BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok
Total Views: 52279 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

jgx - 20/10/2012 09:50 AM
#81

Quote:
Original Posted By faizhart
banyak luang kosong tuh pa ahok
lumayan buat taro papan karambol,


ngakak ngakak
danu93 - 20/10/2012 09:51 AM
#82

gende banget ruangannya, pasti ruangan itu sibuk bener tiap harinya
hndriDJ - 20/10/2012 09:52 AM
#83

kantor kerja kok ada kamar tidurnya....
hahahhaha
kerjanya tidur siang donk ...
antarez12 - 20/10/2012 09:52 AM
#84

Quote:
Original Posted By chawpituta
halah kalo yg dulu mau masuk ruang gubernur/wakil gubernur ya mesti bayar p coba tanya ma walikota bogor tuh mau ketemu dia mesti bayar berapa


jadi punya rakyat yang di jual kekalangan rakyat dan duwitnya masuk kantong pribadi ya gan........cek..cek..cek..pejabat macam apa selama ini yang meminpin indonesia.
pelangikuda - 20/10/2012 09:54 AM
#85

sial , gede bener.. pantes pada males turun ke jalan..
jantuk reborn - 20/10/2012 09:54 AM
#86

Maen futsal bisa kali tuh gan..
icyfloat88 - 20/10/2012 09:54 AM
#87

Oo ini to yg bikin foke uring2an ngakak
igatz - 20/10/2012 09:55 AM
#88

wah3x....pemborosan sekali
harusnya ruangan segitu gede bisa muat untuk banyak staff...
Juragan.Barcen - 20/10/2012 09:57 AM
#89

lumayan gede nih D
semoga gedenya ruangan bisa sama dengan gedenya konstribusi sebagai wakil gubernur D
retuyz - 20/10/2012 09:58 AM
#90

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
buseettt gue bilang juga apeee..
pantesan si foke dulu betah d kantor, males jalan2 ke pemukiman..
lah kantornya aja nyaman bener


beer: setuju gan beer:
Dhika4 - 20/10/2012 09:58 AM
#91

mantep....mewah sekali yah

pasti banyak yg betah disitu
tokemuda - 20/10/2012 09:59 AM
#92

Quote:
Original Posted By pelangikuda
sial , gede bener.. pantes pada males turun ke jalan..


semoga g berlaku bagi penghuni barunya y gan.. D
ChristPotter - 20/10/2012 09:59 AM
#93

Bagus kalau dikecilkan.. Tapi harus sesuai sama fungsinya..
fzfz - 20/10/2012 10:00 AM
#94

buset luas bgt yaa..
aqurate - 20/10/2012 10:00 AM
#95

just say WOW
TandOnlineShop - 20/10/2012 10:01 AM
#96

mantab bener ruangannya gan :matabelo
DarkUnicorn - 20/10/2012 10:02 AM
#97

buset gede amir tuh gan ruangannya:matabelo
mey. - 20/10/2012 10:02 AM
#98

ruangannya guede amat, bikin cape, mau ketemu orang jadi males soalnya jauh, jadi ga kenal amat tetangga-tetangga ruangan. yang meja kerjanya jejeran aja ada yang ga kenal, apalagi yang ruangannya 8x10 sendirian, bisa autis dah yang di situ lama-lama.

di maksimalin ya Pak Ahok, boros amat ruangan segede gitu di pake sendirian..
senopati994 - 20/10/2012 10:02 AM
#99

Nggak usah diperkecil.
Memperkecil kan juga butuh duit. Manfaatin yang udah ada aja.
dewepe85 - 20/10/2012 10:03 AM
#100

itu ruangan emang kosong atau ada staff ya biasanya di dalam ruangan itu?
btw bekas ruangan foke ternyata
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Ringan] Melongok Ruang Kerja Wagub DKI yang Ingin Diperkecil Ahok