Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tidak Pakai Jilbab, Dua Siswi Dicukur Gurunya
Total Views: 1448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

TukangObokBabu - 19/10/2012 08:45 PM
#1
Tidak Pakai Jilbab, Dua Siswi Dicukur Gurunya
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang guru di kota Luxor, Mesir memotong rambut dua orang siswinya sebagai hukuman lantaran tidak mengenakan jilbab ketika mengikuti proses belajar mengajar.

Tindakan guru itu memicu kemarahan warga Kota Luxor, juga keluarga kedua murid itu. Ayah dari seorang siswi itu telah mengajukan keluhan resmi terhadap guru yang menghukum anaknya itu.

Namun guru yang mengenakan jilbab itu, membela dirinya. Menurutnya, pada awalnya ia sama sekali tidak berniat melakukan hal itu.

"Saya tidak membayangkan bahwa memotong dua sentimeter (rambut) adalah kejahatan besar," ujarnya seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Jumat (19/10/2012).

"Saya pada awalnya hanya sekedar bercanda dengan mengatakan akan memotong rambut mereka jika tidak mengenakan jilbab, namun seorang siswa saya menyodorkan sebuah gunting dan menantang saya untuk membuktikan ancaman saya. Dan saya melakukannya untuk mempertahankan otoritas saya," lanjutnya.

Sebagian besar wanita muslim di Mesir menutupi bagian kepala mereka menggunakan jilbab. (asiaone.com)

http://m.tribunnews.com/2012/10/19/tidak-pakai-jilbab-dua-siswi-dicukur-gurunya

ditantangin anak kecil doang
tuh anak juga kecil2 kok jadi polisi syariah, gimana gedenya tuh
keripique - 19/10/2012 08:49 PM
#2

anaknya emang salah....kalo sekolah itu menerapkan harus mengenakan jilbab harusnya patuh...
sotoy.loe21 - 19/10/2012 08:50 PM
#3

tuh guru pasti kebanyakan minum kencing onta...............
oppung. - 19/10/2012 08:52 PM
#4

guru lugu ato gimana yak..capedes

atau..shutup:
dasi.item - 19/10/2012 08:54 PM
#5

kirain dicukur sampe botak. dipotong 2 cm doank cd
TukangObokBabu - 19/10/2012 08:59 PM
#6

Quote:
Original Posted By keripique
anaknya emang salah....kalo sekolah itu menerapkan harus mengenakan jilbab harusnya patuh...


ntong..ntong, makin fanatik, makin tolol

Rabu pekan lalu, Kilani – yang memakai cadar (niqab) – menghukum Ola El-Qassem dan Mona El-Rawi karena datang ke kelas tanpa mengenakan jilbab sesuai instruksinya, dan mengancam akan menghukum kedua bocah perempuan itu dengan memotong rambut mereka.
......................................

Atas tindakannya itu Kilani dihukum dengan pemotongan gaji selama dua bulan atas perintah dari Departemen Pendidikan.


jangan nuntut cewe aja ntong, luh pake celana cingkrang juga dong
pakmomon - 19/10/2012 09:01 PM
#7

wah ane pikir dijadiin ipin n upin nyukurnya,
ternyata cuman 2 cm doang.
lagian guru kok ditantangin segala.
.JoeShuteJoe. - 19/10/2012 09:01 PM
#8

siswi ngeyel tidak mentaati aturan sekolah malah nantangin gurunya hammer
old.paper - 19/10/2012 09:05 PM
#9

Quote:
Original Posted By .JoeShuteJoe.
siswi ngeyel tidak mentaati aturan sekolah malah nantangin gurunya hammer


Soalnya di ajaran tetangga gak ada aturan sama sekali om, makanya mereka heran :addfriends
widya poetra - 19/10/2012 09:10 PM
#10

Ybhi:

Quote:
Original Posted By keripique
anaknya emang salah....kalo sekolah itu menerapkan harus mengenakan jilbab harusnya patuh...

Gurunya yang salah,
peraturannya memakai jilbab itu opsional, kesadaran sendiri dari siswi.

