THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > menurut agan, ini siapa yang salah?
Total Views: 4097 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

vodafone350 - 20/10/2012 09:01 AM
#21

Anggap aja dua2Nya salah paham gan, sayang gan kalo hubungan pertemanan putus gara2 masalah kecil...kalo mau adu bener nga ada ujungNya gan Peace:
jocrong - 20/10/2012 09:03 AM
#22

Quote:
Original Posted By DoniDeEntrada
biasa itu gan,,, kalo ama temen kadang emosional dikit kalo lagi ga sepaham,, marah

tapi toh ujung ujungya baikan lagi, :salaman

iya gan
tapi ini pertama kali nya ane emosi ama temen ane yg satu ini
jocrong - 20/10/2012 09:05 AM
#23

Quote:
Original Posted By vodafone350
Anggap aja dua2Nya salah paham gan, sayang gan kalo hubungan pertemanan putus gara2 masalah kecil...kalo mau adu bener nga ada ujungNya gan Peace:


iya gan
tapi hari itu juga kita udah maaf2an ko \)
kaskussorr - 20/10/2012 09:05 AM
#24

gak tau nih gan siapa yang salah...
:mewek
ivank1987 - 20/10/2012 09:07 AM
#25

salah paham aj mungkin gan...g ad yg salah kk kl di liat dr status seller ma buyer..cm harusnya seller lbh kudu sabar..kan ad pepatah blg..PEMBELI ADALAH RAJA
tp kadang ane jg cpk juga kl ad konsumen cm nanya2 aj kerjaannya
jocrong - 20/10/2012 09:07 AM
#26

Quote:
Original Posted By kaskussorr
gak tau nih gan siapa yang salah...
:mewek


hehe gpp gan
tapi thanks udah mau baca \)
blackliteon - 20/10/2012 09:09 AM
#27

itu temen BBM gan?
wah,.kalau itu sih emang salah temen loe gan,.
jocrong - 20/10/2012 09:10 AM
#28

Quote:
Original Posted By ivank1987
salah paham aj mungkin gan...g ad yg salah kk kl di liat dr status seller ma buyer..cm harusnya seller lbh kudu sabar..kan ad pepatah blg..PEMBELI ADALAH RAJA
tp kadang ane jg cpk juga kl ad konsumen cm nanya2 aj kerjaannya


tapi masa iya antara temen pepatah itu harus digunain gan,kan ga enak
ane wkt itu ga banyak nanya gan
ane cuma lapor barang blm nyampe
dan itu pun suruhan dia,kalo barang udh nyampe atau blmnya ane disuruh bbm dia
jocrong - 20/10/2012 09:11 AM
#29

Quote:
Original Posted By blackliteon
itu temen BBM gan?
wah,.kalau itu sih emang salah temen loe gan,.


temen sekolah ane juga gan \)
mari0bros - 20/10/2012 09:15 AM
#30

saya rasa gak ada yang salah ya cuma miss kom aja, yang 1 pengen laku yang 1 masih mikir jadi deh kesalahan teknis
godell - 20/10/2012 09:16 AM
#31

tidak perlu cari siapa yang salah gan
yang penting bisa baikan lagi itu yg terbaik \)
DesunotoSTBA - 20/10/2012 09:16 AM
#32

sebenarnya sih ga ada yg salah gan
itu kan hak pembeli boleh tanya2 aja
dan sellernya juga seharusnya jgn bergantung pada satu buyer aja
kan buyer yg lain yg masih minat ada, masa iya nungguin yg satu ga kunjung datang
ga ada yg salah gan dlm kasus ini D
shandians - 20/10/2012 09:17 AM
#33

Quote:
Original Posted By vodafone350
Anggap aja dua2Nya salah paham gan, sayang gan kalo hubungan pertemanan putus gara2 masalah kecil...kalo mau adu bener nga ada ujungNya gan Peace:


setuju gan ama ente
s4m4r1nd4 - 20/10/2012 09:19 AM
#34

tiap orang punya respon, perasaan, dan alasan yang berbeda

anggap aja agan ma temen agan sama2 salah.....dripada merasionalkan sesuatu yg hanya menganggap satu pihak yang benar padahal belum tentu benar kantambah salah paham

sabar dan ikhlas aja btw klo belum diantar-antar juga komplain aja ma temen agan dan gk usah terlalu sering bertransaksi ma temen agan mengingat resikonya D
jocrong - 20/10/2012 09:21 AM
#35

Quote:
Original Posted By mari0bros
saya rasa gak ada yang salah ya cuma miss kom aja, yang 1 pengen laku yang 1 masih mikir jadi deh kesalahan teknis

kayanya sih gitu gan \)

Quote:
Original Posted By godell
tidak perlu cari siapa yang salah gan
yang penting bisa baikan lagi itu yg terbaik \)

iya,untung kami udh bisa intropeksi diri
jadi hari itu juga kami maaf2an
jocrong - 20/10/2012 09:23 AM
#36

Quote:
Original Posted By DesunotoSTBA
sebenarnya sih ga ada yg salah gan
itu kan hak pembeli boleh tanya2 aja
dan sellernya juga seharusnya jgn bergantung pada satu buyer aja
kan buyer yg lain yg masih minat ada, masa iya nungguin yg satu ga kunjung datang
ga ada yg salah gan dlm kasus ini D

nah maksud ane juga gitu gan
kayanya ga salah ya konsumen tanya2 dulu
jocrong - 20/10/2012 09:26 AM
#37

Quote:
Original Posted By s4m4r1nd4
tiap orang punya respon, perasaan, dan alasan yang berbeda

anggap aja agan ma temen agan sama2 salah.....dripada merasionalkan sesuatu yg hanya menganggap satu pihak yang benar padahal belum tentu benar kantambah salah paham

sabar dan ikhlas aja btw klo belum diantar-antar juga komplain aja ma temen agan dan gk usah terlalu sering bertransaksi ma temen agan mengingat resikonya D

iya gan ane coba sabar
kalo ane ga sabar mungkin wkt itu ane mending minta uang ane balik aja \)
bonte.bonte - 20/10/2012 09:42 AM
#38

biasa, kdg kalo udah deket emg suka muncul celotehan2 gt gan.. ga usah diambil ati gan.. krna kdg hal it mlh bkin tmenan jd seru.. D
jocrong - 20/10/2012 09:48 AM
#39

Quote:
Original Posted By bonte.bonte
biasa, kdg kalo udah deket emg suka muncul celotehan2 gt gan.. ga usah diambil ati gan.. krna kdg hal it mlh bkin tmenan jd seru.. D

iya gan tapi enek aja ane dibilang php sama bawel
hajarwin - 20/10/2012 09:55 AM
#40

ada untungnya gan, berarti sekarang agan tau kalo dia orangnya nggk bsia diajak berbisnis,
ambil positifnya aja gan
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > menurut agan, ini siapa yang salah?