BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemendikbud: Bahasa alay perkaya kosa kata
Total Views: 1720 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

loveisshit - 19/10/2012 11:28 AM
#21

copot aja nih menteri..batas
pernyataannya selalu ga mutu batas
marbinmood - 19/10/2012 11:32 AM
#22

bukan MEMPERKAYA KOSA KATA gan,
tapi MEMPERKOSA KEKAYAAN KATA

kapan ni mentri kerja ciyus
anakmaskaka - 19/10/2012 11:33 AM
#23

Quote:
Original Posted By BERlSlK
.

EMBER

Kalo gak dijaga ntar malaysia mengklaim lho hammer, asal jangan masuk kurikulum aja ngakak


[SIZE="5"]MAKASIH KAKAKKKK BWT INPONYA...[/SIZEcapedescapedes

masuk kurikulum coy, bakalan kyk giman tuh kelas
not4given - 19/10/2012 11:51 AM
#24

fenomena bahasa gaul ini cuman sepele kok gan..

cuman masalah krisis eksistensi dan krisis identitas.. D

dimana generasi muda ingin membuat identitas komunal yang dianggap lebih mudah dan easy untuk berkomunikasi dalam komunitasnya... karena bahasa adalah salah satu identitas pembeda yang paling mudah diterima.. (konon karena otak kita lebih mudah merekam memori audio daripada visual.. apalagi jika intensitasnya berulang dan kontinu).. kalo kita sering2 denger bahasa allay.. lama2 kita juga akan terpengaruh memakai dan menyebarkannya takut

ntar kalo sudah lintas generasi juga itu pengguna bahasa allay jijik dengerin generasi yang lebih muda pake bahasa allay versi mereka nohope:
mr_taz46 - 19/10/2012 11:55 AM
#25

Quote:
Original Posted By Fela Kuti
huwanjir kok ane bacanya "bahasa alay perkosa kosa kata" ya? bingung


sama gan, ane juga awalnya baca begitu.. ternyata menteri satu ini ikut2an kaya menteri KIB II yang lain juga.. mengalami degradasi otak..berdukasberdukas
goceng_rese - 19/10/2012 11:56 AM
#26

anak buahnya si nuh itu ternyata..pantes ga jauh beda o
The Thief - 19/10/2012 11:58 AM
#27

Ciyuss?
Miapah?
Enelan neh?
Cumpelo?

ngacir:
muliaraja - 19/10/2012 12:07 PM
#28

bahasa indonesia.adalah.bahasa alay yang diperkaya hammer
ez.lockers - 19/10/2012 12:23 PM
#29

fenomena zaman

alay style
dataman - 19/10/2012 12:26 PM
#30

sumpah gw gedeg sama mentri satu ini dan mentri twitter indonesia

apa orang2 dari Partai Kurang Saham pda gini dableg ya??
AbhyRein - 19/10/2012 12:45 PM
#31

?ciyus ?
miapah ?
ayamnbenel ?
ngakak
dycy - 19/10/2012 02:15 PM
#32

CIUSS ??

MIAPA ??

enelan macuk di kamyuss???
naisinpo - 19/10/2012 02:19 PM
#33

memang memperkaya tapi sekaligus merusak bahasa
naisinpo - 19/10/2012 02:22 PM
#34

oh iya, istilah2 khas kaskus juga termasuk bahasa alay sebenaarnya D
BERlSlK - 19/10/2012 03:23 PM
#35

Quote:
Original Posted By naisinpo
oh iya, istilah2 khas kaskus juga termasuk bahasa alay sebenaarnya D


ane gak ikutan ngacir:
nitch.wang - 19/10/2012 03:31 PM
#36

Quote:
Original Posted By willspasta
Td sekilas gw baca "perkosa kosa kata indonesia"
Gw dlm hati bilang stuju
Lha kok ternyata mata gw yg siwer
ternyata perkaya. . .
Ampun pakdeeee. .
Bengong saia. . .


ciyus gan??? :matabelo
soale ane kayaknya tadi baca "perkosa" juga gan! ngakaks
ArmedStrong - 19/10/2012 03:41 PM
#37

banyak tambahan kosa kata nih d kamus

kamus bahassa inggris - indonesia kira" jug butuh perbaikan ga ya


Kemendikbud: Bahasa alay perkaya kosa kata
[Ice Man] - 19/10/2012 04:27 PM
#38

bagus,nanti sekalian dibikinin mapel Bahasa Alay ya di sekolah,memperkaya kan katanya?
arisogot - 19/10/2012 04:36 PM
#39

capedes capedes capedes
Bayu_x - 19/10/2012 04:40 PM
#40

Quote:
Original Posted By willspasta
Td sekilas gw baca "perkosa kosa kata indonesia"
Gw dlm hati bilang stuju
Lha kok ternyata mata gw yg siwer
ternyata perkaya. . .
Ampun pakdeeee. .
Bengong saia. . .



hahaha...sebenarnya bener koq bro bahasa indonesia kita "diperkosa" secara langsung dengan ada nya bahasa2 alay kyk gini.

makin lama bahasa kita jadi degradasi mulai dari estetika dan makna nya \(

apalagi setelah denger pernyataan dari kementrian ini aduhhhhhh....habislah harapan ane D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemendikbud: Bahasa alay perkaya kosa kata