Makanya gurunya kena hukum.
TukangObokBabu - 19/10/2012 09:42 PM
#11

Quote:
Original Posted By dasi.item
kirain dicukur sampe botak. dipotong 2 cm doank cd


itu kan kata guru sintingnya 2 cm
aslinya mah 20 cm kali
matanya kelilipan sama kaen yang nutup mukanya
makanya tuh anak ngadu
robert.guilhem - 19/10/2012 09:44 PM
#12

"Saya tidak membayangkan bahwa memotong dua sentimeter (rambut) adalah kejahatan besar," ujarnya seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Jumat (19/10/2012).


Kejahatan besar? ane cari dulu ah di manual book
jesus.is.monkey - 19/10/2012 09:47 PM
#13

Quote:
Original Posted By robert.guilhem
"Saya tidak membayangkan bahwa memotong dua sentimeter (rambut) adalah kejahatan besar," ujarnya seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Jumat (19/10/2012).


Kejahatan besar? ane cari dulu ah di manual book


cari dibible coba

vbot cari juga temenin si robert
YESdotUS - 19/10/2012 10:59 PM
#14

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Gurunya yang salah,
peraturannya memakai jilbab itu opsional, kesadaran sendiri dari siswi.

Makanya gurunya kena hukum.

tergantung peraturan sekolahnya cuk

disekolah gw rambut cowo ga boleh lebihin alis dan kalo ada yg maksa ngelebihin ya jgn mewek kena pangkas guru

tp kl siswinya masih anak2 jgn maksa jg harusnya
ghoyim.bpln - 19/10/2012 11:21 PM
#15

yah beda negara beda aturan tong...
kalo di muslim kan emang ketat

muslim: pake jilbab (kewajiban diri, bukan kesadaran hati), laki pakean jgn ketat.. diatas tumit...
budha: bagi pria gundul malahan...
hindu: ga spesifik.. bebas
agama sebelah: gondrong... bahkan sampe jembutnya pun harus gondrong... berkancut wajib...bila perlu ke t4 ibadah pake bikini.. mengikuti tampang tuhan-nya lah... tp secara umum ya termasuk agama bebas yg paling ga punya aturan / norma kehidupan...
robert.guilhem - 19/10/2012 11:40 PM
#16

Quote:
Original Posted By ghoyim.bpln
yah beda negara beda aturan tong...
kalo di muslim kan emang ketat

muslim: pake jilbab (kewajiban diri, bukan kesadaran hati), laki pakean jgn ketat.. diatas tumit...
budha: bagi pria gundul malahan...
hindu: ga spesifik.. bebas
agama sebelah: gondrong... bahkan sampe jembutnya pun harus gondrong... berkancut wajib...bila perlu ke t4 ibadah pake bikini.. mengikuti tampang tuhan-nya lah... tp secara umum ya termasuk agama bebas yg paling ga punya aturan / norma kehidupan...


ini lagi ababil bego, baca nih

Tindakan guru itu memicu kemarahan warga Kota Luxor, juga keluarga kedua murid itu.

Siapa aja yang marah? masih belum ngerti juga, terbukti baca koran bikin bodoh
gawokireng - 20/10/2012 12:03 AM
#17

waduh..ada2 aja dunia, berita sebelah melarang,ini mewajibkan sampai jatuhin hukuman..









bye old kaskus
w'come new kaskus
tai.anjing.SAW - 20/10/2012 12:12 AM
#18

Kalau wanitanya bermuka jelek, gak apa-apa pakai jilbab.
Tapi kalau cantik? masa sih muka yang cantik itu aurat yang bisa membuat banyak pria islam ereksi dan terangsang.

Bego kuadrat ngakak
priapendiam - 20/10/2012 01:35 AM
#19

ya salah siswinya kenapa memilih islam jika gak mau berjilbab

pindah ke kristen aja biar bisa pake bikini waktu sekolah D
anti.tipu2.bpln - 20/10/2012 01:45 AM
#20

Cuma dipotong 2 centimeter?

itupun karena ditantang oleh siswanya sendiri? kok berani2nya ya?

Siswa menantang/meremehkan gurunya?

pada mikir ga kaskuser dimari? matabelo:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tidak Pakai Jilbab, Dua Siswi Dicukur Gurunya