THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Panjangnya Proses Jadi Karyawan Google
Total Views: 7808 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ez.lockers - 20/10/2012 09:54 AM
#21

bukti kalau google nggak main main

dalam merekrut karyawan,

sampai sampai

seorang calon karyawan Google

bisa saja menghadapi hingga tujuh kali proses wawancara \(
GoldnSilver - 20/10/2012 10:02 AM
#22

Idih sadiss amat...
yang wawancaranya 1 kali aja udah bikin pusing....
ck ck ck
Tp kalo sampe kerja di sana pasti makmur itu mah :matabelo
moviemaniac - 20/10/2012 10:06 AM
#23

gaji nya brp emang per bln ??

btw google terkenal dgn design kantor nya yg keren2 D
main2 kesana sih mau D
faiber - 20/10/2012 10:07 AM
#24

kalah mau masuk polisi juga.. ngakak

tpi klo sebanding sama gajinya sih gak jdi mslah deh...
zeyhey - 20/10/2012 10:11 AM
#25

panjang juga yah, tapi wajar lah google soalnya
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Panjangnya Proses Jadi Karyawan Google