BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemendikbud: Bahasa alay perkaya kosa kata
Total Views: 1720 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

kingace888 - 19/10/2012 04:43 PM
#41

Quote:
Original Posted By revanraffa
ngakakngakakngakak
ciuuussss????
miapah???


maca cih om?

hmm
tiarchi - 19/10/2012 05:45 PM
#42

komen pak menteri yang kurang smart nih
galsplayer - 19/10/2012 05:48 PM
#43

ciyuuusss..??? cumpah..??? miapah..???


berbusa:
i_am_FRoM - 19/10/2012 05:53 PM
#44

jiah ada juga merusak khasanah budaya bangsa hammer:
invisiblemode - 19/10/2012 06:29 PM
#45

kalau dalam kegiatan akademis, memang para guru harus sangat tegas memperbaiki gaya menulis abg alay seperti ini.

Tapi dalam kehidupan sehari hari, ya gapapalah. Toh mereka sedang mencari jati diri, sedang belajar berekspresi, ya seperti itu keluarnya. Mungkin saja ada pemahanan gaya menulis seperti itu bisa membangkitkan rasa lucu, penuh misteri, dan punya daya tarik tersendiri. Nanti juga bakal berhenti dengan sendirinya ketika mereka sudah semakin dewasa dan semakin sadar bahwa menulis seperti itu sama sekali tidak praktis.

gak perlu lah kita se-reaktif itu mencaci maki, toh dulunya yang punya friendster juga gitu kaaan...
chakaVR - 19/10/2012 06:47 PM
#46

bahasa gaul yang lagi hot :

CIYUSS ... ????
MI APA .... ???
ngakak
212batman - 19/10/2012 06:47 PM
#47

nyang penting, "dimana bumi di pijak, disitu langit di junjung"

\)
LenovoIndonesia - 19/10/2012 07:05 PM
#48

Jadi banyak dan bikin bingung orang.
Jadinye bakalan ngerusak bahasa iloveindonesia
matri.juve32 - 19/10/2012 07:19 PM
#49

menteri pendidikan & kebudayaan kita siapa gan ?? malu

untung ane udah lulus sekolah..kalo kagak,pelajaran bahasa alay pasti bakalan dapat nilai jelek gan ngakak
hearnanda - 19/10/2012 07:22 PM
#50

Hah..? Ciyuuuss? Cungguuuh? Cumpaah? Miapaah?? capedes

Bakalan sakit gigi deh ane gann berdukas
felix.vendition - 19/10/2012 07:28 PM
#51

Quote:
Original Posted By herot12345
Siap-siap bahasa alay jadi muatan lokal


ngakakngakak
bayangin jd muatan lokal di tegal
alay ngapak
ngakakngakak
ardha225 - 19/10/2012 08:49 PM
#52

Ciyuz Miapah? Macacieh

ada-ada aja nhe berita...
yang begini kok dilestarikan...
arviarvi - 19/10/2012 10:34 PM
#53

gak usah protes ttg bahasa alay,
yg penting para penggunanya tau kapan saat memakainya, kapan juga saat memakai bahasa formal,
brokenpc - 19/10/2012 10:41 PM
#54

Mimpi apa indonesia punya manusia2 alay kayak gini.....Bahasa alay kok dibilang memperkaya kosa kata,yang ada malah mengacaukan kosa kata.ALAY KOK DIPELIHARA..
Dann_02 - 19/10/2012 10:52 PM
#55

Kurikulum Baru untuk SD.... Bahasa Inggris di hapus dan diganti Bahasa ALAY...... Ciyus, Cungguh!!!!

**jrit..... gw jadi ketularan alay
Parker24 - 19/10/2012 11:01 PM
#56

wooow
amacacih.. ciyus ni enelannn?? miapa??
ngakak
wah kacau ini mendikbud ngakak
galuhsuda - 19/10/2012 11:03 PM
#57

Quote:
Original Posted By felix.vendition
ngakakngakak
bayangin jd muatan lokal di tegal
alay ngapak
ngakakngakak


sekalian aja jadi mata pelajaran utama ngakak ngakak ngakak
ngakaks
wuahyoe - 19/10/2012 11:06 PM
#58

sungguh luarr biasaa statement kemendikbud ini nohope:
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemendikbud: Bahasa alay perkaya kosa kata