THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian
Total Views: 11681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

XoWhat - 19/10/2012 12:05 PM
#1
Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian
Quote:
Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian

Yang namanya ujian, apakah itu ulangan harian, ujian tengah semester atau ujian akhir semester selalun menjadi momok para pelajar dan mahasiswa di seluruh dunia. Cobalah mengamati suasana saat-saat musim ujian berlangsung. Saat musim ujian kita bisa melihat wajah-wajah mereka "mendung" alias tidak seceria biasanya dan lebih sensitif.

Pada musim ujian, sekolah dan kampus serta tempat kost mahasiswa yang biasanya riuh dan ramai sontak mendadak menjadi hening dan mencekam karena masing-masing sibuk dengan buku dan diktatnya.

Lalu bagaimana saja trik-trik atau cara pelajar putri dan mahasiswi mencontek saat menghadapi ujian. Yang pastinya, para pelajar dan mahasiswa laki-laki tidak seribet dan tidak sekompak perempuan. Maksudnya, mereka lebih cenderung bekerja sendiri-sendiri, beda dengan para pelajar dan mahasiswi yang lebih cenderung suka "berkongsi" dengan sesamanya saat ujian berlangsung.

Berdasarkan pengalaman semasa sekolah, para pelajar putri dan mahasiswi sebagian besar datang lebih awal bahkan datang terlalu pagi. Apa pasal? Ternyata mereka melakukan "pengkondisian medan perang" terlebih dahulu.

Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian

Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian

Maksudnya, setelah mereka semalamnya dirumah sudah mempersiapkan "contekan" di kertas kecil atau ketika sebelum berangkat mereka "menattoo" bagian tubuhnya (biasanya paha) dengan materi-materi pelajaran yang cukup krusial yang mungkin keluar saat ujian, maka paginya mereka datang lebih awal untuk membuat "prasasti" di meja atau kursi yang akan mereka tempati saat ujian.

Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian

Dan foto-foto yang ditampilkan di artikel ini hanyalah sebagian trik "murahan" yang biasa dilakukan oleh para pelajar dan mahasiswi. Mereka (hampir) selalu berhasil dengan tingkat keberhasilan 99%. Mengapa? Karena amat tidak memungkinkan pengawas (yang kebanyakan laki-laki) untuk menggeledah mereka karena bisa tersandung pasal pelecehan.

Walau foto-foto tersebut diambil di Jepang, Polandia, dan Amerika Serikat nampaknya setelah para guru dan dosen di negeri ini membaca artikel ini tidak bakalan ada lagi pelajar putri atau mahasiswi yang berani berbuat curang karena trik-trik murahan mereka telah terbongkar disini.


Sumber : http://keepo.me/berita-nyeleneh-channel/announcement#!cara-extreme-pelajar-putri-dan-mahasiswa-mencon tek-saat-ujian

waynevaugh - 19/10/2012 12:06 PM
#2

Quote:
[COLOR="YellowGreen"][COLOR="DarkGreen"][COLOR="Red"][COLOR="Blue"]Ingin [COLOR="Red"]TINGGI, Pilih yg ASLI aja gan[/COLOR][/COLOR][/COLOR][/COLOR][/COLOR] \)

Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian
Dikatea - 19/10/2012 12:11 PM
#3

wah gan tar cewe cewe pelajar indonesia pada niru ni,, apa udah pada di tiru?? Yb
motegi - 19/10/2012 12:11 PM
#4

wew.....
ntar ane gradahin dlu sblum ujian ah D
strom77 - 19/10/2012 12:15 PM
#5

o wow
whitestar76 - 19/10/2012 12:18 PM
#6

enak klo jadi pak guru punya murid cwe semua..trs cantik n bohai hahahaha
Aditya Megantar - 19/10/2012 12:19 PM
#7

insaflah wahai manusia bila dirimu berdosa
greenware2 - 19/10/2012 12:20 PM
#8

jaman sekarang sih dah gk gitu nyontek nya
pake foto smartphone cadangan
jadi ketika HP HP d suruh di kumpulin, smartphone masih aman di saku
izzfath - 19/10/2012 12:20 PM
#9

hehehhe.. bisa aja tuh :d
Useless.R - 19/10/2012 12:21 PM
#10

ikutan nyontek boleh juga tuh..haha malah nyontek yang lain :P
FelixII - 19/10/2012 12:23 PM
#11

Quote:
[CENTER]genit:wowcantik kebiasaan jelek tuh gan..ngakaks


[/CENTER]
kaki.kukeko - 19/10/2012 12:23 PM
#12

ngakak demen dah pengawasnya

bisa jadi ajang manfaat malah ngakaks
origine8 - 19/10/2012 12:24 PM
#13

baru tw jg nich malu
Ratumimin - 19/10/2012 12:24 PM
#14

Saik geblek bener
ch0colate - 19/10/2012 12:34 PM
#15

buset itu contek minat amat ngakak
ichykun - 19/10/2012 12:37 PM
#16

gua juga mau duduk di sbelahnya... hahaha
originalstore - 19/10/2012 12:37 PM
#17

wahh dulu temen sma ane banyak nih yg begini, mulus2 lagi pahanya ngakak
torran - 19/10/2012 12:38 PM
#18

Cewe jaman sekarang makin menggila capedes
ogahplur - 19/10/2012 12:39 PM
#19

wah ektrim banget gitu gan
Bunglon.Here - 19/10/2012 12:40 PM
#20

klo sblah ny cowo enak bisa ikutan nyontek genit:
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian