THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Update] Old KASKUS Read Only & New KASKUS Live
Total Views: 407458 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 77 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

FithKidrock - 19/10/2012 11:13 PM
#121

yeeeeee asyik gak sabar liat kaskus yg baru D
KatsumiHikari - 19/10/2012 11:14 PM
#122

pertanyaan penting gan TS.. harus di jawab yaa.. \) \)

thread2 yg udah di subscribe di OLD nanti ada di data subscribe thread di akun BETA ga ??
konlomeratbaik - 19/10/2012 11:15 PM
#123

asik new kaskus for better kaskus
no overpost ga ada kecapean lagiilovekaskuss
jualanmarianau - 19/10/2012 11:15 PM
#124

yah susah nih kalo mode livebeta kadang kalo ngespoiler gambar ga bisa kebuka...
seilva - 19/10/2012 11:15 PM
#125

bentar lagi nih pindahnya
beres2 pindahan dl ah
rmstech - 19/10/2012 11:15 PM
#126

siap-siap pindah ke rumah baru..
semoga di new kaskus, kaskus bisa jd lbh baik dan lbh berkembang lg..
Apeglie - 19/10/2012 11:15 PM
#127

mantab dah..
semoga makin baik aja yah di forum ini
localhost12 - 19/10/2012 11:15 PM
#128

mudah2an terhindar dari over posting berdukas
keep posting gan !! ilovekaskus
dotaemon99 - 19/10/2012 11:16 PM
#129

mantap gan moga2 makin mantap juga kinerjanya
tontjo - 19/10/2012 11:16 PM
#130

ilovekaskuss bener2 ilovekaskuss banget.
baru beberapa hari bernostalgila dengan Old ilovekaskuss ,
akhirnya akan bener2 menjelma jadi Liveilovekaskuss

ilovekaskuss iloveindonesias
marpung89 - 19/10/2012 11:17 PM
#131

padahal old kaskus udah enak bgt sih sebenernya gan..
jadi sedih deh ninggalin old kaskus berdukasberdukas

tp ini semua buat kaskus biar makin jaya cendolbcendolb
yg penting kaskus selalu di hati gan ilovekaskusilovekaskus
marpung89 - 19/10/2012 11:16 PM
#132

padahal old kaskus udah enak bgt sih sebenernya gan..
jadi sedih deh ninggalin old kaskus berdukasberdukas

tp ini semua buat kaskus biar makin jaya cendolbcendolb
yg penting kaskus selalu di hati gan ilovekaskusilovekaskus
andyp89 - 19/10/2012 11:17 PM
#133

ga sabar liat jadinya gimana ni min...
opan_perumnas - 19/10/2012 11:17 PM
#134

yaaaah... padahal lebih enak pake yang old...
tapi kemarin postingan ane beda bener yang di new kaskus...

di sunat ampe berapa postingan gitu....
masihbagusbdg - 19/10/2012 11:17 PM
#135

trus toko FJB gimana gan?lapak" yang lama juga bakalan ilang gtu???
uraidy - 19/10/2012 11:18 PM
#136

apapun makanannya ane tetep dukung kaskus D hammer
wha2n - 19/10/2012 11:18 PM
#137

oke deh,new kaskus...
hmmm,
i like it.\)b\)b
ripuse - 19/10/2012 11:18 PM
#138

semoga lancar jaya,
gak sabar nunggu nih D
io8io - 19/10/2012 11:18 PM
#139

mudah"an yang new bisa lebih enak gan tampilannya :matabelo
Scapuzzi - 19/10/2012 11:18 PM
#140

Waduh gawat ane baru bikin id kaskus dan mau mulai bikin thread di FJB capedes gpp lah yang penting kaskus tetap maju ilovekaskus
Page 7 of 77 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Update] Old KASKUS Read Only & New KASKUS Live