SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > SHitako Mengakali pengguna voucher
Total Views: 386 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

Malioboror - 19/10/2012 11:01 PM
#1
SHitako Mengakali pengguna voucher
jadi gini gan ane kan beli voucher di disdus.com
voucher shitako gitu gan yang paketnya dapet 2 kotak (@isi4 takoyaki)+ 2 nu green tea seharga Rp.29.000,-

Promo
[42% Off] Lengkapi Menu Buka Puasa Anda Dengan Paket 2 Box Takoyaki (8 Pcs) + 2 Botol Green Tea. Hanya Rp. 29.000,- Nett

Purchase Date
07 Agustus 2012
Expired Date
17 Oktober 2012

ane kecewa ketika maw menukarkan voucher ternyata minumnya gak ada dan ane liat lagi harga takoyaki 1 kotaknya cuma 13.500 yang mana kalo dikali 2 adalah 27.000 trus jadi ane cuma dapetnya 2 kotak takoyaki + tanda penukaran untuk minuman pada kali berikutnya ke tempat tersebut (central Park)

ketika ane sempat jalan2 ke CP lagi ane tukarkan kupon tersebut
ternyata dapetnya cuma nu green tea 330ml yang paling harganya cuma 3000an ato 4000 an

dari sini aja ane udah mulai ngerasa aneh kok keknya itungannya gak sampe 42%
27000 + 8000 = 35000
voucher = 29000
diskon = 8000 (22.8%)
capedes

apa harga minumannya mahal sekali sampe diskonnya gede sekali padahal itu cuma kek venue nyempil di carrefour (mirip yang jualan jagung manis itu gan)

trus ane punya 2 lagi voucher kek gitu dan ane langsung tuker keduanya tapi sialnya minumannya gak ada lagi
kenapa pihak shitakonya gak stok nu green tea sesuai dengan jumlah kupon yang dibeli? masa kita disuruh lomba dulu2an sama yang lain yang telat kapiran dong gak dapat haknya
padahal carrefour di belakangnya tinggal beli beres
capedes
capeknya penukarannya cuma bisa sampe t voucher expired yang mana 17 oktober
ane males ke cp karena blom tentu ada juga minumannya
buang2 waktu buang2 ongkos aja capedes
akhirnya relain aja deh t angus

apakah ini taktik shitako untuk mengakali para pengguna voucher?
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > SHitako Mengakali pengguna voucher