BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar
Total Views: 1282 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Aku2012 - 19/10/2012 09:22 PM
#21

Si dagumen jelas ngedukung ini orang lah dia butuh suara untuk pilpres 2014

kan indramayu adalah daerah jajahan si yance
brakodin - 19/10/2012 09:24 PM
#22

Quote:
Original Posted By di2pure
sadis kalo baca pemaparan agan ini ...
bahaya org seperti ini mau jadi org nomer satu digedung sate...capedes
smoga kpk cepet ngjemput org kaya gini...


usaha ane banyak di indramayu...udah muak sama kelakuan yance dan antek2nya. semoga rakyat jabar diselamatkan dari haramjadah ini, antek2nya dan keluarganya.
kosimsupir - 19/10/2012 09:28 PM
#23

makanya hukum mati para koruptor !!!
mana ada jaman sekarang koruptor yang kapok ???, semua melakukan mega korupsi, berjamaah, mempermainkan hukum dan keadilan... ujung-ujungnya pensiun kaya raya dari uang korup batas
di2pure - 19/10/2012 09:34 PM
#24

Quote:
Original Posted By brakodin
usaha ane banyak di indramayu...udah muak sama kelakuan yance dan antek2nya. semoga rakyat jabar diselamatkan dari haramjadah ini, antek2nya dan keluarganya.


bener banget gan...

andai teten masduki nyalon beneran jd balon gubernur, ane mau pilih dia aja..iloveindonesias

#hukum berat koruptor!!!!!!!!!!
got.me.blind - 19/10/2012 09:55 PM
#25

Quote:
Original Posted By brakodin
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.


jangankan indramayu gw aja yang warga subang tau sepak terjang yance gan yang ambisius ....
Quote:
Original Posted By blacklunar
Spoiler for ..
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar

kalo muncul ginian termasuk nyuri start ga sih? penasaran


di tempat gw malah lebih parah banyak di tempel dan itu yang nempelin ketua rw setempat...gmna coba belum berkuasa aja birokrasi sampe ngedukung gtu...apalagi kalo dah berkuasa itu terjadi tak lain adalah kuatnya kader beringin di daerah

Quote:
Original Posted By hunterman2007
klo g salah ni yaaaa. dia ini salah satu pemrakarsa cirebon, kuningan, majalengka da indramayu memisahkan diri dari jawa barat ko malah nyalonin gubernur jawa barat


justru ini strateginya gan...disinyalir kalo yance jadi gubernur otomatis pembentukan provinsi cirebon jadi lebih mudah karena bupati kuningan dan majalengka jadi bawahannya....selama ini kan provinsi cirebon gagal karena masih kekurangan kuota minimal 5 kota/kabupaten....hanya kab cirebon, kota cirebon dan indamayu yang setuju tapi kuningan dan majalengka menolak....bupati 2 kabupaten ini tegas menolak pembentukan provinsi ...tapi gw ga tau deh kalau nanti bupatinya ganti moga aja bupatinya sama amanahnya...

Quote:
"Artinya, ini pertaruhan partai Golkar. Kalo kita kalah di Jabar, kita akan kalah di seluruh Indonesia. Kalau kita menang di Jabar, maka kita akan menang di Indonesia. Jadi ini barometer untuk hasil pemilu."

buset ngeri banget takuts segitu krusialnya kah pemilgub jabar ini....pantes para tokoh pada turun gunung...gw takutnya karena krusial gini membuat persiangan ga sehat segala cara di lakukan...contoh kecilnya dari spanduk diatas aja tadi
druidism08 - 19/10/2012 09:56 PM
#26

Gua pernah liat poster ni orang di cikarang 2 bulan lalu.
Badvriel - 19/10/2012 10:05 PM
#27

Quote:
Original Posted By blacklunar
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar

kalo muncul ginian termasuk nyuri start ga sih? penasaran


gila di bandung ini orang banyak banget spanduknya dimana2 udah hampir dari tahun kemarin !
.MnNm - 19/10/2012 10:10 PM
#28

keren gan tersangka bisa jadi cagub D







—.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
ampas51 - 19/10/2012 10:12 PM
#29

ni orang promosinye gila2an . .
dari spanduk gede di jalanan, di koran2 lokal ampe di tipi lokal ade mulu ni orang ampe mules ane liatnye . .capedes
jojocircus - 19/10/2012 10:16 PM
#30

disangkanya orang bandung bakal terkesan ama spanduk-spanduk n baligo hehehe.... makin banyak spanduknya, makin ga akan dipilih
juragan.batrai - 19/10/2012 11:53 PM
#31

jiaah kang yance liat mukanya aja dah keliatan ga bagus capedes
wiseguy93 - 20/10/2012 12:04 AM
#32
Coba Tengok Yang ini Ganss....
Video kampanye ngeri-ngeri sedap..
TS Pekiwan ya kalau berkenan hehehe

http://www.youtube.com/watch?v=9UraNKOUWEk

yang nyanyi Agung Hercules, tuh d TV lokal Bandung ampir tiap hari ditayangin wkwkwk
050505 - 20/10/2012 12:07 AM
#33

ane baru tau, gan.. cd

di bandung foto ni org udh terpampang di mana mana..
kaskusIsMine - 20/10/2012 01:45 AM
#34

Wkwk, ternyata tersangka korupsi toh, enge liat mukanya di sepanjang jalan margonda.
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar