THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan
Total Views: 13276 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

toni182 - 20/10/2012 01:56 AM
#1
Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan
Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan



Catatan seorang penulis ini bisa menjadi pelajaran yang berharga:malu

"Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini."


Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya

:thumbup..:toast
berpendapat - 20/10/2012 02:00 AM
#2

Ini hampir sama dengan thread yang pernah saya komentari sebelumnya.. bagus sekali inspirasinya.. semuanya ada dalam diri kita sendiri.. kita hanya perlu MEMPERCAYAI DIRI SENDIRI

Karena semua orang ISTIMEWA pada dasarnya...
reselleriix - 20/10/2012 02:02 AM
#3

Dimulai dari diri sendiri gan.. :addfriends
harun_za1n - 20/10/2012 02:07 AM
#4

mantap bener kata-katanya :addfriends
DOOMGAME - 20/10/2012 02:10 AM
#5

SEMANGADDD iloveindonesiailoveindonesia
ahmadnahyudin - 20/10/2012 02:10 AM
#6

bener gan mang seharusnya kita harus merubah diri sendiri, klau diri kita sudah baik bru merubah segalanya
mayfiani24 - 20/10/2012 02:14 AM
#7

bener gan, gimana bisa ngerubah dunia, kalo ngerubah diri sendiri aja gak bisa
ferdysayssorry - 20/10/2012 02:18 AM
#8

wah yang bonang lau gan? keren juga nih
AboNz789 - 20/10/2012 03:51 AM
#9

Semua sudah ditentukan oleh takdir ngakak
Youtdhi - 20/10/2012 03:58 AM
#10

:thumbupthread bagus nih gan...megispirasi:thumbup
bisnisratnaa3 - 20/10/2012 08:42 AM
#11

[QUOTE=]bantu sundulz aja deh.. iloveindonesiasiloveindonesias




Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan
Buat agan2 yg pengen nambah penghasilan silahkan kesini
N' buat yg butuh tutorial lengkap [B]FOREX kesini[/B]
Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan[/QUOTE]
bigstomach - 20/10/2012 08:44 AM
#12

semuay dmulai dari yg kecil dl gan,dari diri sendiri baru bs merubah dunia
unyiel31 - 20/10/2012 08:50 AM
#13

wah ini di trit spiritual deh ane pernah baca dan di bahas
beer:
danu93 - 20/10/2012 08:54 AM
#14

memang bener gan kita harus merubah diri sendiri dan cara pandang kita terhadap yg lain
HostCair - 20/10/2012 08:57 AM
#15

Tetapi, untuk merubah diri kita harus mencontoh orang lain. Jangan buka The Launge, karna banyak Thread berbau BB+ = Merusak bangsa.

Mari kita mulai dengan membersihkan Dunia KASKUS Kita dari BB+ yang meresahkan dan membuat Moral bangsa hancur ilovekaskus iloveindonesia
destiachan - 20/10/2012 09:01 AM
#16

emang bener ya gan
kita emang harus mulai perubahan dari sekarang
jangan ditunda-tunda deh pokoknya
koko2705 - 20/10/2012 09:03 AM
#17

iya gan, meskipun itu lebih sulit (karena cenderung lebih nurutin rasa males)
mulai dari diri sendiri,
mulai dari hal kecil,
mulai dari sekarang :thumbup
Inkghost99 - 20/10/2012 09:08 AM
#18

Bener tuh gan

kadang kita berpikir untuk mengubah orang lain
ternyata diri kita sendiri masih salah
dan perlu di revisi kembali diri kita :thumbup
shandians - 20/10/2012 09:13 AM
#19

Quote:
Original Posted By destiachan
emang bener ya gan
kita emang harus mulai perubahan dari sekarang
jangan ditunda-tunda deh pokoknya


iya gan, tapi untuk mulai tu susah..
kaskussorr - 20/10/2012 09:15 AM
#20

makasih nih gan sharenya...

:thumbup
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10 TAHUN Kedepan