Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5
Total Views: 2617 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

jangkrix_balap - 19/10/2012 05:26 PM
#61

newbie numpang ya om o

Spoiler for si item
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5
woverine - 19/10/2012 05:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By Raden Agung
perkenankan ane menyapa para suhu dan sesepuh di rumah baru ini dulu yeaw D

sore kang cool:
70k? ciyus kang? angkut atuk D

sama om hufft capedes

matabelo:
============================================
wadu ane masi ting ting om o

angkut om .. pasang di dashboard nanti .. kaya' eike .. o

Quote:
Original Posted By jangkrix_balap
newbie numpang ya om o
Spoiler for si item
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5

matabelo: itu hetlemp pake punya apa om ?
ubah bracket ndak ?? ato PNP ?? maap kalo banyak nanya yak .. Peace:
antonberlian - 19/10/2012 05:39 PM
#63

numpang ninggalin jejak dirumah baru ya juragan
belanglicious - 19/10/2012 05:47 PM
#64

Quote:
Original Posted By woverine

matabelo: itu hetlemp pake punya apa om ?
ubah bracket ndak ?? ato PNP ?? maap kalo banyak nanya yak .. Peace:


punya byson kayaknya tu ya

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5
Indonesian Movie Streaming ~ http://indostream.tv
FZ41O - 19/10/2012 05:47 PM
#65

Quote:
Original Posted By belanglicious

semoga sama suksesnya kayak bob sadino oom...


udah ane transfer ya cyn... ditunggu barangnya malus

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5
Indonesian Movie Streaming ~ http://indostream.tv

amin malus

Quote:
Original Posted By megyblu
ikutan mutasi yaa

ijin menampakan diri dlu D

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5

aih motor mang said :matabelo

hedlamp lepas shroud samping D

Quote:
Original Posted By idiotechnick
Bisa menta pto samping gak uy? ane rencana kepala nmp di mutilasi biar ramping kaya gono...

BTW itu ngerjainnya dimana? sugan bisa ikutan hehehe


itu cuma lepas shroud samping doank om D
gara" pecah pas nubruk si mang said susah nyari gantinya jadi bgtu aja deh ternyata keren yach D
Raden Agung - 19/10/2012 05:51 PM
#66

Quote:
Original Posted By woverine
angkut om .. pasang di dashboard nanti .. kaya' eike .. o

matabelo: itu hetlemp pake punya apa om ?
ubah bracket ndak ?? ato PNP ?? maap kalo banyak nanya yak .. Peace:


iya om, ijin nyontek ya om D
woverine - 19/10/2012 05:57 PM
#67

Quote:
Original Posted By Raden Agung
iya om, ijin nyontek ya om D


lanjutt oom .. ngacir:
Kreator10 - 19/10/2012 06:01 PM
#68

Sore.......Om/Gan/Bro

Ane disaranin sama orang bengkel, karena sering ganti keteng dan tonjokkannya/LAT, supaya tonjokan ketengnya di kasih mur 12 yg di Las biar agak tahan lama katanya banyak yang melakukan ini, sebenarnya udah lama denger tentang beginian, tapi gak pernah nyoba, resiko gak tuh ya?bingungs

om/agan/bro ada yg pernah melakukan hal ini?
dhikawl - 19/10/2012 06:04 PM
#69

Quote:
Original Posted By Kreator10
Sore.......Om/Gan/Bro

Ane disaranin sama orang bengkel, karena sering ganti keteng dan tonjokkannya/LAT, supaya tonjokan ketengnya di kasih mur 12 yg di Las biar agak tahan lama katanya banyak yang melakukan ini, sebenarnya udah lama denger tentang beginian, tapi gak pernah nyoba, resiko gak tuh ya?bingungs

om/agan/bro ada yg pernah melakukan hal ini?


ane bingung om, gak ngerti mesin ini >.<
bingung
joko_cool - 19/10/2012 06:05 PM
#70

Quote:
Original Posted By belanglicious








sungguh terlalu... reserved 3 sekaligus
mau diisi apaan mang ?

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5
Indonesian Movie Streaming ~ http://indostream.tv


Iya tuh om...

Quote:
Original Posted By FZ41O
udah om akuh D

pakai yang silver kurang berasa perubahannya \(

tapi pakai yang GOLD ajib euy D wus wus rpmnya :cool


Testernya mana nih om.. Wakakaka

Quote:
Original Posted By tetatcp
bukmak dulu army:

biar ga ketinggalan update D


Sore om..

Quote:
Original Posted By idiotechnick
Selamat uyy lembaran baru hehehe....

Di isi info2 terbaru dunk. Kayanya butuh penyegaran info dan gambar2 hehehe


Sepp.. selamat sore.. om..

Quote:
Original Posted By subversife
koneksi pas lemot, hhahaha ngakak


Quote:
Original Posted By j3n0nk
assalamu'alaikum wrwb
waduhhh...udah masuk rumah baru toh
padahal baru aja hari ini OL
td pagi masih kurang 1 page, di tinggal jum'atan udah pindah aja D

maklum, nasib penghuni yg cma baca dong, jarang komen D
hahaha D


Sore om...

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
om norival teh minyak tawon??
tadi aq liat yg mang uxent

ahh kamu mah dari dlu nanyain volt meter tpi gak beli mulu mads


Kayaknya minyak sinyong nyong tuh..
kikyprohardware - 19/10/2012 06:08 PM
#71

ijin ninggalin jejak ya om .. :travel
maap kalo saiia ndak sopan dimari .. o
joko_cool - 19/10/2012 06:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By tusukgigi08
akhirnya pindah rumah juga.... capedes


kalau pindah rumah biasa seh Makan..makan...

Quote:
Original Posted By FZ41O
masasih saya segitu populernya hanya karna makai sendal jepit doank matabelo:



abis akuh bingung om mo masang dimana \(

speedo aja klo ujan kemasukkan air capedes klo pasang diluar banyak anak kecil daerah rumah akuh tiap sore klo motor di parkir jadi odong" dadakan \(
===============================================
iyah om banyak yg bilang koq kaya minyak tawon D


Pasang dibawah jok aja om, dijamin ama dari segala ancaman.. D

Quote:
Original Posted By skykiss.84
Akoe di tinggal \(


kejar donk om...

Quote:
Original Posted By woverine
eett daah ,,, udah pej 3 ajaa .. capedes
ditinggal bener-bener daah .. hadeeuuhh .. nohope:

numpang mejeng dah .. ngacir:
Spoiler for ....
[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5

[Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5


Sore om...
FZ41O - 19/10/2012 06:30 PM
#73

Quote:
Original Posted By Kreator10
Sore.......Om/Gan/Bro

Ane disaranin sama orang bengkel, karena sering ganti keteng dan tonjokkannya/LAT, supaya tonjokan ketengnya di kasih mur 12 yg di Las biar agak tahan lama katanya banyak yang melakukan ini, sebenarnya udah lama denger tentang beginian, tapi gak pernah nyoba, resiko gak tuh ya?bingungs

om/agan/bro ada yg pernah melakukan hal ini?

gpp koq saya begitu D
masih nempel tuh bautnya D soalnya tensioner rantai keteng baru dan asli sekarang JELEK SANGAT kualitasnya p nyari yg asli jepang/thailand susah

Quote:
Original Posted By joko_cool
Iya tuh om...



Testernya mana nih om.. Wakakaka



Sore om..



Sepp.. selamat sore.. om..
Sore om...
Kayaknya minyak sinyong nyong tuh..

kesini om D

nanti pas kopdar tak tetesin beberapa tetes buat yg mau coba sensasi norival :cool

Quote:
Original Posted By kikyprohardware
ijin ninggalin jejak ya om .. :travel
maap kalo saiia ndak sopan dimari .. o

silahkan om D

Quote:
Original Posted By joko_cool
kalau pindah rumah biasa seh Makan..makan...



Pasang dibawah jok aja om, dijamin ama dari segala ancaman.. D



kejar donk om...



Sore om...


motorku mega lawas jadi joknya dibaut kenceng \(
syahid.ningrat - 19/10/2012 06:34 PM
#74

Quote:
Original Posted By belanglicious


ganti stnk ga cyn kalo rubah warna body gitu?

nggak cyn

coz aq sisain biru n abu dikit ;)
Quote:
Original Posted By idiotechnick
Bisa menta pto samping gak uy? ane rencana kepala nmp di mutilasi biar ramping kaya gono...

BTW itu ngerjainnya dimana? sugan bisa ikutan hehehe


ini bandungna mana nyak?
syahid.ningrat - 19/10/2012 06:37 PM
#75

siapa yg mau order volt meter tinggal 1 unit warna biru


katanya ada yg mau angkut o
woverine - 19/10/2012 06:41 PM
#76

Quote:
Original Posted By joko_cool
kalau pindah rumah biasa seh Makan..makan...

Pasang dibawah jok aja om, dijamin ama dari segala ancaman.. D

kejar donk om...

Sore om...

met sore om joko .. o

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
siapa yg mau order volt meter tinggal 1 unit warna biru

katanya ada yg mau angkut o


om raden mana yaah .. bingungs
Kreator10 - 19/10/2012 06:46 PM
#77

Quote:
Original Posted By dhikawl
ane bingung om, gak ngerti mesin ini >.<
bingung


He..he..he.. sama om ane jg gak ngerti mesin makanya nanya melulu bikin orang bosenD

Quote:
Original Posted By FZ41O
gpp koq saya begitu D
masih nempel tuh bautnya D soalnya tensioner rantai keteng baru dan asli sekarang JELEK SANGAT kualitasnya p nyari yg asli jepang/thailand susah(



oh ga apa2 ya om, ane takut copot aja las-sannya jadi pengen nyoba ragu2

Thx infonyaD
FZ41O - 19/10/2012 06:49 PM
#78

Quote:
Original Posted By Kreator10
He..he..he.. sama om ane jg gak ngerti mesin makanya nanya melulu bikin orang bosenD




oh ga apa2 ya om, ane takut copot aja las-sannya jadi pengen nyoba ragu2

Thx infonyaD


di lasnya yg bener dan kuat donk om malu

abis di las di liat hasil las"annya keropos apa engak D truz ketok" deh kuat ap engak D
Raden Agung - 19/10/2012 06:57 PM
#79

sore maholics D

Quote:
Original Posted By Kreator10
Sore.......Om/Gan/Bro

Ane disaranin sama orang bengkel, karena sering ganti keteng dan tonjokkannya/LAT, supaya tonjokan ketengnya di kasih mur 12 yg di Las biar agak tahan lama katanya banyak yang melakukan ini, sebenarnya udah lama denger tentang beginian, tapi gak pernah nyoba, resiko gak tuh ya?bingungs

om/agan/bro ada yg pernah melakukan hal ini?


maap om, ane kurang paham mesin om D

Quote:
Original Posted By kikyprohardware
ijin ninggalin jejak ya om .. :travel
maap kalo saiia ndak sopan dimari .. o


D

Quote:
Original Posted By joko_cool
kalau pindah rumah biasa seh Makan..makan...

Pasang dibawah jok aja om, dijamin ama dari segala ancaman.. D

kejar donk om...

Sore om...


sore om joko army:

Quote:
Original Posted By FZ41O
gpp koq saya begitu D
masih nempel tuh bautnya D soalnya tensioner rantai keteng baru dan asli sekarang JELEK SANGAT kualitasnya p nyari yg asli jepang/thailand susah

kesini om D

nanti pas kopdar tak tetesin beberapa tetes buat yg mau coba sensasi norival :cool

silahkan om D

motorku mega lawas jadi joknya dibaut kenceng \(


sore om fahmi, eyke mau juga dong nanti ditetesin D

Quote:
Original Posted By syahid.ningrat
siapa yg mau order volt meter tinggal 1 unit warna biru

katanya ada yg mau angkut o


Quote:
Original Posted By woverine
met sore om joko .. o

om raden mana yaah .. bingungs


hai oms, pada kangen ya? o
awal bulan dpan om Peace:, maklum penyakit pertengahan menuju akhir bulan D
Kreator10 - 19/10/2012 07:02 PM
#80

Quote:
Original Posted By FZ41O
di lasnya yg bener dan kuat donk om malu

abis di las di liat hasil las"annya keropos apa engak D truz ketok" deh kuat ap engak D



Nanya lagi om yamalusD

Baut 12nya yg panjangnya sama dengan batangan tonjokkannya yaD
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] serba serbi Honda Megapro - Part 5