BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja
Total Views: 2473 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

arispriyono - 19/10/2012 05:29 PM
#21

kok 100 hari? kan lima tahun gubernurnya. jadi cukuplah setiap hari ke kampung2, lima tahun semua wilayah sudah terkunjungi.
arispriyono - 19/10/2012 05:30 PM
#22

kok 100 hari? kan lima tahun gubernurnya. jadi cukuplah setiap hari ke kampung2, lima tahun semua wilayah sudah terkunjungi.
sasrabirawa - 19/10/2012 06:34 PM
#23

Hehehehe.. orangnya ESBEYE Ngemeng apa nih...???

urusin aja dulu partai ente yang busuk luar dalam.. Kagak usah ngurusin Pakdhe JOKOWI dan Koh AHOK, mereka jauh lebih pintar ketimbang ente pade...
thezuzter - 19/10/2012 06:41 PM
#24

anjing menggonggong kafilah berlalu Yb
jog3lo - 19/10/2012 06:44 PM
#25

anggota DPRD ini kok kesannya ga kerja sama sekali ya o
Sop Pedes - 19/10/2012 06:50 PM
#26

mampus lo pejabat2 udah pada ketakutan sama jokowi efek.

pada ketakutan disuruh ke kampung2 D

mendingan pada di ruangan AC, dan jalan2 ke luar negeri
baujengkol - 19/10/2012 07:05 PM
#27

perasaan baru blusukan beberapa hari ini doang, kalau emang perlu gimana dong. kalau mau lihat hasilnya ya tunggu aja pak 1-3 bulan kemudian, ini baru juga mulai ngakak

bawaannya sirik mulu kalau blusukan ke kampung doang daripada DPR kerjanya blusukan ke luar negri tapi ga ada hasilnya ngakak
KePPo - 19/10/2012 07:14 PM
#28
ikutan ah..
Spoiler for Berita
Jakarta Anggota DPRD DKI asal Fraksi Demokrat Ditian Corisa berharap Jokowi tidak hanya sekedar blusukan ke kampung saja. Tetapi harus ada yang berguna bagi rakyat.

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Ditian melihat, sebenarnya sah-sah saja Jokowi selaku gubernur ingin melihat langsung ke bawah. Jadi kalau ada waktu dipersilakan dimanfaatkan.

"Karena beliau selaku orang yang tidak tinggal di Jakarta, jadi agar lebih paham, sah-sah saja," tuturnya.

Dia berharap Jokowi bisa segera memberikan efek dan manfaat kepada warga Jakarta dalam kunjungannya itu. "Saya juga menghimbau kepada Pak Jokowi agar setiap kegiatan yang dijalankan segera berefek, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa segera menghasilkan sesuatu yang baik," tuturnya

http://news.detik..com/read/2012/10/19/145847/2067240/10/anggota-dprd-dki-ingin-jokowi-tak-hanya-seke dar-blusukan-ke-kampung-saja

Yang harusnya blusukkan itu sampeyan wakil rakyat,itu congor tolong ditata dulu sebelum ngomong, selama ini tugas ngapain itu DPRD plesiran keluan Negri aja yg diperbanyak

Fraksi DEMOKRAT terhormat, biarkan pak JOKOWI mengenali medan...mending bapak ngurusi bagaimana agar kader demokrat tidak jadi KORUPTOR..!!!


Ditian Corisa, Wanita 31 tahun.
Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta.
Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsin DKI Jakarta.

Quote:

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Saran ane, mbak Ditian banyak banyak luangkan waktu ikut pak Jokowi blusukan ke wilayah Jakarta, situ kan wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

Efektif atau tidaknya = Efektif menurut ane

Hasil kunjungan = Hari pertama langsung action di pademangan

Keliling Jakarta 100 hari = itu kan kata situ, pak Jokowi kan bisa sampe 5 taon blusukan kalo mau.

Lihat hasil kunjungannya = situ ga baca berita ya? jadi tiap hari absen ke kantor abis itu ngapain? situ wakil rakyat kok ga tau tentang kehidupan rakyat? situ nga pernah blusukan sih..

Quote:

"Karena beliau selaku orang yang tidak tinggal di Jakarta, jadi agar lebih paham, sah-sah saja," tuturnya.

awalnya bilang jangan sering sering blusukan, sekarang sah sah aja.. sebenarnya point yang mau disampein yang mana sih? yang "jangan sering blusukan" atau "sah sah aja" kalo sering blusukan.. mencla mencle ga jelas..
Quote:

"Saya juga menghimbau kepada Pak Jokowi agar setiap kegiatan yang dijalankan segera berefek, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa segera menghasilkan sesuatu yang baik," tuturnya.

OMG.. kesannya yang ngomong udah melakukan sesuatu yang menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari pak Jokowi, hoaaammm...

Pak Jokowi - Basuki kerja buat rakyat, baru beberapa hari sudah dapat apresiasi dari beberapa warga dari wilayah yang dikunjungi, sebenarnya kalo situ beneran wakil rakyat yang berpihak kepada rakyat, harusnya mendukung langkah Gubernur baru untuk turun ke lapangan apalagi karna situ nga bisa blusukan. Ciri ciri pendukung negara autopilot.

Mau posting fotonya tapi nga etis juga.. haizzz..
makan_asem - 19/10/2012 07:41 PM
#29

ga usah di dengerin jokowi-ahok, blm tau kl rakyat dah marah yahh
pelangikuda - 19/10/2012 07:58 PM
#30

semua uda mulai ketakutan ya sama kinerja pak jokowi..
thebloodserum - 19/10/2012 08:03 PM
#31

jstru kinerja anda di dprd sudah efektif ape belum....

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
cizin - 19/10/2012 08:11 PM
#32

Quote:

Jakarta Dinas Pekerjaan Umum langsung tancap gas mengerjakan instruksi pengerukan sampah di Kali Pademangan, Jakarta Utara, pasca instruksi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Sehari setelah instruksi, Dinas PU langsung mengerahkan petugas membersihkan Kali Pademangan.

"Sudah dilaksanakan sejak tanggal 17 Oktober, tenaga kerja sudah diturunkan. mudah-mudahan segera selesai," kata Kepala Dinas PU DKI Jakarta, Ery Basworo kepada detikcom, Kamis (18/10/2012) malam.

Ery mengatakan ada 25 tenaga kerja yang dikerahkan. Dinas PU juga menyediakan truk pengangkut sampah. "Pengerjaan tidak bisa pakai alat karena banyak jembatan pendek dan utilitas pipa-pipa," terangnya.

Pademangan merupakan daerah pertama yang dikunjungi Jokowi sehari pasca pelantikan. Dalam kunjungan (16/10) yang didampingi sejumlah kepala dinas ini, Jokowi meninjau pemukiman, ruang terbuka hijau termasuk kali dan drainase air.

Jokowi secara khusus juga memerintah Kadis PU untuk segera membantu pengerukan sampah di kali yang ada di Pademangan. Tak hanya itu, Jokowi meminta warga sekitar ikut serta membantu membersihkan kali yang penuh dengan sampah.

(fdn/edo)
Sumber :
http://news.detik.com/read/2012/10/19/064109/2066638/10/dinas-pu-dki-keruk-sampah-di-kali-pademangan

Hasil-nya

Gak banyak tingkah, langsung deh jadi

Sayang-nya, buang-buang waktu banget kalo semua sungai harus diginiin dulu

Mudah-mudahan, Jokowi bisa nemu kadis yang gak perlu disuruh udah kerja
ihariyadi - 19/10/2012 09:47 PM
#33

Mereka takut kali ntar dituntut ma rakyat untuk ikutan turun mendatangi rakyat.
Kalo jadi ikutan turun, kan 100 hari ga cukup untuk mengelilingi Jakarta.
Trus kapan keliling luar negerinya... D
krupukalengan - 19/10/2012 09:57 PM
#34

Justru seharusnya yang turun ke rakyat ya DPRD dengerin maunya rakyat penuhin semua janjinya dulu. Masuk ke kampung2. Mikir buat kemajuan Jakarta. realisasiin janji janji DPRD. Bukan ngurusin kinerja gubernur. Dasar otak tolol semua anggota DPRD. gila:
bhendjol - 19/10/2012 10:04 PM
#35

Pak Gubernur, Jangan dengerin anggota D'hewan yg terhormat.
anggap aja anjing menggongong......
ubiendut - 19/10/2012 10:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By mubarak.20
Jakarta Anggota DPRD DKI asal Fraksi Demokrat Ditian Corisa berharap Jokowi tidak hanya sekedar blusukan ke kampung saja. Tetapi harus ada yang berguna bagi rakyat.

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Ditian melihat, sebenarnya sah-sah saja Jokowi selaku gubernur ingin melihat langsung ke bawah. Jadi kalau ada waktu dipersilakan dimanfaatkan.

"Karena beliau selaku orang yang tidak tinggal di Jakarta, jadi agar lebih paham, sah-sah saja," tuturnya.

Dia berharap Jokowi bisa segera memberikan efek dan manfaat kepada warga Jakarta dalam kunjungannya itu. "Saya juga menghimbau kepada Pak Jokowi agar setiap kegiatan yang dijalankan segera berefek, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa segera menghasilkan sesuatu yang baik," tuturnya

http://news.detik..com/read/2012/10/19/145847/2067240/10/anggota-dprd-dki-ingin-jokowi-tak-hanya-seke dar-blusukan-ke-kampung-saja

Yang harusnya blusukkan itu sampeyan wakil rakyat,itu congor tolong ditata dulu sebelum ngomong, selama ini tugas ngapain itu DPRD plesiran keluan Negri aja yg diperbanyak

Fraksi DEMOKRAT terhormat, biarkan pak JOKOWI mengenali medan...mending bapak ngurusi bagaimana agar kader demokrat tidak jadi KORUPTOR..!!!



ini orang nape kritik si jokowi ye?dia sendiri kan anggota dpr? kenapa nyuruh2 jokowi? nah kerja nye "Ditian Corisa" ngapain yah? duduk di kursi 24 jt? sambil nonton bokep di gadget? mikir dulu lah baru ngomong.
bhendjol - 19/10/2012 10:11 PM
#37

vellfire007 - 19/10/2012 10:16 PM
#38

masih mending masuk ke kampung"
daripada pergi ke luar negeri trus ketangkep belanja (pake duit negara ato sendiri?)
DeepSubmerge - 19/10/2012 10:17 PM
#39

Demokrat?
Ke laut aja deh lo.
Kagak usah ngemeng aja gw udah mau muntah denger kata demokrat.
Emang kalo jadi anggota hewan lewat sihir perek macam andi nurpati hasilnya kayak gini. capedes
nicorambo - 19/10/2012 10:20 PM
#40

Banyak omong tuh pegawai DPRD , gak ada hasilnya juga. mendingan dukung tuh aksinya Jokowi .
D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja