THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hacker jogja bobol 9 Milyar
Total Views: 12838 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

bonte.bonte - 20/10/2012 09:19 AM
#41

bisa dibina ntu.. pastiny cm perlu dipoles dikit biar jd pengaman database perush... tp laen halny kalo emg udah mentalny mental yg jelek..
eldiego - 20/10/2012 09:21 AM
#42

9 miliar?? :matabelo
ez.lockers - 20/10/2012 09:25 AM
#43

cuma sebagai peretas saja
bisa kumpulin hingga 9 M

ckckck
alegreto - 20/10/2012 09:26 AM
#44

waeeeh belajar otodidak bisa bobol 9m
mantaap bener deh tuh hacker...
shandians - 20/10/2012 09:29 AM
#45

Kepintaran yang disalahgunakan capedes
Vagabond008 - 20/10/2012 09:39 AM
#46

Hebat sih tapi klo ketangkap apalah guna ngakaks
ngakak
Sendal..Butut - 20/10/2012 09:41 AM
#47

udh mulai hebat'' nih hacker indonesia...
nanggung bos maen di rumah sendiri mh...GO IN aja padahal mh
biar aga gede dikit D
qusambut - 20/10/2012 09:51 AM
#48

paling kalau sdh bebas maen lagi soalnya kerjanya enak cuma nyantai aja didepan komputer
blackliteon - 20/10/2012 10:00 AM
#49

belajar otodidac bisa za gan,.
keren lah,.
ArieYK - 20/10/2012 10:04 AM
#50

gile hebat bener bisa dpet uang sgitu banyak:thumbup
MASWILLY - 20/10/2012 10:05 AM
#51

untuk hacker-hacker diindonesia semua untuk perhatin aja yak,,,
ini sebagai pelajaran,
kalo situs-situs negara lain mah ane setuju gan\)b\)b\)b
hajarwin - 20/10/2012 10:08 AM
#52

orang cerdas itu , harus "diselamatkan"
snepz - 20/10/2012 10:09 AM
#53

inisial HL hacker nasional, manteb dah otaknya
duit segitu banyak ga da berkahnya,,,,
pelangikuda - 20/10/2012 10:11 AM
#54

hehhe dijogja lagi..
pinter tapi disalahgunakan..
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hacker jogja bobol 9 Milyar