DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck
Total Views: 1844 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Nukon. - 20/10/2012 01:14 AM
#61

Jamorangehe , banyak oceh lu nyet babi:

Dah terima aje postingan lu turun , walau sbnernya gw tau lu gk rela D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck

keep nukon D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck
.holyshit. - 20/10/2012 01:14 AM
#62

Quote:
Original Posted By jamorama
ogah ke amrik... kejauhan.....


yaiyalah ... elu kan tukang pentol linux2:linux2:

bagus juga mulai sadar diri berbusa:
.PETRUK. - 20/10/2012 01:14 AM
#63

Quote:
Original Posted By Nukon.
Jamorangehe , banyak oceh lu nyet babi:

Dah terima aje postingan lu turun , walau sbnernya gw tau lu gk rela D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck

keep nukon D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck


iloveindonesias
Nukon. - 20/10/2012 01:17 AM
#64

Quote:
Original Posted By .PETRUK.
iloveindonesias


D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck
jamorama - 20/10/2012 01:19 AM
#65

Quote:
Original Posted By .holyshit.
yaiyalah ... elu kan tukang pentol linux2:linux2:

bagus juga mulai sadar diri berbusa:


nukon lagi nukon lagi... caper dech
.PETRUK. - 20/10/2012 01:23 AM
#66

Quote:
Original Posted By Nukon.
D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck


tong pukimana klo elu ngejokiin neg id gua tong...kali aje cepat iso tong..ntar gua kasi tai gua berbusa:
jamorama - 20/10/2012 01:25 AM
#67

Quote:
Original Posted By Nukon.
Jamorangehe , banyak oceh lu nyet babi:

Dah terima aje postingan lu turun , walau sbnernya gw tau lu gk rela D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck

keep nukon D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck


baca page one.....ane yg minta direset!!! p
.holyshit. - 20/10/2012 01:26 AM
#68

Quote:
Original Posted By jamorama
nukon lagi nukon lagi... caper dech


nggk caper sih .. cuma mau ikut nimbrung aja :addfriends

sesama nukon jangan gitu gan \)b nggak bagus




oia nggk usah merasa ekslusif lu dimari manggil2 gua nukon capedes

tai:tai:
jamorama - 20/10/2012 01:27 AM
#69

Quote:
Original Posted By .holyshit.
nggk caper sih .. cuma mau ikut nimbrung aja :addfriends

sesama nukon jangan gitu gan \)b nggak bagus




oia nggk usah merasa ekslusif lu dimari manggil2 gua nukon capedes

tai:tai:


okey dech, ane peserta event doang kok....sory ya elo ane panggil nukon.... Yb
Nukon. - 20/10/2012 01:30 AM
#70

Quote:
Original Posted By .PETRUK.
tong pukimana klo elu ngejokiin neg id gua tong...kali aje cepat iso tong..ntar gua kasi tai gua berbusa:


ngehe lu nyet , kasih aja tai lu ke id bawah gw ini D

Quote:
Original Posted By jamorama
baca page one.....ane yg minta direset!!! p


Gayee lu nyeet so inoccent berbusa:
jamorama - 20/10/2012 01:34 AM
#71

Quote:
Original Posted By Nukon.
ngehe lu nyet , kasih aja tai lu ke id bawah gw ini D



Gayee lu nyeet so inoccent berbusa:


suka2 ane dong...masalah buat elo peranakan babi loe
.holyshit. - 20/10/2012 01:34 AM
#72

Quote:
Original Posted By jamorama
okey dech, ane peserta event doang kok....sory ya elo ane panggil nukon.... Yb


ngapain lu gan ikut2 event bgituan ? buat nambah modal gan ? \)
nanya doang ..
jamorama - 20/10/2012 01:35 AM
#73

Quote:
Original Posted By .holyshit.
ngapain lu gan ikut2 event bgituan ? buat nambah modal gan ? \)
nanya doang ..


dapet undangan VIP dari ts......
Nukon. - 20/10/2012 01:51 AM
#74

Ya nyet suka suka lu dah tai:

gw pegi boker dulu yee ,, Ntar gw bungkusin tai gw buat lu tai:

ngacir:
fawsad - 20/10/2012 02:41 AM
#75

cuman segitu ternyata si jamokon tol nohope:
ternyata gak lebih dari tongol thumbdown:

cacad lo fuck3:
bonek.suroboyo - 20/10/2012 03:21 AM
#76

Quote:
Original Posted By jamorama
dapet undangan VIP dari ts......


tot.. kalo emang bener, buktiin donk! dan kalo lu bilang VIP berarti harus berupa screenshot dari PM lu yah.. shakehand

banyak bacot amet sih kek cewek lu dari kemarin.. nohope:

yang jelas2 aja deh, nih hasil observasi dari gw:

kecerdasan = boro2... wong event dan even aja ga bisa bedain..
harga diri = juga ga ada.. diajak COD ga berani.. padahal sampe didatengin ke sby...
eksis = kaga juga, kalo lu eksis minimal ada yang bantuin lu disini dan tentunya yang "berpengaruh".. bukan kek yang tadi siang.. nohope:
ngebacot = nyakitin engga.. jleb juga engga...
ngelucu = iya lucu, karena ketololan lu...

jadi apa donk modal lu disini? amazed:

kalo tadi ada yang bilang tongol, beda broo.. tongol itu emang sengaja biar di liat tolol.. dan setidaknya dia ada unsur menghiburnya.. DD

kalo ini tolol beneran, tapi MAKSA pengen diliat pinter.. nohope:

saran gw: ikhlasin aja mo...
selapaers - 20/10/2012 03:35 AM
#77

ada cewek nyetir sambil pamer toket genit:
eh ternyata dia lagi mabuk malu:
tomnyet blangsak! ngapain kau reset?? :mewek
gua jadi nukon lagi taukkk!!!!!! marah
DCISTHEBEST - 20/10/2012 03:36 AM
#78

Quote:
Original Posted By kaskusers
ada cewek nyetir sambil pamer toket genit:
eh ternyata dia lagi mabuk malu:
tomnyet blangsak! ngapain kau reset?? :mewek
gua jadi nukon lagi taukkk!!!!!! marah


terima nasib aja bro...
.GOBLOK. - 20/10/2012 08:54 AM
#79

cari rica rica anjink dimana ye berbusa:
bosenglodokshop - 20/10/2012 09:27 AM
#80

Quote:
Original Posted By .GOBLOK.
cari rica rica anjink dimana ye berbusa:


lu matiin aja salah satu anak dc. Trus lu masak daging nya \)

FORZA BP FORZA JAMORAMA iloveindonesia
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > D'Bacod Event | Fuck You, You Fuckin'Fuck