BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan
Total Views: 15883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17

ashim - 19/10/2012 10:34 PM
#321

orang kaskus kalo sudah mendeakan seseorang itu antikritik....liat aja, banyak yang bilang kalo pks ngomong soal jokowi tu gak ngerti permasalahan, gak ngerti maksud dan tujuan jokowi...lha ente emang ngerti apa yang dimaksud ama omonganya, ekplisit dan implisit nya....lha ente ente aja pada naksirin sesuka hati...jadi multitafsir dan semua dari sudut pandang negatif.....
phreak - 19/10/2012 10:37 PM
#322

jangan gitu tidak semua anggota DPR itu busuk
brokenpc - 19/10/2012 10:37 PM
#323

Ya sudah dituruti aja apa kata PKS......begitu sudah dituruti duduk diam dikantor,pasti akan muncul hujan kritik dari PKS buat pak Jokowi...inilah cara klasik mencari celah untuk mengkritik.
DeepSubmerge - 19/10/2012 11:00 PM
#324

[COLOR="Magenta"]Semua anggota dpr lagi galau karena suku dinas disatukan di balaikota.
Kalo suku dinas disatuin ketauan deh kalo oknum dprd sering bolak-balik minta proyek.
Langkah yang cerdas pak dhe jokowi & koh ahok. :thumbup
Kita harus dukung pak Jokowi dan Pak Basuki sepenuhnya. [/COLOR]
dib058 - 19/10/2012 11:10 PM
#325

Quote:
Original Posted By ashim
orang kaskus kalo sudah mendeakan seseorang itu antikritik....liat aja, banyak yang bilang kalo pks ngomong soal jokowi tu gak ngerti permasalahan, gak ngerti maksud dan tujuan jokowi...lha ente emang ngerti apa yang dimaksud ama omonganya, ekplisit dan implisit nya....lha ente ente aja pada naksirin sesuka hati...jadi multitafsir dan semua dari sudut pandang negatif.....


lha emang gak ngerti permasalahan koq..

melakukan inspeksi, meninjau secara langsung supaya bisa tahu permasalahan, berkomunikasi langsung dengan rakyat kecil..

dan itu semua dikatakan hanya jalan-jalan..?

Quote:

"Jangan sampai Blok A Pasar Tanah Abang jatuh ke tangan swasta. Ini persoalan bisnis dan Blok A itu aset Pemprov DKI. Kalau bisa, kurangi sedikit jalan-jalannya, lihat berkas lama PD Pasar Jaya," ujar Selamat, Jumat (19/10/2012).


D D

project manager emang harus banyak jalan-jalan meninjau projectnya, bicara pada stakeholder-nya..

toh Jokowi mempunyai BTP, seorang wakil yang tidak kalah handal dalam mengurus pekerjaannya..

tuh Ahok sudah komen :

http://jakarta.tribunnews.com/2012/10/19/ahok-kami-akan-selamatkan-blok-a-pasar-tanah-abang

Quote:

Basuki menegaskan sudah mengerti persoalan antara PD Pasar Jaya dan PT Priamanaya Djan International mengenai sengketa pengelolaan Blok A Pasar Tanah Abang. Mantan Bupati Belitung Timur ini menyatakan tidak boleh ada lagi aset Pemprov DKI yang hilang karena kalah di pengadilan.

"Kami siap menyelamatkan Blok A Pasar Tanah Abang. Tidak boleh ada lagi aset Pemprov DKI yang hilang gara-gara kalah di pengadilan. Biro hukum saat ini memang sangat lemah, dan akan kami perkuat," ujar Basuki, Jumat (19/10/2012) di Balai Kota.


masih terbiasa dengan one man show-nya Foke ya gan..?
s1nch4n - 19/10/2012 11:14 PM
#326

tengil banget nih pks... sakit hati ya? nohope:

parte mana lagi yang bakal menyusul nih? mad:
L0v3|2_B0y - 19/10/2012 11:16 PM
#327

Masih banyak BSH, yg berusaha balas dendam karena kalah telak 2 kali
wkwkwkwkwkwkwk........

Tapi dengan begini rakyat bisa tau mana2 anggota dpr/d yang tidak patut dipilih kembali xixixixixi
juragan.batrai - 20/10/2012 12:01 AM
#328

org lagi kerja malah di bilang jalan2,dari pada kumis cuma tidur di kantornya yg ada kasur capedes
050505 - 20/10/2012 12:04 AM
#329

cek langsung ke lapangan tu supaya tau kondisi skrg gimana.. liat laporan mah gak bakal maju maju, pak.. hammer
KangPri - 20/10/2012 12:13 AM
#330

Quote:
Original Posted By ashim
orang kaskus kalo sudah mendeakan seseorang itu antikritik....liat aja, banyak yang bilang kalo pks ngomong soal jokowi tu gak ngerti permasalahan, gak ngerti maksud dan tujuan jokowi...lha ente emang ngerti apa yang dimaksud ama omonganya, ekplisit dan implisit nya....lha ente ente aja pada naksirin sesuka hati...jadi multitafsir dan semua dari sudut pandang negatif.....


Bukan antikritik, liat kenyataan aja, Baru juga kerja 3 hari, pademangan aja belum lewat deadline waktunya, eh malah dikomenin kurangi jalan jalan . Emang dia jalan jalan udah 3 bulan ?

Yg gw liat explisitnya, DPRD mana komenya tahun tahun sebelumnya ? esensinya ada ga ? Terus terang kalo PKS emang logika politiknya mayoritas Kaskuser ga paham kok. Mayoritas orang Jakarta ga paham juga kok. Putaran pertama nyerang Incumbent dan gembar hembor perubahan, ehhh putaran kedua malah gabung Incumbent hammer:....

Itu track record Gan...
Ada seseorang yg filing hal hal gituan disinio...
dizzydizzy94 - 20/10/2012 12:16 AM
#331

Giliran turun ke lapangan ketemu rakyat dibilang jalan-jalan..Nanti giliran cuma kerja dibilang ga pro rakyat. Serba salah emang nohope:
sojumori - 20/10/2012 12:32 AM
#332

Quote:
Original Posted By pak0gah
Baru Kerja Empat Hari, PKS Mulai Serang Jokowi

DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan

itoday - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana mengkritik rencana Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang akan meremajakan Metromini dan Kopaja dengan pola hibah. Gagasan itu muncul usai meninjau angkutan umum yang ada di terminal Kampung Melayu.

Menurut politikus PKS ini, rencana hibah tersebut belum tentu ada dasar hukumnya.

"Itu belum tentu ada dasar hukumnya. Kecuali hibah untuk BUMD," ujar Triwisaksana, Jumat (19/10).

Selain menurut pria yang akrab disapa Sani ini menilai bila toh ada dasar hukumnya sebaiknya hibah tidak diberikan kepada perusahaan, tetapi kepada masyarakat langsung.

"Kalau ada dasarnya sebaiknya hibah diberikan kepada lembaga sosial, atau kepada masyarakat langsung seperti halnya subsidi tarif. Tarif TransJ itu harusnya Rp 6 ribu tetapi disubsidi jadi Rp 3.500," terangnya.

Menurutnya, hibah kepada perusahaan Metromini atau Kopaja hanya akan menguntungkan perusahaan tersebut. Padahal masih banyak lembaga atau masyarakat yang lebih membutuhkan dana hibah tersebut.

"Mereka kan perusahaan sudah untung, di sisi lain masih banyak masyarakat yang lebih butuh. Kenapa dihibahkan kepada perusahaan," sergahnya.* (mrdk)

SUMBER



Terus kalau ga boleh dengan skema hibah coba kasih donk solusi yg lebih baik apa? Kalau kebijakan-kebijakan yang tujuannya baik seperti ini masih saja dicari sela nya bisa-bisa sampai kiamat metromini & kopaja di Jakarta begitu2 terus.Sopirnya sudah pada mati 4~10 generasi tapi metromini sama kopajanya masih narik penumpang trs ngakaks
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan