BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jokowi Cium Tangan Bibit Waluyo
Total Views: 1783 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

daiidanco - 19/10/2012 10:25 PM
#21

keliatan siapa yang lebih pinter ngakak
salut deh buat pak jokowi,pemimpin cerdas dan berkualitas iloveindonesia
jonathansopho - 19/10/2012 10:36 PM
#22

Bibit sombong, jokowi sudah bersedia merendahkan diri dan menunjukkan itikad baik untuk melupakan masa lalu, tapi si bibit penyakit masih kelihatan arogan, jaim dan mendendam, dia berlagak cuek dan melecehkan jokowi, mestinya dia langsung senyum menyambut jokowi dgn tangan terbuka, berpelukan dan cipika cipiki seperti yg dilakukannya pada rudy, bukan malah mengacuhkan dan mengalihkan perhatian, pejabat macam apa itu? cuih... tidak ksatria dan tidak gentleman, lain kali gak usah cium tangan si bibit penyakit pak, habis cebok belum cuci tangan tuh, semakin nglonjak ntar si bibit penyakit, sama presiden SBY aja bapak nggak cium tangan kok, rudy juga tidak sudi cium tangan si bibit penyakit
aloxusbatalover - 19/10/2012 10:39 PM
#23

jongos ketemu majikan ya gini nih cipok tangan
seopeople - 19/10/2012 10:43 PM
#24

denger2 sih para budayawan mau boikot nggak bakal milih bibit di pilkada selanjutnya

bibit waluyo orangnya nggak bisa menghargai budaya

bangunan bersejarah mau dibikin mal

kuda lumping dibilang jelek
cd:cd:cd:
sanobayu - 19/10/2012 10:46 PM
#25

makjleb!
setelah dihina, masih bisa dengan santai mencium tangan

kalo ane pribadi udah males,
tapi jokowi lain, posisi udah sama2 gubernur masih juga hormat
salut deh
brokenpc - 19/10/2012 11:31 PM
#26

Quote:
Original Posted By invisiblemode
tadi liat di tipi pak bibit kayanya kikuk banget waktu disamperin sama pak bibit. Langsung beralih ke orang lain

Pak bibit disamperin pak bibit,maksudnya apa gan???????????amazed:amazed:
kampretsolo - 20/10/2012 07:32 AM
#27

Quote:
Original Posted By sanobayu
makjleb!
setelah dihina, masih bisa dengan santai mencium tangan

kalo ane pribadi udah males,
tapi jokowi lain, posisi udah sama2 gubernur masih juga hormat
salut deh


Betul Gan, INILAH BENTUK KESOMBONGAN & CONGKAKNYA MANUSIA YG BERNAMA BIBIT...
dia pikir dia manusia paling sempurna, manusia paling segalanya, skrg Publik-pun sudah bisa menilai bagaimana KEPRIBADIAN BIBIT & bagaimana KEPRIBADIAN JOKOWI...

SALUT BUAT JOKOWI,...:2thumbup
rexdamnatorum - 20/10/2012 08:01 AM
#28

Quote:
Original Posted By invisiblemode
tadi liat di tipi pak bibit kayanya kikuk banget waktu disamperin sama pak bibit. Langsung beralih ke orang lain


abis nyimenk gan? ngakak
jokowi mau nyium bibit penyakit? weleh weleh, bibit nya yg gak tau diri
atuak - 20/10/2012 08:10 AM
#29

padahal posisinya udh sama, gubernur..
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Jokowi Cium Tangan Bibit Waluyo