BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tewaskan Pencuri, 2 WNI Divonis Mati di Malaysia
Total Views: 2190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

Private.Indo - 19/10/2012 04:51 PM
#61

Quote:
Original Posted By Hydrophobic
walaupun pencuri tetep aja hukumnya menghilangkan nyawa orang lain pasti kena jerat hukum lah capedes


coba ngomong gitu ke polisi yang nembak mati maling

capedes
Semesta10 - 19/10/2012 04:58 PM
#62

Ini gimana sih? jadi kalo ada maling terlanjur masuk terus kita bilang... silahkan maling ambil barang2 gw.. gw enggak bakalan gebukin eloe... silahkan.marah
ridwan_aniu - 19/10/2012 05:00 PM
#63

Yah mau gimana lagi??? Kerja di negri orang tapi berani bunuh penduduk sana... Bzzzz.... Mw bela orang sendiri jadi bingung...
leafclan - 19/10/2012 05:40 PM
#64

hukum ya iya hukum, tapi ga perlu sampai digantung donk, dipenjara selama sekian tahun ud cukup. Namanya aja membela diri/membela harta kita.
.Orenji. - 19/10/2012 05:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By randyarmy
gw jadi inget kasus TKI yg nyolong di tembak mati sama polisi sono capedes


kasus yg beda, tapi objeknya sama....

apa pun kasusnya, yg mati haruslah orang INDON!!

what a logic berbusa:

Malingsial, Malingsial......
Nda berubah awak tu.....
*Berharap ada warga Malingsial yg jadi TKM di Arab, rumahnya kemasukan pencuri, si TKM membela diri dgn memelintir leher pencuri ampe modar, ujung2nya si TKM divonis mati karena menghilangkan nyawa si pencuri

SUPERB!!!!
carlowolvie - 19/10/2012 06:50 PM
#66

makanya kita cari kepala negara tuh kudu yang bisa melindungi rakyatnya.. jangan bisa nya curhat doang
palando - 19/10/2012 06:57 PM
#67

enak dong jadi maling di malaysia, dilindingi hukum disonoD
Freddy.Mercury - 19/10/2012 07:01 PM
#68

ini negara dari jaman tahun 60-an udah ngajak perang terus thumbup:
mentang² punya deking sekutu.. sekarang tinggal sikap, mau lawan atau didiamkan
coding.keramat - 19/10/2012 07:12 PM
#69

gak heran sih
negara maling memang membela maling :kr
Sop Pedes - 19/10/2012 07:15 PM
#70

kalau org malaysia yg bunuh maling di indo, mungkin dideportasi ke malay doang yah?
galuhsuda - 19/10/2012 07:15 PM
#71

kapan-kapan ntar jadi maling di malay aja deh,
sapa tau aman-aman aja gak kena hukuman malu:
Sop Pedes - 19/10/2012 07:17 PM
#72

kalau org malaysia yg bunuh maling di indo, mungkin dideportasi ke malay doang yah?
Menyang - 19/10/2012 08:24 PM
#73

eh itu si wni dikasi pengacara agak sih? itu malingnya pasti yg rada pakistan india2 gitu kan
mysaviola - 19/10/2012 08:48 PM
#74

membela diri kok dihukum mati, aneh ya kalo misalkan itu wni taunya kalah pas berantem dan mati apa si maling itu bakal dihukum mati??
kasian juga masih muda gitu, punya rental ya?
blastrace - 19/10/2012 09:14 PM
#75

Quote:
Original Posted By Samsung.EZon
- Di negri maling, jika maling dibunuh maka yang bunuh maling yang salah
- Di negri koruptor, jika koruptor membunuh maka akan disebut bela diri
- Di negri barbar, jika perempuan dibunuh maka yang salah adalah yang terbunuh

Semua hukum relatif dimana kita berada gan malus


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com



keren komen lo gan singkat jelas padey ,en menohok cendols
druidism08 - 19/10/2012 09:20 PM
#76

Ini bunuh orang salah kenapa malah dihukum mati?
anticela - 19/10/2012 09:24 PM
#77

aneh ya membela diri dari maling kok sampe di hukum mati berdukas.
Badvriel - 19/10/2012 10:12 PM
#78

pak beye berani nebus kaga nih kagets:
membunuh penjahat kok dihukum mati capedes
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tewaskan Pencuri, 2 WNI Divonis Mati di Malaysia