DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Infeksi tropis makan wajah
Total Views: 1065 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

anata1985 - 18/10/2012 11:45 PM
#1
Infeksi tropis makan wajah
ane ga tega liat yang satu ini...kasihan berdukas

Infeksi tropis makan wajah

Infeksi tropis makan wajah

masih banyak fotonya tapi ane ngeri gan,ga berani lama2 lihat......capedes

ini foto saat masih sehat....

Infeksi tropis makan wajah

murah senyum ya gan....mudah2 bisa di obati....berdukas

klo ada yang bilang ripus ane hapus,ga perlu lapor hansip yaa....iloveindonesias
angel.kidz - 19/10/2012 12:12 AM
#2

aku gak bilang repost loch om tees malus
anata1985 - 19/10/2012 12:17 AM
#3

Quote:
Original Posted By angel.kidz
aku gak bilang repost loch om tees malus


iya2 tak hapus.....tuh ada kata2 repost pokonya capedes
yg penting udah berusaha semua tuhan yang menentukan \)b
ShaniaJKT - 19/10/2012 12:57 AM
#4

Quote:
Original Posted By angel.kidz
aku gak bilang repost loch om tees malus


repostnya kok nggak di kasi berjuta milyard kali njel ? malu:
anata1985 - 19/10/2012 01:02 AM
#5

Quote:
Original Posted By ShaniaJKT
repostnya kok nggak di kasi berjuta milyard kali njel ? malu:


lagi seloww dia ngakaks
melvinjack - 19/10/2012 01:25 AM
#6

keep posting TS :toast
trit saya juga repost \(
ShaniaJKT - 19/10/2012 01:28 AM
#7

Quote:
Original Posted By melvinjack
keep posting TS :toast
trit saya juga repost \(


nek kowe no langganan repost ndes ngakaks
melvinjack - 19/10/2012 01:34 AM
#8

Quote:
Original Posted By ShaniaJKT
nek kowe no langganan repost ndes ngakaks


koyo kowe ora ae batas
kamprett batas
Orneocle - 19/10/2012 01:58 AM
#9

ngeri banget udah kayak tengkorak hidup takuts
keep posting om Teh Es beer:
FvckingMachine - 19/10/2012 02:54 AM
#10

mukanya tinggal setengah eek:
Mokodinho - 19/10/2012 08:18 AM
#11

Infeksi tropis makan wajah

Jadi inget tufes
Cemperacing - 19/10/2012 08:33 AM
#12

sekarang sudah tuwak yah ? amazed:
yang dulu ada pidioh nyah kan matsyih muda ? amazed:


apa laen orang ? bingungs
ENGXXX - 19/10/2012 09:02 AM
#13

iya kasihan perbannya sampai kotor gak diganti2 nohope:
idRohman - 19/10/2012 09:05 AM
#14

Ihtsssss kok bsa gt c??

Ksian bgt berdukas
Diosaurus - 19/10/2012 09:10 AM
#15

miris bener gan berdukas
AdolfHitler666 - 19/10/2012 09:41 AM
#16

cepet sembuh bu berdukas
dave9 - 19/10/2012 10:05 AM
#17

wah2... two face neh... musuhnya batman hammer:
2make1love - 19/10/2012 02:54 PM
#18

wah.. urat sarafnya masih idup tuh om..
FvckingMachine - 19/10/2012 03:00 PM
#19

kasian beudh berdukas
straitsTime - 19/10/2012 06:07 PM
#20

menakutkan facenya gan, tinggal sparo gitu takuts
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Infeksi tropis makan wajah