BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Laskar Pelangi Siap Dibuat Versi Hollywood
Total Views: 1010 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

trioda - 19/10/2012 10:08 AM
#21

wah pasti kerennih, ane jadi pengen liat versi amerika D jadi gk sabar
gegep - 19/10/2012 10:21 AM
#22

moga2 beneran dibikin dah. jangan kaya dulu heboh jalangkung mu dibuat remake versi hollywood, ga taunya ampe sekarang ga jelas gimana kelanjutannya.
upik.langkar - 19/10/2012 10:27 AM
#23

kite tunggu filemnya gan
alter - 19/10/2012 11:44 AM
#24

kalau dibikin ala holiwud berarti lokasi filmnya juga pake usa? (padahal salah satu nilai jual pilm ini ya keindahan alam pulau nya. Kalau diganti ke usa, nggak tahu deh mau pakai lokasi yang mana ya........)
sidwell - 20/10/2012 08:15 AM
#25

Quote:
Original Posted By KeishaKenzie
Versi indonya aja saya blm nonton, kyknya bakal menarik nih kalo dibuat versi holiwudnya.


Baca novelnya juga seruuu gan.. D
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Laskar Pelangi Siap Dibuat Versi Hollywood