatin yah mbak..
T0NGK0LA - 19/10/2012 01:40 PM
#70

Quote:
Original Posted By vikiejeleek
paling juga ini kerjaan om khoontol ngakak
dia pura-pura jadi wartawan ngakak


oomm adaa yang vitnah nehh
KangPri - 19/10/2012 02:25 PM
#71

Kedepan Saya mengharap Pemerintah melalu AJI melakukan standarisasi Mikropon yg tidak bisa sembarangan melukai bibir wanita

Semoga objek dibawah ini bisa memberikan inspirasi tentang standar mikropon jenis baru

Spoiler for Standar Micropon

[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

Atau


[ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie

jojocircus - 19/10/2012 02:28 PM
#72

apa gak bisa di koridor keluar itu dipasang tali pembatas perimeter gitu, susah amat.... wartawan yang ngelanggar tali itu langsung aja diciduk, jadi kan jelas... kalo orang mau diwawancara ya pasti dia berenti, kalo gak mau ya gak bisa di paksa2
adhiet_6 - 19/10/2012 02:32 PM
#73

wah, penganiayaan oleh wartawan ini, harus diselidiki, saat meliput sudah melukai rakyat, hammer
vratama - 19/10/2012 03:36 PM
#74

Quote:
Original Posted By clcyep
ujungnya kok ada gelembung kecil sih ? gak dilobangin aja biar . .


mana tahan :genit
GF.Odin - 20/10/2012 12:40 AM
#75

GW CUMA NUMPAK NGAKAK AJA GARA2x KOMENG KOMENG LU PADA !!

WAKWKWKWKWKWAKWKWAKWKAWKWKWKKWKWKKWKWA !!!!!!!!!

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Ssetiady17 - 20/10/2012 01:02 AM
#76

nafsu amat tuh wartawan, ga tahan kali ya liat angie.. capedes
KangPri - 20/10/2012 01:04 AM
#77

Setelah beberapa hari, gw yakin kalo disodok lagi tuh bibir, kaga berdarah lagi deh. Udah kapalan soalnya, berdarahnya cuma pertama doang o....
netalbert - 20/10/2012 01:06 AM
#78

kemaren liat kayaknya wartawan tepeeri deh
CarcaJou - 20/10/2012 01:08 AM
#79

Bedanya koruptor kelas kakap dengan maling kelas jemuran
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [ Kerjaan TV Oon kah ?] Darah pertama Angie