BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia
Total Views: 5434 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

gunawan1303 - 19/10/2012 08:54 PM
#61

jadi gue mesti bilang wooowww gitu... capedes

menurut ane itu pun masih belum seberapa gan, menurut ane sepakbola lokal kita kudu di banned dulu dari anggota FIFA biar pada nyadar orang yang berebut kekuasaan di PSSI itu.. kalo perlu pun sepak bola gak usah di buat pertandingan lagi. lebih banyak efek negatif dari pada positifnya..

lebih baik jadi penonton aja deh, klo situasinya selalu begini..
BANDEMP0 - 19/10/2012 08:55 PM
#62

jatah buat apaan gan, jatah buat kalah atau menang
benerin dulu managemen nya baru pemainnya
fiqridwis23 - 19/10/2012 08:56 PM
#63

Yahhhiloveindonesias
marejeah - 19/10/2012 08:56 PM
#64

Quote:
Original Posted By Ivan00009
prihatin liat sepak bola indonesia :sorry





lebih prihatin lagi ,lihat tingkah polahnya KPSI dan kroni2nya...
jalucoesta - 19/10/2012 08:56 PM
#65

Quote:
Original Posted By blackdevilsome
gak perlu risau dan galau, bikin liga champion sendiri aja, negara kita kan hebat hammers


ngakak setuju gan, liga dan timnas aja ada dua masak bikin liga champions ndak bisa...
adpadp10 - 19/10/2012 08:56 PM
#66

mendingan jaman nurdin halid sekalian dibanding jaman si uban itu
BERlSlK - 19/10/2012 08:58 PM
#67

Mesti dapet musibah dulu baru sepakbola kita sadar
fajarflash - 19/10/2012 08:58 PM
#68

bagus dh gan, biar petinggi2 PSSI pd sadar capedes
Aelitain - 19/10/2012 09:00 PM
#69

wah, jadi ga seru dong.
jadi kehilangan semangat nih lihat berita gini.
sinuratdani - 19/10/2012 09:00 PM
#70

halah... masalah mulu dah ini -_-
sukinami - 19/10/2012 09:02 PM
#71

Selamat kepada semua pihak yang telah membuat sepakbola indonesia amburadul berantakan... berdukas
maschio - 19/10/2012 09:04 PM
#72

berita buruk mulu tenteng sepakbola indonesia, kapan donk berita baiknya... cd







Maschio was here
marejeah - 19/10/2012 09:05 PM
#73

Quote:
Original Posted By gunawan1303
jadi gue mesti bilang wooowww gitu... capedes

menurut ane itu pun masih belum seberapa gan, menurut ane sepakbola lokal kita kudu di banned dulu dari anggota FIFA biar pada nyadar orang yang berebut kekuasaan di PSSI itu.. kalo perlu pun sepak bola gak usah di buat pertandingan lagi. lebih banyak efek negatif dari pada positifnya..

lebih baik jadi penonton aja deh, klo situasinya selalu begini..





klo ane bilang bukan berebut kekuasaan,lebih tepatnya KPSI ingin kudeta PSSI yg sah,klo menurut ane gan sepak bola klo dikelola dgn baik ,akan menciptakan lapangan pekerjaan dr pemain bola,pedagang,pelatih,sampai tukang rawat rumputpun kebasgian pekerjaan,,,tp mereka (KPSI)ngak mau dibawa sepakbola kejalur industri..mereka msh mengharapkan uang rakyat(APBD)krna dgn begitu mereka bs korupsi...jd kesimpulanya BONGKAR KEBIASAAN LAMA...lawan dan musnahkan virus koruptor dariKPSI..
AndrezzeLuciano - 19/10/2012 09:10 PM
#74

wahh gmn dong gan o
thejogjaholic - 19/10/2012 09:17 PM
#75

ribut mulu nih PSSI. dulu era Nurdin Halid payah banget, sekarang era Djohar Arifin lebih parah lagi capedes
rizperd - 19/10/2012 09:17 PM
#76

pengurusnya bukan mengurusi klub sih...tapi mengurusi kelompoknya sendiri baik PSSI maupun KPSI podo wae....
arieswd - 19/10/2012 09:17 PM
#77

semoga saja permasalahn cepat selesei gan
kedostingan - 19/10/2012 09:18 PM
#78

Quote:
Original Posted By adpadp10
mendingan jaman nurdin halid sekalian dibanding jaman si uban itu


Gak ada yang mending gan. Masa koruptor dibilang lebih mending. Dua duanya semerawut gan.
abismaghrib - 19/10/2012 09:19 PM
#79

tahun ini mendingan ga usah dulu,,biar pada koreksi dulu aja.kalo diterusin ga ada selesinyacapedes
kikysilitonga - 19/10/2012 09:22 PM
#80

pasrah aja ya Gan....kesian atlit2 kita,,,
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Indonesia Terancam Kehilangan Jatah Liga Champions Asia