BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja
Total Views: 2473 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

mubarak.20 - 19/10/2012 04:14 PM
#1
Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja
Jakarta Anggota DPRD DKI asal Fraksi Demokrat Ditian Corisa berharap Jokowi tidak hanya sekedar blusukan ke kampung saja. Tetapi harus ada yang berguna bagi rakyat.

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Ditian melihat, sebenarnya sah-sah saja Jokowi selaku gubernur ingin melihat langsung ke bawah. Jadi kalau ada waktu dipersilakan dimanfaatkan.

"Karena beliau selaku orang yang tidak tinggal di Jakarta, jadi agar lebih paham, sah-sah saja," tuturnya.

Dia berharap Jokowi bisa segera memberikan efek dan manfaat kepada warga Jakarta dalam kunjungannya itu. "Saya juga menghimbau kepada Pak Jokowi agar setiap kegiatan yang dijalankan segera berefek, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa segera menghasilkan sesuatu yang baik," tuturnya

http://news.detik.com/read/2012/10/19/145847/2067240/10/anggota-dprd-dki-ingin-jokowi-tak-hanya-seked ar-blusukan-ke-kampung-saja

Yang harusnya blusukkan itu sampeyan wakil rakyat,itu congor tolong ditata dulu sebelum ngomong, selama ini tugas ngapain itu DPRD plesiran keluan Negri aja yg diperbanyak

Fraksi DEMOKRAT terhormat, biarkan pak JOKOWI mengenali medan...mending bapak ngurusi bagaimana agar kader demokrat tidak jadi KORUPTOR..!!!
mr.iy - 19/10/2012 04:18 PM
#2

yang jelas lebih irit daripada studi banding nya dpr dan jauh lebih bermanfaat daripada hasil studi bandingnya dpr
pakmomon - 19/10/2012 04:22 PM
#3

kalo anggota dhewan mah blusukannya keluar negri yah gan,
pasti iri tuh liat jokowi makin populer gara2 blusukan ke kampung sedang mereka yg blusukan ke luar negri malah dicaci maki ama masyarakat.
Dance.Of.Death - 19/10/2012 04:24 PM
#4

"Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya"

terus hasil kerja DPRD sendiri selama ini apaan ? ngacir:
priyatin - 19/10/2012 04:28 PM
#5

goblok tuh liat pademangan dikeruk
kepala dinas langsung pada kerja
ga kaya angota DPR jalan jalan abisin duit rakyat
ga ada hasil



Spoiler for Download gratiss


JOKOWI JADI GUBERNUR SEMUA KEBAKARAN JENGGOT
SEMUA TAKUT KEBOBORKOKANNYA TERBONGKAR
huntoo - 19/10/2012 04:33 PM
#6

goblok kagk nonton berita apa ya??

jelas2 kunjungannya buat liat kondisi n lgsg aksi saat itu juga merintahin ketua PUnya buat aksi , n dikasih waktu seminggu buat ngeruk sampah2 di daerah bukit duri(klo gk salah)..

makin ketauan aja kagk ada otaknya tuh anggota DPRD, anjrit...bikin emosi aja ampe orang kek gini bisa jadi wakil rakyat?(entah sapa yg di wakili)

makan ta*i kebo spesial tuh sana
gigabyte775 - 19/10/2012 04:34 PM
#7

dimana mata lo NOH LIAT DI PADEMANGAN UDAH MULAI DI KERUK

BUTA kali
kokopampam - 19/10/2012 04:36 PM
#8

Pada ga demen kayake anggota dewan kalo gubnya turun ke baah..hmmmcd
Luminarc - 19/10/2012 04:38 PM
#9

dari dulu anggota dewan terhormat indonesia yang ngaku "pintar" tapi gak tau fungsi DPRD itu sendiri apa. kalau cuma bisa kritik kerjaan orang nenek-nenek sambil salto juga bisa. banyak anggota dewan yang menurut ane tidak berkompeten.capedes
mengapa - 19/10/2012 04:38 PM
#10

seandainya kalo pokeh yang jadi apakah juga akan berkomentar sprti itu.? ini sispa sih yang milih.? sumpel aja mulutnya pake sendal mad:
F1reFlies - 19/10/2012 04:39 PM
#11

Dari komisi E gan, ada apa dengan DPRD DKI ? o
balqisya - 19/10/2012 04:54 PM
#12

hadehhhhhhhhhh .. banyak ngoceh aja nich yang bemokrat .. kagak pernah baca berita apa ? selama kunjungan ada arah menuju perbaikan apa gak ?? dah jadi gubernur yang turba langsung aja masih dikomentari ...

kuampretttttttt bemokrat !!!!!!!! batas
admińistrator - 19/10/2012 05:04 PM
#13

la dikira blusukan ke kampung2 pencitraan apa???

Jokowi kan negliat dilapangan trus mencari solusi...bukan atas laporan ini itu tp langsung turun kelapangan..dasar BEMO KARATAN batas batas batas
silamsijan - 19/10/2012 05:10 PM
#14

wanjrott..blacklist aja nih anggota DPRD kevarat!!batasbatas
meinggo - 19/10/2012 05:15 PM
#15

Quote:
Original Posted By mubarak.20

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).



memang ga cukup ... tapi apa DPRD melantik Jokowi hanya untuk 100 hari ??? kirain masa jabatannya 5 taun ....
arjuna88 - 19/10/2012 05:19 PM
#16

Jangan ganggu BANG JO yg lagi kerja ... marah
nightcrawlingz - 19/10/2012 05:20 PM
#17

MATA LO DIMANA? *ktularan gubernur sbelumnya*
robb_llee - 19/10/2012 05:25 PM
#18

jadi bagusnya gimana pak?.. duduk manis aja di kantor sambil terima gaji bulanan..
emg kalo kebiasaan lama susah diubah, dan dianggap kebenaran..
woi anggota dewan, tugas ente neh turun ke lapangan..

iloveindonesiasiloveindonesias
gembelistana - 19/10/2012 05:26 PM
#19

bikin emosi aje ye nih anggota hewan...

harus nya mereka yg mikir, gak usah lah studi banding jauh2 ke negri orang..

keliling aja dulu di negara nya sendiri, masih banyak yang belum kalian liat...

maen komen in orang laen aje.... mad:
cozymind - 19/10/2012 05:26 PM
#20

wkwkwk...anggota DPRD khawatir figur JOKOWI makin melesat bak meteor,,ini pasti kerjaan orang-orang komunikasi politik nih...hammers
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja