BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia
Total Views: 5434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

stiadi30 - 19/10/2012 08:06 PM
#21

Quote:
Original Posted By .SEMAR.
ga ada hubungan ama kekisruhan bola dalem negri? ah masa o

lagian lutju juga yah,timnas ampe ada 2 ngakak


ada 2?? oh yg lg di australia itu timnas ye? ane kira timnye si madun GARUDA MAS fc
ermgt251211 - 19/10/2012 08:11 PM
#22

ane cuma bisa berdo'a aj..moga PSSI bisa segera dapat pemimpin yang bener2 gila bola.. yang punya mimpi sama dengan rakyat penggila bola, yang pengen imnas kita berjaya lagi. dan bisa tampil di tingkat dunia..
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

semua kudu semangat gan..jangan cuma nge-cap PSSI yang macem2.. mari sama2 kita cari jalan keluarnya..
BACAMAS - 19/10/2012 08:11 PM
#23

nah berantem terus gmn bisa ikutan Liga Champions Asia

Spoiler for Software untuk usaha agan
titotambunan - 19/10/2012 08:11 PM
#24

yah nasib. bolanya emang amburadul
IIlIlIlIlIlIlII - 19/10/2012 08:14 PM
#25

Tambah ruwet aja nie persepakbolaan indonesia

semoga lebih baik lagi deh kedepannya
seiei1357 - 19/10/2012 08:15 PM
#26

Wah nanti tim2 dari Indonesia jadinya berkurang donk... Mg2 aja bakal ada perubahan ke depannya D
revanraffa - 19/10/2012 08:16 PM
#27

kasihan nih pemain kita...gara segelintir orang yg gila...
ZackChau - 19/10/2012 08:17 PM
#28

ya semoga tetap ada perwakilan dari indonesia,walaupun kisruh
galuhsuda - 19/10/2012 08:17 PM
#29

Udah,mending PSSI mending pilih Liga Jeger Indonesia,
sapa tau ntar jatah LCA jadi 18 klub o
kan pemain-2 Liga Jeger Pro,penuh bakat dan sebagainya o
vidici.motoshop - 19/10/2012 08:18 PM
#30

makin memprihatinksan saja kondisi sepakbola nasionak
yusran23 - 19/10/2012 08:20 PM
#31

Quote:
Original Posted By blackdevilsome
gak perlu risau dan galau, bikin liga champion sendiri aja, negara kita kan hebat hammers


bener jga apa yg di bilang atas ane, kompetesi aja 2, tim nas ada 2, PSSI and KPSI. liga champion jga pasti bisa di jadiin 2. ngakak
antonberlian - 19/10/2012 08:21 PM
#32

Quote:
Original Posted By blackdevilsome
gak perlu risau dan galau, bikin liga champion sendiri aja, negara kita kan hebat hammers


bener gan, liga aja bisa ada 2, apalagi buat liga champ sendiri, gampaaanggg.....
LetsKillSpidey - 19/10/2012 08:21 PM
#33

     [INDENT]Makin suram aja sepakbola indo capedes[/INDENT]
Achilles48 - 19/10/2012 08:22 PM
#34

ah lama2 ane males mikiran masalah tentang persepakbolaan indonesia gan. Masalah PSSI sama KPSI aja belum selesai, ngapain mikirin yang lain
starss - 19/10/2012 08:22 PM
#35

Lebih baik PSSI membenahi kompetisi dalam negeri dulu
terus Introspeksi diri biar ada persatuan di PSSI bukannya dualismeiloveindonesias
SigiSaga - 19/10/2012 08:22 PM
#36

ga ada habisnya kalo bicara sepak bola kita, ga ad kemajuan, kemunduran iya
suban.dalglish - 19/10/2012 08:30 PM
#37

ngga nyangka malah makin parah aje persepakbolaan di negara tercinta kita ini cd
suban.dalglish - 19/10/2012 08:32 PM
#38

ngga nyangka malah makin parah aje persepakbolaan di negara tercinta kita ini cd
contropiede - 19/10/2012 08:35 PM
#39

kelamaan bersengketa sndiri sih.

hoam hoam hoam.
4809696 - 19/10/2012 08:35 PM
#40

gpp gan bagus, biar pada sadar tuh orang-orang pssi, ane malah lebih setuju ngga dapet tiket
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia