BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > wow Indonesia mau bikin pesawat tempur Sekelas F-16 !!
Total Views: 1934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

SognBeg - 20/10/2012 12:23 AM
#21

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
kenapa pada banyak yg protes ??



hidup lu apatis banget sob,
tipikal orang indonesia banget, elu tuh terlalu lama tinggal d indonesia,
otak lu tipikal otak orang yg kelamaan tinggal di negara miskin banget,
selalu apatis sama negaranya sendiri,
apapun yg di lakukan ama negara ini pasti cuma di lihat sisi negatifnya aja,
ironis..


nah itu lw tau, komen gw ngaruh apa ke negara ngakaks

btw siapa yang protes, gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang o
REDcopper - 20/10/2012 12:25 AM
#22

Quote:
Original Posted By kerenomor1

maaf agan-agan, knapa setelah saya buat thread ini knp reputasi saya ko jadi buruk(merah) yah??

ada yg bisa beri penjelasan??

[/CENTER]
ini berita baru ko,apa mungkin bisa repost??


sabar gan bata itu udah biasa klo iso nanti bisa diijoin lagi kok.
Geblekpisan - 20/10/2012 12:26 AM
#23

Quote:
Original Posted By Uthe18
ngakak
mang loe tau dengan yg namanya STRATEGI ? p
diam aja ? yeah rite, kasus penangkapan PNS DKP Agustus 2010, ngomong di media lain kenyataan dilapangan lain p
diam2 menjajarkan pasukan siaga di perbatasan Kalbar-Kaltim sampai akhirnya Malaysia minta maaf o

dipermukaan adem ayem, tapi sebenarnya tak ada yg berkurang tensi permusuhan di seputaran Ambalat, sampe ada yg tenggelam kapalnya, ada yg diancem langsung kapten kapalnya langsung diatas kapalnya sendiri D

berani lawan sapa ?
ada yg di sandera, kirim 1 batalyon menyeberang samudera dengan segala "pernak-perniknya" Maret 2011 army:

si BY itu orang JAWA, dan doi menggunakan falsafah BLANKON dan menyisipkan keris di belakang bukannya didepan dalam diplomasinya \)

didepan ngomong manis tapi dibelakang ? dibawah permukaan ?
didepan ngomong manis dan menurut, tapi dibelakang senjata dah siap menikam musuh yg lancang army:


nambain bro,
salah satu armada laut kita, punya TNI AL, terkenal ampe ke Eropa dan AS,
AS aja yg demen perang mengakui angkatan kita,
lah ini orang indonesia malah apatis ama negaranya sendiri,
lagi2 ironis..
SognBeg - 20/10/2012 12:27 AM
#24

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
nambain bro,
salah satu armada laut kita, punya TNI AL, terkenal ampe ke Eropa dan AS,
AS aja yg demen perang mengakui angkatan kita,
lah ini orang indonesia malah apatis ama negaranya sendiri,
lagi2 ironis..


orang indonesia mah rata2 emang apatis, siapapun presidennya banyak dikritik juga o

kebetulan aja ini bahasannya yang lw demen
Geblekpisan - 20/10/2012 12:30 AM
#25

Quote:
Original Posted By SognBeg
nah itu lw tau, komen gw ngaruh apa ke negara ngakaks

btw siapa yang protes, gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang o


so what ?
UK, Rusia, German, RRC bahkan Malaysia juga canggih2 tuh perlatan tempurnya,
malahan jauh lebih canggih dari indonesia,
tapi apa mereka pake buat perang ??
mereka yg negara maju aja, masih mikir2 kalo mau perang,
lah ini indonesia negara masih miskin aja belagu amet mo perang2 segala..
dasar mental orang indonesia luh,
gaya2an first, mungkin ente mikirnya perang buat seru2an aja kali ya..
kerenomor1 - 20/10/2012 12:31 AM
#26

Quote:
Original Posted By REDcopper
sabar gan bata itu udah biasa klo iso nanti bisa diijoin lagi kok.


trus siapa yang lempar ane bata bisa tau??bingung

kira-kira alasanya apa ya??apa cuma iseng doank?capedes
SognBeg - 20/10/2012 12:32 AM
#27

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
so what ?
UK, Rusia, German, RRC bahkan Malaysia juga canggih2 tuh perlatan tempurnya,
malahan jauh lebih canggih dari indonesia,
tapi apa mereka pake buat perang ??
mereka yg negara maju aja, masih mikir2 kalo mau perang,
lah ini indonesia negara masih miskin aja belagu amet mo perang2 segala..
dasar mental orang indonesia luh,
gaya2an first, mungkin ente mikirnya perang buat seru2an aja kali ya..


nah itu lw pinter
negara yang canggih aja ogah2an mau perang o
apalagi negara kita o
terus gw harus komen, yaudah pake dah tuh pesawat buat balik nantangin US gitu o
Geblekpisan - 20/10/2012 12:37 AM
#28

Quote:
Original Posted By SognBeg
nah itu lw pinter
negara yang canggih aja ogah2an mau perang o
apalagi negara kita o
terus gw harus komen, yaudah pake dah tuh pesawat buat balik nantangin US gitu o


lah terus maksud lu ngomong gini apa ??

Quote:
Original Posted By SognBeg
nah itu lw tau, komen gw ngaruh apa ke negara ngakaks

btw siapa yang protes, gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang o


jadi maksud lu kalo indonesia ga pernah mau perang, mending ga usah punya pesawat canggih gitu ??
coba jawab maksud ente bijimane ?
SognBeg - 20/10/2012 12:39 AM
#29

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
lah terus maksud lu ngomong gini apa ??



jadi maksud lu kalo indonesia ga pernah mau perang, mending ga usah punya pesawat canggih gitu ??
coba jawab maksud ente bijimane ?


maksud gw kalo mau canggih canggihan juga udah kalah kali ma negara orang
kan lw tau sendiri biaya militer mahaal o

kLo pun gw larang bikin tuh pesawat ada yang mau dengerin gw? kan lw tau sendiri gw apatis ngakaks
Uthe18 - 20/10/2012 12:42 AM
#30

Quote:
Original Posted By SognBeg
nah itu lw lebih tau

so pakai pesawat kah?

udah pesawat mah koleksi aja, pakai latihan aja buat nakut2in musuh o


oh loe maunya yg pake pesawat ? D
lah dr sejak 1999 juga TNI-AU dah sering in ACTION sepanjang perbatasan p
mulai dr head to head ma Horny tetangga selatan, Horny battle group USS Carl Vinson, membayangi Battle group USS Ronald Reagen dan beberapa pesawat sipil army:
SognBeg - 20/10/2012 12:46 AM
#31

Quote:
Original Posted By Uthe18
oh loe maunya yg pake pesawat ? D
lah dr sejak 1999 juga TNI-AU dah sering in ACTION sepanjang perbatasan p
mulai dr head to head ma Horny tetangga selatan, Horny battle group USS Carl Vinson, membayangi Battle group USS Ronald Reagen dan beberapa pesawat sipil army:


wah sering nongkrong di formil ya bos D

salken suhu army:
Geblekpisan - 20/10/2012 12:49 AM
#32

Quote:
Original Posted By SognBeg
maksud gw kalo mau canggih canggihan juga udah kalah kali ma negara orang
kan lw tau sendiri biaya militer mahaal o

ya terus kenapa kalo udah kalah ama negara orang ??
kalo udah kalah ama negara org terus jadi ga boleh bikin pesawat gtu ??
gw heran,

[*]kalo indonesia ga punya pesawat, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia ga punya pesawat, payah bener blablablabla..."
[*]kalo indonesia punya pesawat jelek, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia itu pesawatnya jelek2 pemerintah ga mau beli pesawat yg canggih blablabla..."
[*]kalo indonesia punya pesawat bagus, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia mau pesawat canggih canggihan juga udah kalah kali ma negara orang"
[*]kalo indonesia punya pesawat canggih, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia punya pesawat canggih juga ga bakal di pake buat perang"
[*]kalo indonesia punya pesawat canggih banget, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "masih banyak yg org miskin di indonesia mending uang nya di bagi2in ke orang miskin"



jd maunya ape ?

Quote:
Original Posted By SognBeg

kLo pun gw larang bikin tuh pesawat ada yang mau dengerin gw? kan lw tau sendiri gw apatis ngakaks


siapa elu, penting emang dengerin saran lu ?
BikarfMooff - 20/10/2012 12:50 AM
#33
www.houstontexanshopline.com I8n5D2
Together Billy Cundiff Jersey with the use of compound modes Houston Texans Jersey sale outlet of instruction real Chris Myers Jersey and also completely different communication http://www.houstontexanshopline.com/ channels which includes audio, videotape, passage and whiteboard, the Connor Barwin Jersey sale online tutorbene plan are the finalize customs custom Washington Redskins Jersey to help students resume their relevance in the matter and also notch nicely in lesson. I've new Ben Tate Jersey set up an substantial "post lead" tactic that continues communication with the Brice McCain nike Jersey student long-term and by means of a large number of distinct channels. 2012 nike Brooks Reed Jersey Make landing page to capture the facts and sell the university The less complicated you make the lead form, the a lot more leads you are going to have, but there is certainly a balance amongst high-quality and quantity
the.BlackCat - 20/10/2012 12:52 AM
#34

Quote:
Original Posted By SognBeg
nah itu lw tau, komen gw ngaruh apa ke negara ngakaks

btw siapa yang protes, gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang o


dipake perang emang kagak, tapi dipake buat nunjukin tentang otot, noh si singa, perang kagak, tapi alat militer udah standar NATO, dipake perang kagak, enggak kan, malah sering dipake latihan, ada yang berani nyenggol gak, alat militer itu bukan cuman fungsi tempurnya aja, tp juga sebagai wibawa. semakin kuat, semakin canggih, semakin segan, segan buat ga berani nyenggol patok.
SognBeg - 20/10/2012 12:54 AM
#35

Quote:
Original Posted By Geblekpisan
ya terus kenapa kalo udah kalah ama negara orang ??
kalo udah kalah ama negara org terus jadi ga boleh bikin pesawat gtu ??
gw heran,

[*]kalo indonesia ga punya pesawat, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia ga punya pesawat, payah bener blablablabla..."
[*]kalo indonesia punya pesawat jelek, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia itu pesawatnya jelek2 pemerintah ga mau beli pesawat yg canggih blablabla..."
[*]kalo indonesia punya pesawat bagus, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia mau pesawat canggih canggihan juga udah kalah kali ma negara orang"
[*]kalo indonesia punya pesawat canggih, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "indonesia punya pesawat canggih juga ga bakal di pake buat perang"
[*]kalo indonesia punya pesawat canggih banget, gerombolan org2 apatis bego pasti langsung bilang "masih banyak yg org miskin di indonesia mending uang nya di bagi2in ke orang miskin"



jd maunya ape ?



siapa elu, penting emang dengerin saran lu ?


itu lw tau o
kalopun gw larang, gmn cara larang gw negara bikin pesawat o

nah itu lw bisa tau tuh komen2 apatis ky gitu tuh o
terus gw mestinya di pekiwan komen OHWOW canggih banggeuuut ayo kalahkan musuh2mu negeriku o

Quote:
Original Posted By the.BlackCat
dipake perang emang kagak, tapi dipake buat nunjukin tentang otot, noh si singa, perang kagak, tapi alat militer udah standar NATO, dipake perang kagak, enggak kan, malah sering dipake latihan, ada yang berani nyenggol gak, alat militer itu bukan cuman fungsi tempurnya aja, tp juga sebagai wibawa. semakin kuat, semakin canggih, semakin segan, segan buat ga berani nyenggol patok.


nah itu lw tau begitu o
the.BlackCat - 20/10/2012 01:03 AM
#36

Quote:
Original Posted By SognBeg
itu lw tau o
kalopun gw larang, gmn cara larang gw negara bikin pesawat o

nah itu lw bisa tau tuh komen2 apatis ky gitu tuh o
terus gw mestinya di pekiwan komen OHWOW canggih banggeuuut ayo kalahkan musuh2mu negeriku o



nah itu lw tau begitu o


gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang

gw koment gitu, merujuk sama post lu.. p mau canggih mau kagak, emang gak bakalan dibuat perang. yang penting otot muncul. sapa yang berani nyenggol. udah ah bubu ajah, lg pengen meluk leopard 2.
SognBeg - 20/10/2012 01:07 AM
#37

Quote:
Original Posted By the.BlackCat
gw cuman bilang mau canggih mau kagagk gak bakal dipake perang

gw koment gitu, merujuk sama post lu.. p mau canggih mau kagak, emang gak bakalan dibuat perang. yang penting otot muncul. sapa yang berani nyenggol. udah ah bubu ajah, lg pengen meluk leopard 2.


nah iya begitu terus gmn lagi ngakaks harus perang gitu D
isac smple - 20/10/2012 01:19 AM
#38

ini sudah berita lama, program KFX IFX sudah lama dibahas dan segera di realisasikan, buat pesawat itu bukan kayak bikin pempek. banyak detail yang perlu diurus.

coba sering sering ke formil. thread KFX IFX sudah banyak. Lagian kalau indonesia punya pesawat tempur sendiri tanpa beli negara asing kenapa enggak?

nih link tahap KFX IFX. http://www.dephan.go.id/kemhan/?pg=31&id=235
KELIRUMOLOGI. - 20/10/2012 01:19 AM
#39

moga cepetan terwujud pesawatnya iloveindonesias
mob1306 - 20/10/2012 01:23 AM
#40

rontok di jalan ga nih?
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > wow Indonesia mau bikin pesawat tempur Sekelas F-16 !!