THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian
Total Views: 11681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

z4sauma - 19/10/2012 12:44 PM
#21

buiihhh gila bnerrr,,,
Spoiler for "cobak klik link ini gan"

toko.z4comp.com
moto kami :menjual produk-produk sprti laptop yang berkualitas bintang5 dengan harga kaki5 Yb
Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian
s0g3.k1n9 - 19/10/2012 12:45 PM
#22

Wah koplak banget tuh gan..seegeer tuh cow yang disebelahnya..ngakak
bobbychryst - 19/10/2012 12:47 PM
#23

udah dr dulu in mah gan...ane juga dulu pernah







—post by @bobbychryst™
stepfun - 19/10/2012 12:49 PM
#24

cara ngeliatnya gimana dah itu wkwkkw
Y3X - 19/10/2012 12:51 PM
#25

kalo ane jadi guru, ane langsung apusin pake tangan tuh gan..
tapi besoknya ane suruh dia tulisin lagi, trus ane apusin lagi..
ngakak
PakPhen - 19/10/2012 01:03 PM
#26

pengin jadi temen sebangkunya gan...:genits:genits
kaskussorr - 19/10/2012 01:05 PM
#27

ekstrem juga ya gan gaya menconteknya...

ngakak
XoWhat - 19/10/2012 01:07 PM
#28

Quote:
Original Posted By PakPhen
pengin jadi temen sebangkunya gan...:genits:genits


klo gue pengen jadi kertasnye gan :genit
Pino46 - 19/10/2012 01:09 PM
#29

haha cara licik e org kaum HAWA,,, kalo cowo mau di taurh mana y kira kira?? D
rokokopimik - 19/10/2012 01:09 PM
#30

andekata ane jd pengawas ujiannya,ane bakalan tetep diem gan..biarkan yg nyontek tetep nyontek hammers
xroad - 19/10/2012 01:12 PM
#31

Wah.... tehnik jaman sekarang ternyata canggih juga ya.....

Hahahahahahah
suryaciplen - 19/10/2012 01:20 PM
#32

klo ane pengawasnya tak biarin nyontek gan
biar kelihatan pahanya ngakak ngakak
kiboards - 19/10/2012 01:21 PM
#33

gimana mau maju klo gitu caranya
IDCloneDR - 19/10/2012 01:22 PM
#34

ngakak aneh-aneh aja caranya ckkcck
whiterocks85 - 19/10/2012 01:31 PM
#35

Dibalik nekad nya, ada sisi kreatifnya juga nih, ngakaksngakaksngakaks
uketsuke - 19/10/2012 02:53 PM
#36

ogut pilih duduk disebelah nya deh
biar bisa ikutnya nyontek paha ngakaks
XoWhat - 19/10/2012 03:03 PM
#37

Quote:
Original Posted By suryaciplen
klo ane pengawasnya tak biarin nyontek gan
biar kelihatan pahanya ngakak ngakak


sama gan bakalan ane biarin gan klo jadi pengawasnye ngakak
cleardeal - 19/10/2012 03:13 PM
#38

niat banget ya Gan ..?
.SinClair. - 19/10/2012 03:21 PM
#39

Quote:
Original Posted By Bunglon.Here
klo sblah ny cowo enak bisa ikutan nyontek genit:


nyontek apa ngintip gan ngakak


Original Posted by .Sinclair.™
AJMautopart - 19/10/2012 03:23 PM
#40

hmmmm.... cara lama sih itu.


mampir sini gan :

http://pulsaku58tronik.blogspot.com/
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara Extreme Pelajar Putri dan Mahasiswi Mencontek Dalam Ujian