BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Total Views: 4150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

nyaijadul - 19/10/2012 11:35 AM
#1
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
[QUOTE=Adu KW Vs Ori, Yang direbutin...??]INILAH.COM, Bangkalan - Demi mendapatkan cinta seorang pria idaman, Soraya (37) waria asal Desa Trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Penganiayaan dilatarbelakangi oleh faktor cemburu.

Informasi yang berhasil dihimpun, Soraya mendapati cowoknya di tengah jalan raya, tepat di kawasan jalan Soekarno Hatta Bangkalan. Pada saat itu cowok Soraya yang bernama Fahror Rozi (22) warga dusun Mongguh Desa Tanjung bumi Kecamatan Tanjung bumi Kabupaten Bangkalan ini terlihat berboncengan dengan Rina (19) warga Sampang.

Tanpa banyak cakap, motor yang dikendarai Rozi dihadang oleh Soraya. Tak lama kemudian, Soraya langsung menjambak rambut Rina dan menampar hingga berkali-kali. Fahroh pun berusaha melerai.

Begitu dilerai, Soraya justru berteriak memaki-maki Rina. Tak ayal, warga di sekitar langsung berdatangan. Mereka pun turut ikut melerai. Beberapa warga menyarankan agar perebutan cowok tersebut dibawa ke kantor polisi. Fahror Rozi dan Rina akhirnya menuju polres Bangkalan, sementara Soraya sendiri menghilang entah kemana.

Saat di hadapan petugas, Rina menjelaskan kronologi kejadian penghadangan yang dilakukan Soraya. "Saya terkejut ketika Fathur Rozi langsung disuruh turun oleh Soraya. Padahal Rozi sudah enggak mau berhubungan lagi dengan Soraya. Tetapi Soraya cemburu melihat Rozi berboncengan dengan saya," ujar Rina ketika diperiksa di SPKT polres Bangkalan, Kamis (18/10/2012).

Usai melapor, kedua pasangan muda-mudi itu akhirnya meninggalkan Polres Bangkalan. Sementara itu, petugas SPKT enggan memberi komentar terhadap peristiwa yang melibatkan waria tersebut. [/QUOTE]


wah.. bener bener ini dunia makin kebalik..
kalo dari jaman dulu wanita cantik yang jadi rebutan para pria sampe jadi perang segala, jaman sekarang giliran cowok yang jadi rebutan para wanita,..capedes baik yang ori maupun KW1 non stambum non vaksinasi macem begini hammer:

n.b: trit ini ane tulis sebage bentuk keprihatinan akan kaum ane (kaum ori) yang di jaman moderen ini mendapat kompetitor baru berupa kaum KW, jadi walaupun ane no problemo sama keberadaan kaum KW, jangan sampe jij coba2 colek eikkeh punya brondong yah cynnnn,..kissskissskisss.
ane cewe ori with the power of koeli lho mad:

SUMBER
stoving - 19/10/2012 11:36 AM
#2

HALAHHHH SHEMALEcapedes
Samsung.EZon - 19/10/2012 11:39 AM
#3

Kalo gw jadi Rina, gw langsung jijay dan muntah2 tau cowonya pernah pacaran sama mahluk ga jelas itu malus



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak
mixgan091 - 19/10/2012 11:40 AM
#4
coment
wiii dah kyak gadget ja pkek ori n Kw1 segala.........





access control mesin absensi - Law Office Indonesia
pluralismuna - 19/10/2012 11:41 AM
#5

kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori D
bretpitt - 19/10/2012 11:49 AM
#6

Quote:
Original Posted By pluralismuna
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori D

Kayaknya tu cowok gak normal deh gan, baca deh yang bagian ini
Quote:
"Saya terkejut ketika Fathur Rozi langsung disuruh turun oleh Soraya. Padahal Rozi sudah enggak mau berhubungan lagi dengan Soraya.
anti.tipu2.bpln - 19/10/2012 11:55 AM
#7

Quote:
Original Posted By pluralismuna
kalaw cowonya masih normal pasti milih yg ori D


Masih ori kok gan, kan KW super berbusa:
ran.sato - 19/10/2012 11:57 AM
#8

cowo gak normal, ngapain masih di pertahankan.
goblok juga si cewe ori, kan mudah tinggal bilang "buat ente aja tuh cowo"
udah jelas cowonya doyan sama pedang juga hammers





—satu dua tiga empat ngacir:
ngon - 19/10/2012 12:00 PM
#9

emang konon katanya, bencong kalo ke cewe lebih kejam seperti punya dendam turun temurun ngakak






Spoiler for Mampir Ke Thread Keren Ane
not4given - 19/10/2012 12:01 PM
#10

ternyata cowoknya tipe selebor :selera bencong rombeng :berbusas

jangan2 itu cewe cuman untuk kedok ngakak
satar - 19/10/2012 12:03 PM
#11

serem juga ternyata cewe jadi jadian takut

agan TS suka sama yang KW ya? ngakak

satar
tukang.bubur - 19/10/2012 12:05 PM
#12

anjjriitt casing nya aja udah KW apalagi dalemnya nohope:
razanaja - 19/10/2012 12:17 PM
#13

wah wah wah makin makin deh jaman sekarang ?
kontrolBESAR - 19/10/2012 12:41 PM
#14

pasti bencongnya yang ini nih:

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori

silahkan dipilih sendiri gan D
lckwijaya - 19/10/2012 12:52 PM
#15

Dasar :genit
Tp cwenya jg bego mau sm bisex ngakak
nubiee.co.id - 19/10/2012 01:20 PM
#16

Ane numpang


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak dah......


Parah bgt gila....
wasntmee - 19/10/2012 01:22 PM
#17

mungkin saja si cowok tertipu sama cewek yg KW1 malu

mungkin looh D
REDcopper - 19/10/2012 01:24 PM
#18

hadeh ada cowo pacaran sama shemale umurnya jauh lebih tua dari dia lagi capedes
Travestron - 19/10/2012 01:26 PM
#19

ya elah,bencesnya udah tuwir masih ngincer brondong capedes

mending kalo yang masih muda kayak gini

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
felix.vendition - 19/10/2012 01:34 PM
#20

ac dc nih kyny si cowo

ngakakngakak
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori