BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan
Total Views: 15883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

tawonendas - 19/10/2012 01:37 PM
#61

kayanya PKS mulai takut sama pakde nih...makanya jgn sssssok alim..bakalan kebongkar tuh kerja PKS selama ini
GudStuff - 19/10/2012 01:38 PM
#62

PKS gak tau diri juga ya, jelas2 pas pemilu menolak dukung Jokowi, sekarang pake ngatur2 kerjaan orang. Mang DPRD gak punya kerjaan lagi?
yosua161 - 19/10/2012 01:38 PM
#63

Quote:
Original Posted By kontrolBESAR
gentle juga nih, si pakde joko
mengakui kalo emang dia belum tahu
tidak asal ngomong tanpa tahu masalahnya

gak seperti si pengkritik, yang langsung ngomong 'jalan-jalan' untuk apa yang dilakukan jokowi
padahal dia gak tahu sebenernya apa yang ada di pikiran jokowi
dycy - 19/10/2012 01:39 PM
#64

ea, dimulai deh sirik-sirik-an
mw kerja gimana ya suka2 kan yang penting hasil
jokowilayah - 19/10/2012 01:39 PM
#65

weleh2 wong jalan2 biar kenal sama warga jakarta kok:addfriends

wis nanty ta satroni tanah abang

wes tunggu meneh:addfriends
h42i2i - 19/10/2012 01:40 PM
#66

[QUOTE=pak0gah;764203308]DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan

bisa nya cuma nyuruh....
bantuin dong...
gamzz - 19/10/2012 01:40 PM
#67

bukannya malah bagus ya kalau pemimpin meninjau langsung ke lokasi, jadi bisa tahu dengan persis bagaimana keadaan rakyatnya..

daripada hanya duduk2 di kantor atau jalan2 ke luar negri ngacir:
cendolponter - 19/10/2012 01:41 PM
#68

BODOH. PEMIMPIN ITU YANG SEPERTI ITU MELIHAT KEADAAN RAKYAT BUKAN HANYA DUDUK DI KURSI PANAS DOANG,,,,......... MAJU TERUS PAK JOKOWI
jayzee - 19/10/2012 01:42 PM
#69

Yang suka jalan2 itu bukannya anggota DPR yah?
Tolong dibedakan jalan-jalan sama kerja ya, wahai wakil rakyat yang terhormat. Ada orang yang "jalan-jalan" buat kerja, ada yang "kerja" sambil jalan-jalan.

Jangan disamakan !!
princetomat - 19/10/2012 01:43 PM
#70

Wah DPRD PKS ngerasa gak kalo kalian lagi tugas study banding kan bisa lebih gila lagi tuh ke luar negeri ngeluarin budget sampe milyard yg notabene buat hal gak berguna (/red lebih banyak jalan' dan pulang tanpa ada hasil untuk rakyat). Beda dengan pak Jokowi dia meninjau langsung ke bawah, jadi ngerti kondisi langsung dan cara penanganan nanti nya.
BBte - 19/10/2012 01:44 PM
#71

Demokrat & PKS cuma pengin cari untung doang. Gak mikirin rakyat kecil. PKS yang notabenya partai ISLAM yang katanya menjunjung nilai ISLAM malah berbuat yang tidak berdasarkan Islam. Dulu aja Nabi Muhammad SAW kepada orang yang membenci beliau dan kepada orang YAHUDI Madinah tidak saling bermusuhan. Rasullallah malah menjalin kerja sama di bidang ekonomi dengan mereka yang notabenya non ISLAm demi kepentingan rakyat.
Partai yang ngaku menjunjunng syariat ISLAM yang katanya ISLAM, palah anggotanya di DPR moralnya bobrok semua.
tukangpulu - 19/10/2012 01:45 PM
#72

katanya wakil rakyat, malah gak pernah ketemu ama yang diwakili...cd
acong86 - 19/10/2012 01:45 PM
#73

Wahhhhhhhhhhhhh....
Udah Mulai ada yg mulai kritik nih....
imjustsaying - 19/10/2012 01:45 PM
#74

kok aneh ya pemikirannya. ane bukan belain pak Gub, tapi beliau kesana kemari kayanya bukan jalan-jalan deh. terus soal dana hibah buat transportasi umum Jakarta, kayanya emang harus masalah itu dulu soalnya masalah utama Jakarta adalah macet makanya pak Gub prioritasin itu dulu. yang pasti gausah banyak ngemeng lah, klo masalahnya Jakarta ga kelar emang kita-kita bakal ngehujat ente? pak Gub yg bakal kita hujat ngakak
capulet.inc - 19/10/2012 01:46 PM
#75

nohope:
baru kerja udah di recokin..
gimana mau jalan tuh program...
mbok ya di jalankan dulu yang ada.... cd:
uuzzoo - 19/10/2012 01:46 PM
#76

Baru 3 hari aja uda dikomen,,nah tuh anggora DPR/DPRD yang sering jalan2 ga di komentarin...

Heran bgt sm ni partai,, masih sakit hati yaa kalah di pilkada kemarin
ayupratiwi276 - 19/10/2012 01:47 PM
#77

zodikxxx - 19/10/2012 01:48 PM
#78

wahhh,,,,,,,,,,,, ane setuju pa PKS, jangan2 jalan2 harusnya DPR di tinjau juga, napa gedung baru mereka belum dikerjakan......... ngakak

ayo PKS tunjukkan K*MALUAN MU.............

negeri ini butuh pemimpin bukan komentor
lavamerah - 19/10/2012 01:48 PM
#79

np gak ikut aja???
gak mau ta klo gak keluar negeri???
gengsi ta??

Hidup Pak Jokowi
karuicra - 19/10/2012 01:49 PM
#80

ane dulu simpatisan pks... sekarang Enek banget tuh liat wakil2 dari pks di DPRD maupun DPR / MPR... teriak2 atas nama islam dan rakyat... tp kl soal rakyat malah ngeduluin jabatan ma posisi partai di pemerintahan... :berbusas
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > DPRD PKS: DPRD Minta Jokowi Kurangi Jalan-jalan