BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari
Total Views: 1450 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

m4ndiri - 19/10/2012 09:21 AM
#1
[berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari
[berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari

Quote:
TAMANSARI (Pos Kota) – Sebanyak 90 pelajar SMKN 1 Budi Utomo, termasuk lima siswi digelandang ke kantor polisi setelah merampok seorang pelajar di Jalan Kali Besar Timur, Jakarta Barat, Kamis (18/10) siang.

Remaja belasan tahun itu setiba di Polsek Tamansari menunduk dalam-dalam, yang lainnya berderai air mata ketakutan.

Satu per satu anak baru gede itu digeledah. Petugas menemukan empat gir motor yang sudah dilengkapi tali. Alat itu kerap digunakan dengan diputar berayun-ayun mengarah ke lawan. Seorang di antaranya, Fakih, 16, murid kelas 1, luka di pelipisnya. “Ada yang menimpuk saya, Pak,” katanya.

Penangkapan itu bermula ketika dua pelajar SMK Tanjung; Aji, 16, dan Yudi, 16, melapor ke polisi sekitar Pk. 13:00. Mereka mengaku dirampok pelajar lain di Jalan Kali Besar Timur. Mengiranya sebagai pelajar dari sekolah yang tengah dicari-cari, kedua pelajar itu menggasak sepatu, dua HP, jaket dan uang Rp10.000 milik keduanya diambil paksa.
Mendapat laporan, polisi mencari-cari dua pelajar pemalak itu.

Gerombolam pelajar SMKN 1 Budi Utomo yang tengah berkerumun langsung digelandang polisi ke Polsek Tamansari. Polisi menanyakan siapa di antara pelajar itu yang memalak pelajar lain. Suasana gaduh karena mereka saling tunjuk hingga dua di antaranya sebut sebagai pelaku pemalakan.

Petugas memeriksa Pr, 16, dan Win, 15. Dari keduanya barang-barang pelajar yang dirampoknya disita, kecuali jaket. Keduaya mengaku membuang jaket tersebut ke sungai.

Setelah menggeledah pelajar lainnya, polisi meminta guru dan orangtua anak-anak itu datang untuk menjemput. Sebanyak 88 anak sekolah diberi penjelasan bahaya tawuran bagi diri sendiri dan orang lain. Mereka juga baru bisa pulang setelah orangtua datang dengan membawa kartu keluarga. Sedang Pr dan Win tak bisa langsung pulang karena harus dimintai keterangan dan pembinaan dari Kanit Reskrim Kompol Suhermanto SIK.

ALUMNI DATANG
Selain orangtua dan guru, sejumlah alumi sekolah itu juga datang.
“Kami terpanggil karena ingin membina mereka supaya tidak tawuran. Kami berupaya meminimalisir kemungkinan mereka terltibat tawuran,” ujar Fahmi, 38, alumni tahun 1998, yang datang bersama Husen, 45, Bendahara Umum Front Alumni Pelajar Indonesia (FAPI).

Kapolsek Tamansari, Kompol Maulana Hamdan SIK, mengatakan anak sekolah itu dipulangkan setelah orangtuanya diberi penjelasan bahaya tawuran. “Sebnayak 88 pelajar kami pulangkan tapi dua pelajar yang memalak akan kami proses,” katanya. (warto)


ayo siapa yang alumni boedoet D
kickapoo789 - 19/10/2012 09:27 AM
#2

alah ampas masa tunjuk-tunjukan,mana solidaritasnya mad:
upik.langkar - 19/10/2012 09:28 AM
#3

gila pelajar jaman sekarg
triveenk - 19/10/2012 09:37 AM
#4

keren palak memalak

yang norak dan cupu adl melapor kepolisi

eek:
belagudech - 19/10/2012 09:37 AM
#5

Quote:
Original Posted By m4ndiri

ayo siapa yang alumni boedoet D


Tuh si anak singkong yang punya Trans Tv juga alumni boedoet D
kabei - 19/10/2012 09:41 AM
#6

kok pada mewek pas ditangkep polis ?
bretpitt - 19/10/2012 09:43 AM
#7

giliran malak sok sangar, giliran ketangkep mewek mewek minta tolong emak capedes
Nda poenya - 19/10/2012 09:46 AM
#8

Ah hal yg biasa, cuman kenakalan remaja biasa p
ntar juga klo waktunya lewat jadi anak baek kayak gw.... D
mintadipipisin - 19/10/2012 09:48 AM
#9

atas w anak boedoet kayanya D
.SEMAR. - 19/10/2012 09:58 AM
#10

Quote:
Original Posted By Nda poenya
Ah hal yg biasa, cuman kenakalan remaja biasa p
ntar juga klo waktunya lewat jadi anak baek kayak gw.... D


oh...udah biasa yah ?
Geblekpisan - 19/10/2012 10:03 AM
#11

Quote:
Original Posted By kickapoo789
alah ampas masa tunjuk-tunjukan,mana solidaritasnya mad:


kalo udah kepepet ga ada solidaritas2 lagi,
kalo urusan masuk penjara, mending sendiri2 dah..

Quote:
Original Posted By Nda poenya
Ah hal yg biasa, cuman kenakalan remaja biasa p
ntar juga klo waktunya lewat jadi anak baek kayak gw.... D


ouw pasti ente pengangguran..
ga pinter dan ga punya prestasi..
sekian dan terimakasih.
DollfieDress - 19/10/2012 10:09 AM
#12

Quote:
Original Posted By Geblekpisan

ouw pasti ente pengangguran..
ga pinter dan ga punya prestasi..
sekian dan terimakasih.


husss..
dia itu pinter..jabatan tinggi n suka jalan2 ke luar negri loh...........ngacir:


dan kayakna dia juga bangga perna tawuran..haha...peace
jawara123 - 19/10/2012 10:13 AM
#13

Mungkin lagi ekskul kali yee...
badass77 - 19/10/2012 10:17 AM
#14

Pelajar sekarang makin liar. Ini kalo dah gede pasti rakusnya melebihi koruptor wahid negeri ini!
YenYenSmile - 19/10/2012 10:17 AM
#15

weseeeeeh..ni perilaku kek gini yang harus dbasmi dari sekolah2.. ampuuun dah..hukum selayaknya..jangan dlepas gitu aja, ga akan kapok..
tapi bahasane lebai juga yee.. malak jadi rampok.. hahahaa..
EkstraPedaz. - 19/10/2012 10:18 AM
#16

untung sekolah gua dulu nggak ada catatan tawuran sampe sekarang.. \)b
Nda poenya - 19/10/2012 10:22 AM
#17

Quote:
Original Posted By mintadipipisin
atas w anak boedoet kayanya D


Quote:
Original Posted By .SEMAR.
oh...udah biasa yah ?


Quote:
Original Posted By Geblekpisan
kalo udah kepepet ga ada solidaritas2 lagi,
kalo urusan masuk penjara, mending sendiri2 dah..



ouw pasti ente pengangguran..
ga pinter dan ga punya prestasi..
sekian dan terimakasih.


gw yg sekolah di BOEDOOET koq elu2 yg pada kebakaran jenggot ye.... D

[/size=1][ngaskus sambil nunggu renderan desain interior rumah clan-nya bakrie.... D ][/size]
andrzkaskus - 19/10/2012 11:17 AM
#18

Quote:
Original Posted By belagudech
Tuh si anak singkong yang punya Trans Tv juga alumni boedoet D


satu almamater, beda mental ngakaks
model kaya jagoan tukang tawuran gitu... wakakak...
kasihan dr. sutomo kalo dia ngeliat berdukas

Quote:
Original Posted By Nda poenya
Ah hal yg biasa, cuman kenakalan remaja biasa p
ntar juga klo waktunya lewat jadi anak baek kayak gw.... D


Quote:
Original Posted By mintadipipisin
atas w anak boedoet kayanya D


hahahaha, sok tau dia. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=762241154#post762241154 kenal kaga, tp kayak yg tau gue aja ngakaks
capedesga penting lah...ngacir:
dycy - 19/10/2012 02:18 PM
#19

hajar za pak
anak2 kurang ajar kaya gitu kudu dididik militer biar tobat
.SEMAR. - 19/10/2012 02:28 PM
#20

Quote:
Original Posted By Nda poenya
gw yg sekolah di BOEDOOET koq elu2 yg pada kebakaran jenggot ye.... D

[/size=1][ngaskus sambil nunggu renderan desain interior rumah clan-nya bakrie.... D ][/size]


eh tod fuck: kebakaran jenggot ? maksudnya ?
loe baca post gue kan ? knapa loe sebut kebakaran jenggot?D
bisa baca ? D

|
|
|
|
V

Quote:
Original Posted By .SEMAR.
oh...udah biasa yah ?


post gue apa ada indikasi kebakaran jenggot ato kebakaran jembut ?gila:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [berita boedoet] Usai Merampok, 90 Pelajar Digiring ke Polsek Tamansari