BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
Total Views: 4150 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

tiarchi - 19/10/2012 01:41 PM
#21

cowoknya ac dc nih
dycy - 19/10/2012 01:47 PM
#22

asuww...acdc
parah, kaya ga ada pilihan laen z
venmoon - 19/10/2012 01:53 PM
#23

koq cw nya msh mao aja ya padahal cowonya pernah pacaran sm ....... maklhuk ga jelas


ais jijik abis gw
machfud803 - 19/10/2012 02:13 PM
#24

itu kw thailand apa hongkong, pasti tuh cowok pernah maen sama itu waria
mengapa - 19/10/2012 02:25 PM
#25

jgn2 cowonya Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori
andrzkaskus - 19/10/2012 02:27 PM
#26

wakakakak, cowoqnya biseks ngakaks
gue kalo jadi ntuh ceweq sih langsung jijik :berbusas
PANCASILA - 19/10/2012 02:30 PM
#27

bancinya malah menghilang saat diajak ke kantor polisi, wkwkwkwk dasar KW
yuannaliu - 19/10/2012 02:36 PM
#28

He3... Trus yg menang yg mana gan?! Yg ori ap kw he3
coding.keramat - 19/10/2012 02:38 PM
#29

"Demi mendapatkan cinta seorang pria idaman, Soraya (37) waria asal Desa Trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Penganiayaan dilatarbelakangi oleh faktor cemburu."

malam soraya
siang suratno
takut takut takut takut
druidism08 - 19/10/2012 02:38 PM
#30

huahahhahahah biseksual cowonya

:genits
:genits:genits
:genits:genits:genits
:genits:genits:genits:genits
:genits:genits:genits:genits:genits
:genits:genits:genits:genits
:genits:genits:genits
:genits:genits
:genits
adhiet_6 - 19/10/2012 02:39 PM
#31

weleh2, makin kebalik aja dunia ini...

tu cowok berarti pernah berhubungan ama cewe kw1 itu dong najis
sampangetek - 19/10/2012 03:05 PM
#32

Aneh juga selera tuh cowo

BTW, siapa sih yang posting gambar DP di pejwan? Senang ya koleksi gambar gituan
keripique - 19/10/2012 03:15 PM
#33

itu sih bukan kw1 lagi...dah palsu 100% nohope:
NamikazeZ - 19/10/2012 06:50 PM
#34

wkwkwk,
si cowo ternyata demen juga sama mesin dua gardan
ngakak
i_am_FRoM - 19/10/2012 06:56 PM
#35

serem banget sampai dihadang begitu, lagian tuh cowoknya juga aneh-aneh aja sih pakai main hati sama waria hammer:
EkstraPedaz. - 19/10/2012 07:42 PM
#36

lebih kuat dari cowok asli, lebih lembut & kemayu dari cewek asli.. takuts
Private.Indo - 19/10/2012 07:53 PM
#37

Quote:
Original Posted By Travestron
ya elah,bencesnya udah tuwir masih ngincer brondong capedes

mending kalo yang masih muda kayak gini

Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori


:matabelo




















You may choose an icon for your message from the following list:
pentagruel - 19/10/2012 08:20 PM
#38

weleh
tu cewe pas BJ apa pernah mbayangin klo tt*d si cowo mungkin pernah masuk lubang ee si bencong?
ardha225 - 19/10/2012 08:22 PM
#39

geli gan denger beritanya....
asli sumpah beneran nhe cerita...ngakak
nyaijadul - 19/10/2012 09:28 PM
#40

Quote:
Original Posted By ngon
emang konon katanya, bencong kalo ke cewe lebih kejam seperti punya dendam turun temurun ngakak






Spoiler for Mampir Ke Thread Keren Ane

Kunjungi juga thread menarik lainnya Gan :



:serem
ho'oh bener gan konon begitu sih,.. ntu si cowonya juga ampyunn deh kalo ane jadi cewenya juga ogah, ntar takut kena wabah sipilis di b*k*ngnya... ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rebutan Cowok, Cewek KW1 Hajar Cewek Ori