THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Update] Old KASKUS Read Only & New KASKUS Live
Total Views: 407458 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 77 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

aditpraditya - 19/10/2012 11:48 PM
#261

oke gaan ditunggu perkembangannya.. semoga bikin nyaman new kaskus nya..
8unlimited8 - 19/10/2012 11:49 PM
#262

akan selalu ad yang baru kalo ad yang lama..
semua punya awal dan akhirnya sendiri..semua karena prinsip good is never enough if better does exist, and better is never enough if there is the best D
thx old kaskus D be nice new kaskus D iloveindonesiasiloveindonesiasilovekaskusilovekaskus
kevinchoc - 19/10/2012 11:49 PM
#263

ga sabar dah nunggu new kaskus beer:
pabrik.BH - 19/10/2012 11:50 PM
#264

selamat atas berdirinya dan mulai berjalannya new kaskus, semoga kaga banyak bugs beredar \(

jayalah kaskus ku
cendolove - 19/10/2012 11:50 PM
#265

wah berabe nih kalo besok gak bisa posting berduka
chiio - 19/10/2012 11:50 PM
#266

wah sialllll
ane lebih suka kaskus lma :'(
mugkopipanas - 19/10/2012 11:50 PM
#267

berarti besok gak bisa posting ni...
semoga makin maju kaskus, n tetap menjadi nomor satu...
bonte.bonte - 19/10/2012 11:50 PM
#268

yaaaahhh... ga bisa nambahin posting deh... pdhl lg semangat2ny.. p
ichndr - 19/10/2012 11:51 PM
#269

Ga sabar nih nunggu New Kaskus
CRABCOREXXX - 19/10/2012 11:52 PM
#270

wah tinggal menghitung hari :mewek
simple999 - 19/10/2012 11:52 PM
#271

mudahan semua lancar ya....
dah ga sabar pengen coba new kaskusnya



posted by simple999
LifeIsNeferFlat - 19/10/2012 11:52 PM
#272

waduh besok udah mulai read only euy think:
zetton - 19/10/2012 11:53 PM
#273

wah besok pagi udh ga bisa posting lagi dong gan sampe minggu subuh.
moga migrasinya lancar & bug2nya udh hilang D
tjoaferry - 19/10/2012 11:53 PM
#274

satu pertanyaan saya,,
kapan bisa mosting via mobile min o
azisjunior - 19/10/2012 11:53 PM
#275

besok ga bsa posting gan \(
huaaaa
koplak14 - 19/10/2012 11:54 PM
#276

maju terus kaskus,semoga di new kaskus bugnya pada ilang..Dilovekaskus
simplyposting - 19/10/2012 11:55 PM
#277

yaah hari ini mosting terakhir lewat old :sad
techdeckuser - 19/10/2012 11:54 PM
#278

wahhh gabisa transaksi fjb nih.....capedes bingung
iPatrick - 19/10/2012 11:55 PM
#279

moga delaynya g sampek ratusan detik lagi D


berbusa:
goinspiration - 19/10/2012 11:55 PM
#280

semoga new kaskus ngga banyak iklan ngaco di lounge dan hansip nya lebih sigap, terus lebih kondusif, karena ini dunia kedua kita setelah bumiYb

\)b
Page 14 of 77 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Update] Old KASKUS Read Only & New KASKUS Live