Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 3
Total Views: 2118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

asfa. - 19/10/2012 05:12 PM
#61

set dah...dah pindah aja nih..
@om Iyal : minta alamat yang td si om bilang tempat cutting stiker ragunan dong.......tengkyu
rxking02 - 19/10/2012 05:13 PM
#62

Quote:
Original Posted By vespacious
bengkel cat di pelosok Sleman om, di kampung


ehehe... kingnya ude pulkam duluan dong mbah D
rxking02 - 19/10/2012 05:16 PM
#63

Quote:
Original Posted By asfa.
set dah...dah pindah aja nih..
@om Iyal : minta alamat yang td si om bilang tempat cutting stiker ragunan dong.......tengkyu


walah gw gak tau om, cb hub om abie dah die yg simpen alamatnya tuh.
asfa. - 19/10/2012 05:20 PM
#64

Quote:
Original Posted By rxking02
walah gw gak tau om, cb hub om abie dah die yg simpen alamatnya tuh.


:ngacir ke mesjid dulu mo pake toa mesjid buat manggil om Abie...hehehe
ga tau nope nya om...heheh
rxking02 - 19/10/2012 05:25 PM
#65

Quote:
Original Posted By asfa.
:ngacir ke mesjid dulu mo pake toa mesjid buat manggil om Abie...hehehe
ga tau nope nya om...heheh


ngakak
cek smsnye om cekpms
vespacious - 19/10/2012 05:32 PM
#66

Quote:
Original Posted By asfa.
set dah...dah pindah aja nih..
@om Iyal : minta alamat yang td si om bilang tempat cutting stiker ragunan dong.......tengkyu


Quote:
Original Posted By rxking02
walah gw gak tau om, cb hub om abie dah die yg simpen alamatnya tuh.


sekitar ragunan sih yg suka kelihatan rame yg di belakang om, tp ga tau bener yg itu apa ga

ikutin aja pintu belakang ragunan, nanti nemu pertigaan yg ada toko helmnya ambil ke kanan (jalan searah) klo ga salah habis cucian mobil nanti sebelah kiri deket tikungan

Quote:
Original Posted By rxking02
ehehe... kingnya ude pulkam duluan dong mbah D


dari doloooo jg ndekem di kampung om
malus:
rxking1076 - 19/10/2012 05:32 PM
#67

pada kumpul di mari nih suhu2
asfa. - 19/10/2012 05:37 PM
#68

Quote:
Original Posted By rxking02
ngakak
cek smsnye om cekpms


tengkyu om...lg ujan ya om? mati lampu ga? untung ga jadi jalan......hehehe
asfa. - 19/10/2012 05:48 PM
#69

Quote:
Original Posted By vespacious
sekitar ragunan sih yg suka kelihatan rame yg di belakang om, tp ga tau bener yg itu apa ga

ikutin aja pintu belakang ragunan, nanti nemu pertigaan yg ada toko helmnya ambil ke kanan (jalan searah) klo ga salah habis cucian mobil nanti sebelah kiri deket tikungan



dari doloooo jg ndekem di kampung om
malus:


tenkyu infonya om....

Quote:
Original Posted By rxking1076
pada kumpul di mari nih suhu2


lg nungguin yang nyambit pake pelek cefiro......hehehe sore om...
rxking1076 - 19/10/2012 06:01 PM
#70

Quote:
Original Posted By asfa.
tenkyu infonya om....



lg nungguin yang nyambit pake pelek cefiro......hehehe sore om...


lg kebanjiran tuh..pa kbar om..miss ukiss
rxking02 - 19/10/2012 06:01 PM
#71

Quote:
Original Posted By vespacious
sekitar ragunan sih yg suka kelihatan rame yg di belakang om, tp ga tau bener yg itu apa ga

ikutin aja pintu belakang ragunan, nanti nemu pertigaan yg ada toko helmnya ambil ke kanan (jalan searah) klo ga salah habis cucian mobil nanti sebelah kiri deket tikungan



dari doloooo jg ndekem di kampung om
malus:


nama bengkel stikernya tau gak om? gw dikasi tau tp lupa ape hehe...

Quote:
Original Posted By rxking1076
pada kumpul di mari nih suhu2


hayu om disruput kupinye

Quote:
Original Posted By asfa.
tengkyu om...lg ujan ya om? mati lampu ga? untung ga jadi jalan......hehehe


mokat om plus ujan mayan jd sempet bobo ciyang D
rxking1076 - 19/10/2012 06:12 PM
#72

Quote:
Original Posted By rxking02
nama bengkel stikernya tau gak om? gw dikasi tau tp lupa ape hehe...



hayu om disruput kupinye



mokat om plus ujan mayan jd sempet bobo ciyang D


ogah ahh;)
asfa. - 19/10/2012 06:13 PM
#73

Quote:
Original Posted By rxking1076
lg kebanjiran tuh..pa kbar om..miss ukiss


kebanjiran apa meledak om? hehehe
dah di PM belon harga sen nya? wkwkwkw

Quote:
Original Posted By rxking02
nama bengkel stikernya tau gak om? gw dikasi tau tp lupa ape hehe...



hayu om disruput kupinye



mokat om plus ujan mayan jd sempet bobo ciyang D


asik dong...hehehe
rxking1076 - 19/10/2012 06:20 PM
#74

Quote:
Original Posted By asfa.
kebanjiran apa meledak om? hehehe
dah di PM belon harga sen nya? wkwkwkw



asik dong...hehehe


maluskagak ada respon om..
asfa. - 19/10/2012 06:24 PM
#75

Quote:
Original Posted By rxking1076
maluskagak ada respon om..


ngakaksngakaks bisa ajah....
rxking1076 - 19/10/2012 06:26 PM
#76

Quote:
Original Posted By asfa.
ngakaksngakaks bisa ajah....


ngakakskmana nyak orangnye om
asfa. - 19/10/2012 06:33 PM
#77

Quote:
Original Posted By rxking1076
ngakakskmana nyak orangnye om


lagi ngitungin duit hasil penjualan om.....heheheh
rxking1076 - 19/10/2012 06:37 PM
#78

Quote:
Original Posted By asfa.
lagi ngitungin duit hasil penjualan om.....heheheh


mantep dongg..jgn2 lg cod nihngakaks
asfa. - 19/10/2012 06:42 PM
#79

Quote:
Original Posted By rxking1076
mantep dongg..jgn2 lg cod nihngakaks


hahahaha....panas dah tuh kupingnya di omongin...siap 2x kabur ahhhh...
pulang ahh..duluan ya om....
rxking1076 - 19/10/2012 06:44 PM
#80

Quote:
Original Posted By asfa.
hahahaha....panas dah tuh kupingnya di omongin...siap 2x kabur ahhhh...


ngakaksngakaksawas dartingan tuh orang
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 3