Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tidak Pakai Jilbab, Dua Siswi Dicukur Gurunya
Total Views: 1448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Kribo. - 20/10/2012 03:30 AM
#21

peraturan sekolah emang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar..

jikalau sudah diberi peringatan sebelumnya, wajar aja sih gurunya bereaksi,

itupun cuma 2 cm..

babi babi dimari ketauan dulu sekolah gak tertib, ato kagak pernah sekolah ?? afro:
widya poetra - 20/10/2012 07:58 AM
#22

Ybhi:

Quote:
Original Posted By YESdotUS
tergantung peraturan sekolahnya cuk

disekolah gw rambut cowo ga boleh lebihin alis dan kalo ada yg maksa ngelebihin ya jgn mewek kena pangkas guru

tp kl siswinya masih anak2 jgn maksa jg harusnya


Peraturan sekolah yang ada di berita memang memakai jilbab itu opsional,
makanya gurunya kena hukum.


Lantas kenapa dipotong hanya 2 cm kok ribut2?
Bukan pemotongan 2 cm itu yang diributin,
tapi simbol pemotongan karena tidak memakai jilbab lah yang dipermasalahkan padahal tidak ada peraturan wajib memakai jilbab.
Di Mesir sono lagi ada bersitegang antara muslim garis keras dengan moderat. Mangkanya isu2 seperti ini sensitif sehingga gurunya kena hukum walaupun cuman motong 2 cm.


Ngerti cuk?
.Yesus. - 20/10/2012 08:26 AM
#23

jaman sekarang masih wajar guru mencukur muridnya

dijaman dulu murid mengkhinati guru yg akhirnya dibunuh dgn tragis krn demi sekandi uang perak

akibat gagal mendidik dgn ajaran yg benar
Panci.Revolusi - 20/10/2012 09:22 AM
#24

Quote:
Original Posted By Kribo.
peraturan sekolah emang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar..

jikalau sudah diberi peringatan sebelumnya, wajar aja sih gurunya bereaksi,

itupun cuma 2 cm..

babi babi dimari ketauan dulu sekolah gak tertib, ato kagak pernah sekolah ?? afro:

wkwkwkwk standar janda tipu2 ala islam ngakak

giliran aturan negara melarang pemakaian jilbab dimuka umum macam perancis, loe orang malah play victim. ngakak
alexjews - 20/10/2012 09:23 AM
#25

D gurunya pasti anggota LASKAR NASI BUNGKUS. lulusan akademi militan gurun sinai
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tidak Pakai Jilbab, Dua Siswi Dicukur Gurunya