Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR kopdar rapat dan temu kangen KRKT
Total Views: 193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

AmatOke - 19/10/2012 11:08 AM
#1
FR kopdar rapat dan temu kangen KRKT
hallo gan D


jadi tadi malem itu ada kopdar dadakan, dalam rangka kehadiran TS ke kota Palangka Raya.
iseng2 TS hubungi kaskuser lain via twitter, karena TS ga punya nomer mereka \(

nah setelah didapat kepastian, maka diputuskanlah kopdar di De Coffe Palangka Raya..

apa aja yg dibahas dalam kopdar kali ini?


Quote:

[*]menjalin silaturahmi kembali
[*]kelanjutan pengumpulan buku
[*]permohonan pengunduran diri RL secara lisan yg sudah lama belum ada tanggapan dari kaskuser p
[*]penunjukan calon RL baru
[*]dan tata cara proses pemilihan nanti'y
[*]dan bla bla bla ngalur ngidul lain'y, nama'y juga kopdar jadi pembicaraan kesana kemari



adapun kaskuser yg hadir tadi malem adalah
Quote:
RL TuaGila
Aktivis Odiecallista
siganteng maut AmatOke
pemborong a605t
dewa mabuk adirufi
bapak guru togaptar
the gembler Stephen Chow risky utomi
dephi susanto
romeoucil
zolo.zolo
jimi cakrawala
dan
edo genesis


selanjut'y, mari kita bahas calon calon baru ini untuk ketrersedian'y di trit ini shakehand:


Spoiler for no pic samadengan hoax
Quote:
FR kopdar rapat dan temu kangen KRKT

FR kopdar rapat dan temu kangen KRKT



silahkan posting metal:
AmatOke - 19/10/2012 11:09 AM
#2
calon kuat RL
r1zh4l
camcoel
bionix

silahkan ajukan user ID jika ada yg ingin mencalonkan diri shakehand
r1zh4l - 19/10/2012 11:53 AM
#3

nah yaam hammers

auk keberatan klo dicalonkan dikarenakan bakalan susah hadir nanti klo ada kegiatan2 Kaskuser KRKT show dbeberapa kota o

maklum ane pekerja keras di real life p

jiah kek pasti terpilih aja hammers malus
tts8189 - 19/10/2012 12:04 PM
#4

3 calonnya udah mantap aja kayaknya. thumbup:
tinggal dilakukan kampanye pidato visi misi, debat calon & pemilunya.

#okesip
AmatOke - 19/10/2012 12:35 PM
#5

Quote:
Original Posted By r1zh4l
nah yaam hammers

auk keberatan klo dicalonkan dikarenakan bakalan susah hadir nanti klo ada kegiatan2 Kaskuser KRKT show dbeberapa kota o

maklum ane pekerja keras di real life p

jiah kek pasti terpilih aja hammers malus


jangan begitu le, nasip regional ada ditangan kalian \)

tadi malam malah ada yg mengajukan handak di jual ke FJB ja malah regional'y, oleh kadeda yg mau ditunjuk hammer:
Ucilezt - 19/10/2012 12:47 PM
#6

lelang aja di FJB hammer:
camcoel - 19/10/2012 01:42 PM
#7

Quote:
Original Posted By AmatOke
jangan begitu le, nasip regional ada ditangan kalian \)

tadi malam malah ada yg mengajukan handak di jual ke FJB ja malah regional'y, oleh kadeda yg mau ditunjuk hammer:


Quote:
Original Posted By Ucilezt
lelang aja di FJB hammer:


ide yang sangat bagus tuh kalo dijual ke FJB ngakaks
Ucilezt - 19/10/2012 01:45 PM
#8

Quote:
Original Posted By camcoel
ide yang sangat bagus tuh kalo dijual ke FJB ngakaks


kira-kira ada yang mau gak bingung
r1zh4l - 19/10/2012 02:27 PM
#9

Quote:
Original Posted By AmatOke
jangan begitu le, nasip regional ada ditangan kalian \)

tadi malam malah ada yg mengajukan handak di jual ke FJB ja malah regional'y, oleh kadeda yg mau ditunjuk hammer:


Quote:
Original Posted By Ucilezt
lelang aja di FJB hammer:


ngakak

jgn sampai ah dipegang org luar Kalteng :mewek
Ucilezt - 19/10/2012 02:40 PM
#10

Quote:
Original Posted By r1zh4l
ngakak

jgn sampai ah dipegang org luar Kalteng :mewek


malah rancana tadi malam handak di jual ke FJB mang D
r1zh4l - 19/10/2012 02:54 PM
#11

Quote:
Original Posted By Ucilezt
malah rancana tadi malam handak di jual ke FJB mang D


ngakak

ane ikut suara terbanyak aja deh o
Ucilezt - 19/10/2012 03:01 PM
#12

Quote:
Original Posted By r1zh4l
ngakak

ane ikut suara terbanyak aja deh o


kalau tiba2 regional terjual gimana ?
apa tanggapan pian? selaku aktivis ?
r1zh4l - 19/10/2012 04:46 PM
#13

Quote:
Original Posted By Ucilezt
kalau tiba2 regional terjual gimana ?
apa tanggapan pian? selaku aktivis ?


klo orang luar KRKT yg megang ane serahkan jabatan ativis ini ke mimin le o p
Ucilezt - 19/10/2012 04:55 PM
#14

Quote:
Original Posted By r1zh4l
klo orang luar KRKT yg megang ane serahkan jabatan ativis ini ke mimin le o p


jadi intinya pian pasrah lah :|
SpawnTheAnthony - 19/10/2012 05:27 PM
#15

kalo ane sih gan, terserah aja deh siapa yg jadi RL-nya. kalian atur aja ya gan.
foto2nya dong ditabah lagi. masa kagak ada sih aganwati yg hadir ke kopdar kmrn? D
Ucilezt - 19/10/2012 05:40 PM
#16

Quote:
Original Posted By SpawnTheAnthony
kalo ane sih gan, terserah aja deh siapa yg jadi RL-nya. kalian atur aja ya gan.
foto2nya dong ditabah lagi. masa kagak ada sih aganwati yg hadir ke kopdar kmrn? D


jangankan aganwati datang \(
nengok aja enggak :mewek
r1zh4l - 19/10/2012 05:59 PM
#17

Quote:
Original Posted By Ucilezt
jadi intinya pian pasrah lah :|

demi imak auk pasrah le ngakaks

Quote:
Original Posted By SpawnTheAnthony
kalo ane sih gan, terserah aja deh siapa yg jadi RL-nya. kalian atur aja ya gan.
foto2nya dong ditabah lagi. masa kagak ada sih aganwati yg hadir ke kopdar kmrn? D


ah kau cari yg bening2 tlus wowcantik
Ucilezt - 19/10/2012 06:03 PM
#18

Quote:
Original Posted By r1zh4l
demi imak auk pasrah le ngakaks

alah ditanya malah gak nyambung mad:
odie.jr. - 19/10/2012 07:07 PM
#19

teraaaiii

Bubar ja....
r1zh4l - 19/10/2012 09:22 PM
#20

Quote:
Original Posted By Ucilezt
alah ditanya malah gak nyambung mad:


Quote:
Original Posted By odie.jr.
teraaaiii

Bubar ja....


asik bubar :selamat

ngacir:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR kopdar rapat dan temu kangen KRKT