BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia
Total Views: 5434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

Okeput - 19/10/2012 08:37 PM
#41

timnas tetep 1 lah gan yang satu lagi ngaku timnas dan pake tc ke australia lagi ngakakngakak
Freddy.Mercury - 19/10/2012 08:38 PM
#42

ane udah malas ngomongin sepak bola mad:
bikin sakit hati aja mad:
ramademonic - 19/10/2012 08:38 PM
#43

lebih bagus ga ikut ahhh,,biar peserta lain di tahun2 depan menebak2 kekuatan Indonesia cendols
wakreng - 19/10/2012 08:40 PM
#44

Alhamdulillah. biar PSSI sadar. \)b
clavata - 19/10/2012 08:42 PM
#45

bersihkan PSSI dari pengaruh politik
nohope:nohope:nohope
maditmusyawaroh - 19/10/2012 08:42 PM
#46

mau ada wakil liga indonesia di lca / afc cup kekk

masalah gitu buat gw ?

sepakbola mendingan di banned2 dahhh

bulutangkis ma tinju aje yg sering mengharumkan nama bangsa
pandaautis - 19/10/2012 08:42 PM
#47

Udah capek sbenernya denger carut marut persepakbolaan Indonesia, mending dibanned aja sekalian dah. Selama persepakbolaan indonesia dicampuri urusan perpolitikan wajah wajah lama dalam persepakbolaan Indonesia, maka persepakbolaan Indonesia ga akan pernah beres.
evekun - 19/10/2012 08:43 PM
#48

ijin nyimak dulu gan ngacir:
apa ini gara2 kisruh di dalam sepakbola kita ya bingungs
opan_perumnas - 19/10/2012 08:44 PM
#49

indonesia mah lebih mentingin politiknya gan daripada memajukan sepakbolanya...
ntah sampai kapan sepakbola kita seperti liga antar kampung.. cd
DarkUnicorn - 19/10/2012 08:44 PM
#50

lagi2 ada masalah nih.....
gazsatrio - 19/10/2012 08:44 PM
#51

berdukas gan liat sepakbola indonesia
arieswija - 19/10/2012 08:44 PM
#52

Alah! gak penting juga itu Liga Champions Asia. Dari dulu juga tim yng wakilin Indonesia, mainnya ogah-ogahan. Ckck capedes
ismayacool - 19/10/2012 08:46 PM
#53

laga persahabatan aja lawannya tim top

giliran liga champion asia kagak kebagianbingung:cd
Ndroon123 - 19/10/2012 08:48 PM
#54

untuk membangun kembali sebuah tim yang menjanjikan , gak bisa langsung instan gan,, semua pasti butuh proses.. itu lah yang menjadikannya indah malu
BanditKesiangan - 19/10/2012 08:48 PM
#55

biarin aja gan biar nyahooo tuh PSSI, ribut mulu dari dulu
tristian - 19/10/2012 08:49 PM
#56

Ane sih wajar aja kalo tim kita masi lemah pringkat dibawah, wajar karena contoh klub2 indonesia yg bener2 pro belum ada..
gpp satu club yang penting prestasi,


Komen mengenai LPI:
ini gara2 Liga Primer Indonesia yang mereka sendiri adalah perusuh,
coba kalo om pengusaha arifin panirogo punya club aja bukan liga hammer:, kan lebih sportif keliatannya, politik di indonesia mah campur aduk gak jelas...parah!!! kepentingan semua...
bukannya niru presiden ac milan, berpolitik jojong tapi gak buat liga..menguasai club,
gimana setiawan jodi buat liga,ato bob hasan buat liga,dll pengusaha kaya buat liga ancuuurrr,hammer:
fandikakaskus - 19/10/2012 08:50 PM
#57

udah bingung ane gan liat nasib sepak bola kita hammers
aqunkboyz - 19/10/2012 08:51 PM
#58

waduh, kapan mau maju ini sepakbola indonesia kalau para pemimpin nya saja masih bersifat kekanak-kanakan
PoetryCode - 19/10/2012 08:53 PM
#59

Efek dari Politik yang masuk kedalam Olahraga. Semoga Lekas Sembuh berdukas
aditcoy - 19/10/2012 08:54 PM
#60

ane mah sekarang gak terlalu mikirin bola Indonesia, mending nonton bola luar negeri aja lah
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia