BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh
Total Views: 2245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

khan10 - 19/10/2012 11:20 AM
#1
Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh
Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Ditjen Pendidikan Tinggi, Haris Iskandar membuat Puteri Indonesia 2001 Angelina Sondakh salah tingkah saat terduduk di kursi pesakitan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (18/10/2012) kemarin. Kesaksian tukar PIN Blackberry Haris mementahkan pengakuan Angie.

Perlahan namun pasti, pernyataan Angie yang menyatakan baru memiliki Blackberry (BB) sejak akhir 2010, terbantahkan. Sesditjen Dikti Harris menegaskan bertukar PIN BB dengan politisi Demokrat itu sejak Maret 2010.

Kala itu ia diundang Angie untuk makan siang di Restoran Foordism Mall FX. "Itu, sekitar 17 Maret 2010," kata Haris. Angie tak hanya punya satu PIN. "Angelina ada dua PIN," bebernya.

Selain bertukar PIN dengan Angie, Harris melakukan hal sama dengan Mindo Rosalina Manulang (Rosa), manajer Marketing Grup Permai. Haris membenarkan jika PIN BB yang digunakan Angie sama dengan yang digunakan Anggie ke Rosa.

Angie punya dua PIN, yakni 20E342D9 dan 290106FF. Haris mengungkapkan, dalam komunikasinya via BBM, janda mendiang Adjie Massaid itu minta kepadanya agar mengarahkan mana universitas yang menerima dana bantuan dari Kemendiknas melalui Dikti.

Dugaan keterlibatan pejabat Dikti Kemendiknas pun benderang dalam dugaan suap pembahasan anggaran proyek Kemendiknas. Sebelumnya, ia mengaku mendapat pesan penting dari atasannya apabila berurusan dengan DPR. Pesan dari Dirjen Dikti, apabila bertemu pihak DPR, tak diperkenankan sendirian.

Selain itu, sesuai intruksi Dirjen, pertemuan hanya boleh di gedung DPR atau di kantor Ditjen Dikti. "Pesan Pak Dirjen, kalau berurusan dengan DPR tak boleh sendiri. Kedua, kalau mengadakan pertemuan hanya di DPR atau di Gedung Dirjen Dikti," beber Haris.

Namun, pada kesempatan sama, terungkap ada pertemuan pihak Dikti dan anggota DPR di luar dua tempat tersebut. Haris akhirnya mengakui hal itu saat dicecar Hakim Anggota Hendra Yospin Alwi.

Haris mengatakan, ada pertemuan dirinya di Restoran Foodism di Plaza FX, 17 Maret 2010. Di restoran itulah ia dikenalkan dengan M Nazaruddin dan Rosa. Kendati demikian, ia mengklaim hanya Angie yang tahu alasan pertemuan itu.

Setelah pertemuan itu, Haris mengakui Rosa beberapakali berusaha menghubunginya untuk bertemu, menanyakan proyek rumah sakit universitas. "Tapi, pertemuan itu tak pernah terjadi lantaran saya sibuk," jelasnya.

Saksi lainnya dihadirkan di persidangan, Dadang Sudiyarto, Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dadang memberikan keterangan tentang praktik titip menitip proyek yang dilakukan anggota parlemen.

http://www.tribunnews.com/2012/10/19/haris-telanjangangi-angelina-sondakh
--
udah telanjang sebaiknya ya terus terang jeng, yg bulat besar ya ngomong aja bulat besar, kalau kental kentul ya omong apa adanya, dosa berkurang, orang juga lebih simpati, hukuman malah bisa kurang ..
ikhsanlie - 19/10/2012 11:22 AM
#2

Udah ane add pinnya kok belom di accept yah D

Jangan2 yg pegan tante Vbot lagi ngakaks
mode.last - 19/10/2012 11:32 AM
#3

HADUH kommen tsnya mengarah ke bulatan saja...
untuk mbak anggie mendingan jujursaja dah, berterus teran siapa2 yang mesti ikut di telanjangin jangan mau jadi korban, ditelanjangin sendiri..
priyatin - 19/10/2012 12:00 PM
#4

black_ - 19/10/2012 12:04 PM
#5

Quote:
Original Posted By ikhsanlie
Udah ane add pinnya kok belom di accept yah D

Jangan2 yg pegan tante Vbot lagi ngakaks


kalo udah di accept ntar kasih tau pic profilnya siapa ya gan D
gendulJR - 19/10/2012 12:07 PM
#6

capek2x mampir dimari,ternyata ga ada pict tante angie telanjang cd:
nubisenior - 19/10/2012 12:08 PM
#7

Kirain di trit ini Ada Foto telanjang Nya Angie yg di Polsek jugaaaaa gan
randyarmy - 19/10/2012 12:10 PM
#8

Gw lebih seneng liat pengacaranya ama temennya yg suka sebangku di JLC

mereka Profesional banget n tutur katanya santun iloveindonesias
dataman - 19/10/2012 12:12 PM
#9

brengsek, gw jug mau kalo nelanjangin ibu milef ini
ez.lockers - 19/10/2012 12:13 PM
#10

Quote:
Original Posted By khan10




-
udah telanjang sebaiknya ya terus terang jeng, yg bulat besar ya ngomong aja bulat besar, kalau kental kentul ya omong apa adanya, dosa berkurang, orang juga lebih simpati, hukuman malah bisa kurang ..



mengandung porno ini cool:
badass77 - 19/10/2012 12:14 PM
#11

Entah kenapa, belakangan kalo ada kata "telanjang" asosiasi ane langsung ke Spongebob Kuning di Tamansari D
dycy - 19/10/2012 01:48 PM
#12

jangan dibikin lama deh ini kasus
muak ane bacanya, kagak kelar2
machfud803 - 19/10/2012 02:16 PM
#13

udah salah kenapa masih terus bohong aja nih tante angie padahal klo dia huhur bisa ngurangin hukuman dia juga
tanyaknp. - 19/10/2012 03:35 PM
#14

angie angie, udah ngaku aja lu.. daripada ntar lebih telanjang lagi lho..
balqisya - 19/10/2012 05:07 PM
#15

kayaknya Angie masih melindungi siapa aktor besarnya .. jadi berkilah terus .. moga aja cepet terungkap .. pesen ane .. jangan ikutan anus urbaningrum buat janji gantung diri di monas .. kata TS masih kental kentul .. Yb
palando - 19/10/2012 07:01 PM
#16

Quote:
udah telanjang sebaiknya ya terus terang jeng, yg bulat besar ya ngomong aja bulat besar


ngakakngakak
ValdezImpera - 19/10/2012 07:07 PM
#17

udah telanjangin angie siapa aja yang harus ditelanjangi masa nglakuin rame2 mau ditelanjangin angie sndiri.. mending ungkap aja kan sama2 telanjang jadi nya..
murdockk - 19/10/2012 07:11 PM
#18

udah di accept koq ftonya mas-mas sih gila:
xpoll - 19/10/2012 07:16 PM
#19

Quote:
Original Posted By badass77
Entah kenapa, belakangan kalo ada kata "telanjang" asosiasi ane langsung ke Spongebob Kuning di Tamansari D


buruan ganti avatar donk...... ngga konsisten ini mad:
primula - 19/10/2012 07:23 PM
#20

klo sudah begitu, semoga aja g ada grasi hammer
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Haris 'Telanjangangi' Angelina Sondakh